Ternyata Raffi Ahmad Sudah Tahu Soal Anak di Luar Nikah Rezky Aditya Sejak Dulu? Hal Ini Jadi Bukti!

Di tengah kemelut yang terjadi antara Rezky Aditya dengan Windy Aryani yang kian memanas sebuah gosip mengejutkan ikut jadi sorotan sudah bukan rahasia lagi awalnya

Rezky Aditya enggan mengaku sebagai ayah biologis dari anak Wendy Aryani sebelum dilakukan tes DNA apalagi di awal kemunculan Wendy Aryani

Rezky Aditya sempat mengelak bahwa dirinya mengenal sosok wanita tersebut

Namun siapa sangka sebuah video lawas yang beredar baru-baru ini menunjukkan hal mengejutkan mengenai Rezky Aditya video lawas tersebut menampar Raffi Ahmad yang seolah melontarkan sindiran pada sosok Rezky Aditya

saat keduanya bertemu dalam kesempatan tersebut Raffi Ahmad membahas soal Rezky Aditya yang akan menjadi seorang bapak

diketahui ternyata tayang video tersebut direkam saat Citra Kirana hamil anak pertamanya dengan Rezky Aditya

Raffi pun mencoba bertanya Apa yang dirasakan rezeki kali ini lantaran bakal menjadi seorang bapak

tetapi tak disangka Raffi Ahmad dalam kesempatan tersebut malah memberikan sebuah celah mengejutkan

celetukan tersebut Seolah suami Nagita Slavina tersebut sudah tahu soal hubungan rezki dengan Weni Aryani

baru-baru Ini cuplikan video tersebut diunggah kembali oleh akun Instagram at lambego c.p.

dalam cuplikan tersebut Raffi ingin mengetahui perasaan rezeki yang bakal menjadi seorang bapak

gimana rasanya bentar lagi menjadi seorang bapak  ujar Raffi

rezki pun kemudian menjawab kalau dia merasa sangat senang karena pengalaman pertamanya menjadi seorang bapak

senang excited pengalaman pertama yang jawab rezeki ialah pertama potong Citra nah excited ya pengalaman pertama gitu

Sebelumnya udah video tersebut pun mendapat banyak respon dari warganet

beberapa diantaranya memberikan kritikan pada Rezky Aditya atas tingkah lakunya di sini tuh sudah tahu suaminya dekat dengan perempuan

tapi ga nyangka kalau sampai ninggalin jejak Raffi tau bgt itu sampai jejingkrakan dia seolah-olah mau bilang

akhirnya yang sekarang bisa go-public gesturnya gitu Si Raffi

kalau lagi ngeledekin out ungkap netizen G2 pantas dinobatkan Jadi Raja sinetron aktingnya pun natural banget

tulis netizen laki slengean gak suka banget

Dari dulu Emang tiap diwawancara sok iye yang heran si perempuan disudutkan terus bilang bukan nasab

padahal cuma mau Doi tung aku tulis netizen lain disini gw malah kagum sama at duniamanji

karena keberaniannya mengakui ketimbang xiety real garis bawah Rezky Aditya yang gak jelas gitu terang netizen

About admin

Check Also

BELUM NIKAH UDAH TIDUR SERANJANG⁉️ Intip Kekayaan dan Karir Rian Ibram Calon Suami Dewi Persik

Nama Rian Ibram belakangan ini sering menjadi perbincangan hangat publik usai diisukan dekat dengan Dewi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!