Viral! Cekcok Tetangga gara-gara Parkir Mobil di Jalan, Netizen: Punya Mobil Tapi Ga Ada Garasi

Enggak usah lapor RT pak gak apa-apa gimana orang kan dari kemarin lebih tahu juga lebih luar

ngasih tahu sombong sombong apanya mau ngontrak aja Terus masalah buat itu apaan tau Hai viral di media sosial rekaman CCTV menampilkan dua tetangga cekcok gara-gara mobil parkir di pinggir jalan

video tersebut diunggah oleh sejumlah akun Tik Tok perselisihan antar tetangga ini dipicu parkir kendaraan
dinilai menghalangi jalan masuk rumah warga

dalam keterangan video pengunggah menyebutkan perselisihan sengit antar tetangga yang berhadapan rumah dikarenakan salah satu pihak memarkir kendaraannya Di jalan umum

karena tidak punya garasi Tetapi setelah pihak satunya melapor ke RT setempat terjadilah perselisihan belakangan

diketahui warga yang cek cok tersebut berinisial Al beserta suaminya dengan tetangganya berinisial MM

Mobil yang diparkir sembarangan memang kerap membuat perselisihan antar tetangga. Baru-baru ini pun hal seperti itu kembali terjadi, dibagikan oleh akun TikTok duniajainibosss melalui video yang diunggah sehari lalu.

Tetangganya nekat memarkir mobilnya di tengah jalan komplek perumahan. Saat dilaporkan ke RT setempat tetangganya malah marah-marah.

Jalanan sempit dijadikan tempat parkir tulisnya.

Dapat Hinaan
Berdasarkan rekaman CCTV, awalnya seorang pria suami dari pemilik akun sedang duduk-duduk di depan rumah. Kemudian tetangga depan rumah menegur karena tak terima dilaporkan ke ketua RT.

Tak hanya marah tetangganya itu juga memberi hinaan Bahkan dirinya dianggap sombong gara-gara telah melaporkannya.

Kamu orang baru di sini sombong banget kamu tu kata si tetangga.

Baru ngontrak saja kamu sombong hih katanya lagi.

Mendapatkan perkataan seperti itu, pria tadi tak terima dan menjelaskan permasalahan awal. Namun tetap saja si tetangga tetap marah dan memaki-maki dirinya.

Ini jalan mbak bukan tempat parkir kata wanita pemilik akun.

Kok situ yang ngegas boleh gak parkir di sini timpal suami.

Ya terserah aku lah jawab si tetangga.

Tak sampai di situ saja, tetangganya itu malah semakin mengamuk.

Bahkan ia beberapa kali mengucapka kata-kata tak pantas kepada pemilik akun bernama duniaajainibosss dan suaminya.

Ini jalan umum bukan parkiran anda, bukan garasimu katanya.

Ini halaman rumahku jelas si tetangga.

Ini jalan umum mbak malu timpal duniaajainibosss.

Parkir di Tengah Jalan
Kemudian wanita pemilik akun memerlihatkan mobil tetangganya itu yang diparkir sembarangan. Mengejutkannya mobilnya diparkir di tengah-tengah jalan, padahal kondisi jalan sempit.

Gara-gara mobil parkir ini badan jalan tak bisa lagi dilalui mobil lainnya, hanya bisa dilewati motor.

“Ini orang yang parkirnya di tengah, berapa bulan kita disuruh sabar di sini,” katanya.

“Di kasih tahu pelan-pelan masih gak jera, baru ngatain orang gobl*k, lucu! Yang gobl*k itu siapa, yang parkir sembarangan atau yang punya garasi,” jelasnya lagi.

Komentar Netizen
Video yang telah disukai lebih dari 367 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan tetangga parkir mobil sembarangan tersebut.

“Hahaha kata2 andalan, orang baru orang baru. Emang kenapa kalo org baru, kalo org lama? Yg baru harus ciut gt,” tulis Ndaru Suci Kusuma

“RT-nya harus tegas itu kasihan jalan umum,” jelas Nalytha 1517

“awalnya dikira cuma dipinggir jalan ehh pas akhir video di tengah jalan,” komentar sandi irawan

“suruh jual mobilnya buat bikin garasi,” tulis Faizz

“kalo kata mak gw: punya garasi tapi gada mobil gapapa, tapi kalo punya mobil ga punya garasi maluu,” jelas Upin gosong

 

About admin

Check Also

Lama Tak Muncul Di TV!! Begini Kehidupan 8 Mantan Member Cherrybelle yang Kini Sudah Menikah

Di awal tahun 2011, kehadiran girl band Cherry Belle memang sempat menarik perhatian publik tanah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!