BIKIN MALU!! Mbak Rara Gagal Hentikan Hujan di Acara Konser Musik: Ngibul Tingkat Internasional!

Oh ya Allah Mbak Rara kumaha atuh ini jauh bikin malu barara gagal hentikan hujan di acara konser musik tingkat internasional

Mbak Rara si pawang hujan mendadak mendapat ejekan dari para warganet hal itu dikarenakan aksinya yang gagal menghentikan turunnya hujan di sebuah acara konser

video Mbak Rara pawang hujan mendadak viral setelah diunggah oleh akun Instagram efek taindo tampak dalam video Mbak Rara hadir di sebuah acara konser musik

namun tidak diketahui lokasi pasti acara musik itu diduga Mbak Rara sengaja diundang di acara musik tersebut sebagai pawang hujan tampak awalnya dalam video

Mbak Rara si pawang hujan mendadak mendapat ejekan dari para warganet. Hal ini dikarenakan aksinya yang gagal menghentikan turunnya hujan di sebuah acara konser.

Video Mbak Rara pawang hujan mendadak viral setelah diunggah oleh akun Instagram fakta.indo.

Tampak dalam video Mbak Rara hadir di sebuah acara konser musik Namun tidak diketahui lokasi pasti acara musik tersebut. Diduga Mbak Rara sengaja diundang di acara musik tersebut sebagai pawang hujan.

Tampak awalnya dalam video Mbak Rara sedang asik berjoget. Namun, tak lama kemudian tiba-tiba hujan turun di sela-sela acara konser musik sedang berlangsung.

Viral video sebelum konser mbak Rara diundang sebagai pawang hujan, dan ternyata hujan juga Minggu 12 Juni 2022.

Mbak Rara gagal hentikan hujan

Dan dalam video itu juga terdengar jelas suara dari si perekam video yang mempertanyakan kenapa bisa turun hujan padahal sudah ada pawang hujan.

Ya Allah kumaha ini atuh hujan gimana ini dong hujan) kata siperekam video tadi.

Sontak saja unggahan video ini mendapat ragam komentar dari warganet.

Tak sedikit warganet yang tertawa dengan video itu dan menganggap Mbak Rara pawang hujan palsu.

Kenapa harus percaya sama jin yang nampak ini kata warganet.

Hujan itu membawa berkah mau ditahan kayak manapun ttp kalah sama yg buat hidup..kalo Allah sudah berkehendak semua bisa terjadi kata warganet.

Hadeuuuh dukun palsu, dukun pansos, kata warganet.

Boleh ketawa gak sih kata warganet.

Ngakak sampai keluar ta k sedikit kata warganet.

Ngibul tingkat internasional kata warganet.

Sebelumnya dikutip berbagai sumber, sosok bernama lengkap Rara Istiati Wulandari atau akrab disapa mbak Rara menjadi buah bibir masyarakat Indonesia bahkan dunia internasional.

Dirinya mencuri perhatian usai sukses menjadi pawang hujan di ajang MotoGP Mandalika 2022 pada Minggu, 20 Maret 2022 lalu.

Mbak Rara telah melakukan modifikasi cuaca beberapa hari sebelum balapan dimulai.

Menariknya perhelatan MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika bukan event pertama bagi Mbak Rara sang pawang hujan

Saat itu hujan membasahi area Sirkuit Mandalika tepat sesaat sebelum balapan MotoGP Indonesia 2022 digelar.

Di tengah derasnya hujan yang turun tampak Mbak Rara sang pawang hujan melakukan ritual di area pit lane dengan berjalan tanpa alas kaki sambil membawa singing bowl.

Aksi Mbak Rara itu pun tak ayal menarik perhatian para pebalap dan kru serta para penonton. Apalagi tak berselang lama Mbak Rara melakukan ritual hujan pun reda

Gimana ini dong hujan kata si perekam video itu sontak saja unggahan video mendapat ragam komentar dari warganet tak sedikit warganet yang tertawa dengan video itu Dan menganggap Mbak Rara pawang hujan palsu

nampak ketawa warganet hujan itu membawa berkah mau ditahan kayak mana pun tetap kalah sama yang buat hidup kalau Allah sudah berkehendak semua bisa terjadi kata warganet Haduh dukun palsu

dukun pansos kata warganet boleh ketawa enggak sih kata warganet lain ngakak sampai keluar sedikit kata warganet ngibul tingkat internasional kata warganet

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!