Awalnya Selalu Tampil Macho! Begini Transformasi Artis yang Dulunya Tomboy Kini Berubah Feminin


Masih ingat dengan sosok mantan istri Aming? Pasangan Aming dan Evelyn Nada Anjani sempat menjadi sorotan publik.

Sebelum menikah dengan Aming Evelyn menjalani hidup sebagai sosok Kevin selama lima tahun lamanya. Sampai-sampai Evelyn mengaku sempat kepikiran mengubah alat vitalnya menjadi laki-laki.

Namun Evelyn urung niat setelah mengetahu risiko tinggi yang bakal dialaminya setelah operasi mengubah alat kelamin.

Aming dan Evelin Nada Anjani menikah pada 4 Juni 2016. Sayang rumah tangga mereka hanya bertahan satu tahun setelah diputus cerai pada 16 Juni 2017.

Kini usai lama bercerai dari sang komedian Evelyn kembali membawa kabar mengejutkan.Dulu berpenampilan tomboy dengan rambut cepak kini justru berubah 180 derajat

Evelyn kini memutuskan untuk berhijab. Menurutnya keinginan berhijab ini sudah ada sejak lama.

Bukan settingan begini pengakuan Evelyn soal keinginannya berhijab.

Perubahan dalam hal penampilan pasti terjadi pada setiap orang tidak terkecuali para selebriti Indonesia. Banyak juga dari kalangan selebriti yang alami perubahan yang mana dulunya tampil tomboi kini berubah menjadi feminin

Evelyn mendapatkan peran sebagai cewek tomboy dalam debut sinetron ataupun film kerap membuat sang artis lekat dengan imej tersebut apalagi jika karakter yang sama kembali berulang dalam beberapa karya ektingnya

Terlebih jika peran tomboy tadi terbawa dalam kehidupan sehari-hari memang punya bakal tomboy beberapa publik figur sempat mendapat predikat tomboy sebelum akhirnya mengalami perubahan signifikan

Saat bersama Aming Evelyn Nada Anjani juga pernah keguguran pada usia 6 bulan kehamilan lantaran mengalami infeksi saluran kemih.

Evelyn sangat lama ingin menggunakan hijab sehingga aku udah mulai memberanikan diri dan percaya diri,” buka Evelyn.

Evelyn ternyata sudah 1 minggu berhijab usai mendapat hidayah.

Yang kayak gitu suka tiba-tiba ya kayak yang namanya hidayah orang suka datang tiba-tiba dan ngga diduga-duga.

Tiba-tiba kayaknya ini, sebenarnya mikirnya udah lumayan lama tapi kalau misalnya aku mikir terus mikir terus aku nggak akan berani-berani nih imbuhnya.

Evelyn akhirnya memutuskan mencoba menggunakan hijab.Jadi aku ada dimana di titik yang aku ngerasa ini kayaknya aku harus nekad.

Harus paksain coba deh bukan paksain memakai ya terangnya.

Nanti selanjutnya seperti apa ya lihat aja nanti.

Ada level up gitu loh satu lagi entah satu atau berapa pokoknya ada sesuatu level up yang membuat aura muka aku tuh lebih keluar dan memang lebih bagus lebih adem.

Aku juga ngelihat diri sendiri lebih adem banget sambung Evelyn.

Masih belajar pakai hijab Evelyn mengaku belum bisa tampil syar’i.

Walaupun aku mungkin tiap hari pake baju syar’i yang panjang atau apa masih belum terbiasa kayaknya masih belum bisa.

Tapi kalau memang bisa dengan style aku yang selama ini dan aku ngga ngerasa terganggu.

Tapi dinilai lebih positif dengan menutupi kepala ya kenapa engga aku jalanin walaupun by proses ya, sekarang ini selagi nyaman jalanin aja ujarnya.

Evelyn juga berharap bisa mendapatkan rezeki yang lebih baik karena selama ini harus mengais dari dunia malam.

Nah itu dia aku masih mikir ini kalau misalnya nge-DJ gak mungkin sih aku pakai kayak gini karena kita kan sesuai tempat sih ya mungkin kalau misalnya aku nge-DJ.

Nanti aku mikir lagi kayak gimana nanti ya mudah-mudahan ada rezeki dari yang lain juga ungkap Evelyn.

Soalnya pekerjaan aku dari DJ juga dan memang aku suka musik ya karena dunia musik di DJ itu ga semuanya negatif menurut aku tutupnya

About admin

Check Also

Lama Tak Muncul Di TV!! Begini Kehidupan 8 Mantan Member Cherrybelle yang Kini Sudah Menikah

Di awal tahun 2011, kehadiran girl band Cherry Belle memang sempat menarik perhatian publik tanah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!