Ingat Revi Mariska? Dulu Artis Terkenal Sinetron Kolosal, Kini Nasibnya Miris Jadi Artis Jalanan

Ingat Revi Mariska dulu artis terkenal sinetron kolosal

kini nasibnya miris jadi artis jalanan penggemar sinetron kolosal

pasti sudah tidak asing dengan wajah cantik artis yang satu ini

namanya Revi Mariska menjadi langganan sinetron kolosal

namun kini ia sudah jarang terlihat lagi

namun sempat viral saat menyindir lesti-kejora

kini Revi Mariska sebagai seorang artis

Sudah jarang muncul di layar kaca

wanita berusia 36 tahun itu sempat menjadi sorotan

karena mengomentari publik figur seperti lesti-kejora dan Luna Maya

berawal dari Revi Mariska bersama dengan Lina Mukerje

membuat konten awalnya sahabatnya itu menanyakan sebuah pertanyaan soal para seleksi Laura

Revi eh menurut kamu Lesti itu cantik enggak sih yang pacarnya billar ekstrimnya ya sekarang soalnya voicenya terlalu mendewakan

banyak yang bilang lebih cantik dari blackpink sama Aishwarya Rai tanya Lina Mukerje

kemudian menjawab pertanyaan tersebut tanpa ragu bahkan Revi menyebut wanita yang sedang hamil itu seperti ibu-ibu Masa sih

enggak lah kalau gue bilang umurnya muda tapi mukanya tua banget

jadi kayak ibu-ibu Ya emang sih bakal jadi ibu-ibu tapi dia boros muka sama umur ujar Revi Mariska

ia membandingkan lesti-kejora dengan dirinya yang sudah masuk usia kepala tiga

gue aja umur kepala 3 lebih mudah begitu mukanya lanjutnya lagi

perkataan Revi Mariska pun jadi Fira sebelum itu pada September 2020

Revi Mariska juga pernah enggan disamakan dengan Luna Maya

diketahui Revi Mariska menyebut Luna Maya dengan komentar berkonotasi negatif pada videonya

video tersebut telah tersebar di sosial melalui beberapa akun gosip sejak Jumat 4 Sep 2012

video tersebut terlihat seperti potongan siaran langsung Revi Mariska di akun media sosialnya

saat siaran langsung Revi sempat menyebut Luna Maya sebagai bintang panas

hal itu dimuat saat Raffi membacakan komentar netizen

Kak macam Luna Maya kata Revi Mariska membacakan komentar Aduh jangan dong Luna Maya itu kan artis

ya jangan jawabnya kabar terbaru artis Revi Mariska membuat kehebohan di media sosial

bukan menyindir artis lainnya review buat heboh lantaran mengaku jadi pengamen

dalam video heboh dan viral tersebut Revi Mariska memilih jadi pengamen

karena faktor ekonomi Kenapa emangnya ujar Revi Mariska

kita pengen ngapain buat cari tambahan bayar makan sama bayar parkir ujar Revi Mariska Jumat 17 Juni 2022

komentar beragam pun menghampiri Instagram rupiah Resort

gosip kasihan si nah udah babak belur lahir batin

semoga Hidayah segera datang padanya Amin tulis Open Bay

dulu suka sama dia tapi setelah nyinyirin Lesti Aku nggak suka lagi maaf ya Tulis Masitoh

dia dulu idola aku banget tiap sinetronnya this Indosiar pasti lihat sinetronnya

sampai gak habis pikir tapi mirip juga sekarang seperti kurang merawat diri

padahal Menurutku dia ini beneran cantik natural

About admin

Check Also

DIISUKAN MUALAF! Beginilah Perubahan Terbaru dan Gaya Hidup Lydia Kandou Dulu dan Sekarang

Sosok Artis senior Lydia Kandou memulai karier pada dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 70-an. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!