MIRIP SABRINA CHAIRUNNISA?! Ini Potret Nada Tarina Putri yang Jadi Anak Angkat Dedy Corbuzier

Nada Tarina Putri seorang penari balerina cilik asal Jakarta Indonesia yang berhasil merebut perhatian Deddy Corbuzier saat tampil di MB 2021 lalu

bakat yang dimiliki oleh gadis cantik ini membuat Dedi memutuskan untuk mengangkat nada tarina Putri menjadi anak angkatnya sekaligus adik angkat untuk Azka Corbuzier

memiliki kedekatan dan kerap terlihat bersama nada Karina Putri sempat dikira kekasih dari Putra semata wayang Deddy Corbuzier ini dilansir dari laman kapanlagi.com

sosok nada tarina sempat dikira kekasih Azka Corbuzier sebab kehadirannya untuk memberi dukungan saat menghadiri pertandingan tinju Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo

Sabrina Chairunnisa kekasih Deddy Corbuzier yang telah resmi menjadi Nyonya Corbuzier pada tanggal 06 Juni 2022
Ada kemiripannya gengs apa mereka berdua benar-benar mirip penasaran Yuk intip tujuh potret nazarina Putri anak angkat Deddy Corbuzier yang disebut-sebut mirip Sabrina Chairunnisa

potret pertama nada tarina Putri dengan balutan kostum kebanggaannya yakni kostum Ballerina ini sepertinya cukup untuk menjawab pertanyaan tentang kemiripan mereka berdua

terlihat saja mata dan tatapannya datar Rina di foto tersebut terlihat begitu tajam persis dengan mata dan tatapan Sabrina Chairunnisa yang kini telah menjadi Ibu angkatnya

potret kedua ini diambil dari akun Instagram pribadi miliknya data Rina yang diunggahnya pada April lalu potret menyamping dengan rambut ke bule-bule yang nada tentu saja membuatnya semakin terlihat mirip dengan sang Ibu angkat

Bahkan tak salah jika orang-orang mengira bahwa nada tarina dan Sabrina bak Pinang dibelah dua nada tarina kayaknya Sabrina versi remaja deh

potret nada tarina yang satu ini benar-benar terlihat mirip dengan Nyonya Corbuzier

Bagaimana tidak dalam foto tersebut menampilkan rambut panjang nada tarina yang begitu cantik yang ia biarkan lurus terurai tanpa hiasan apapun di atasnya

Hal itu pun membuat penampilan anda semakin natural dan terkesan semakin mirip dengan istri dari ayah angkatnya tersebut

sebab diketahui bahwa Sabrina Chairunnisa memang identik dengan rambut panjang indahnya

tak hanya rambut panjang nada Carina juga memiliki senyum yang mirip dengan Sabrina Chairunnisa

kalau dilihat-lihat sih mereka berdua memang mempunyai senyuman yang mirip

mereka sama-sama mempunyai senyuman yang manis yang berhasil meluluhkan hati seorang Deddy Corbuzier

Wah Beruntung banget yah mereka Bisa Luluhkan hati Om Dedi potret nada tarina Putri dengan riasan di wajahnya

kali ini membuat nada terlihat lebih sedikit dewasa model rambut bergelombang yang diikat satu tersebut juga membuat penampilannya semakin menawan untuk kamu yang sedang mencari kemiripan

Sabrina difoto nada ini Kamu tidak akan kewalahan sebab bentuk wajah dan juga senyuman nada tarina sudah cukup untuk menunjukkannya kemiripan

Sabrina bukan hanya semata-mata mirip ia saja tetapi mereka berdua juga memiliki kemiripan dalam bentuk postur tubuh yah

mereka berdua sama-sama mempunyai bentuk tubuh yang proporsional hanya saja bentuk tubuh nada bisa dibilang bentuk tubuh Sabrina versi Mini maklum umurnya masih 12 tahun ya guys

jadi masih minim ini imut-imut gitu gadis manis ini pun berhasil membuat iri banyak orang sebab usianya yang masih terbilang belia

tapi sudah merasakan betapa nikmatnya memiliki tubuh indah seperti sekarang walaupun Tak memiliki hubungan darah

namun tak bisa dipungkiri kalau paras keduanya memang terlihat begitu Mirip ya guys dengan balutan kain kebaya modern berwarna

nada tarina bersama Sabrina Chairunnisa ini terlihat begitu Anggun dan juga menawan potret yang diunggah oleh Sabrina Chairunnisa di akun pemilik pribadinya pada tanggal 8 Juni 2022 lalu ini mendapat banyak komentar dari netizen

pasalnya mereka berdua disebut-sebut sangat mirip sampai-sampai ada yang mengatakan bahwa mereka adalah kakak-beradik

Bahkan tak sedikit pula netizen yang juga mengira bahwa nada tarina adalah anak kandung dari sang model tak hanya mirip Sabrina dan juga nada tarina terlihat mempunyai chemistry yang cukup kuat

Lihat saja video yang diunggah oleh keduanya di akun Instagram masing-masing Sabrina dana data Rina terlihat tampil kece dengan outfit croptop yang Senada dan berjalan layaknya seorang model profesional dengan lenggak-lenggok yang sangat kompak

tak Ayal jika warganet semakin ramai menyebut jika keduanya terlihat mirip bahkan memiliki hubungan darah sebagai ibu dan anak wah wah wah Kalo ini sih Udah benar-benar kayak ibu dan anak

About admin

Check Also

SANGAT MENGEJUTKAN!! INGAT ITJE TRISNAWATI? BEGINI KEADAANNYA SEKARANG! SETELAH LAMA MENGHILANG

  Artis Itje Trisnawati sempat sebagai salah satu pedangdut terkenal. Namanya dipuja & lagu-lagunya begitu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!