NGERI! Usai Punya Firasat Meninggal, Video Marshanda Heboh Joget Sendirian Jadi Sorotan

Marshanda belakangan ini santer dibicarakan usai menyinggung kematian dalam podcast Denny Sumargo

kali ini Marshanda kembali disorot karena videonya yang terlihat sedang menari-nari seorang diri di sebuah ruangan

dalam unggahan yang beredar Marshanda Tengah berjoget joget sendirian mengikuti lampu nan lagu yang diputar seiring bergantinya lagu yang mengalun tarian Marshanda ikut berubah-ubah mengikuti tempo

pada saat mengalun lagu karya dari Green Day Marshanda mulai menari dengan gerakan yang lambat

untuk tarian Marshanda semakin ekspresif ketika lagu mulai memasuki bagian reff Marshanda terlihat menggoyang-goyangkan kepala dan seluruh badannya

sementara itu Marshanda juga melakukan tarian yang ekspresi pada lagu Mirror yang dinyanyikan oleh Justin Timberlake

sontak unggun video Marshanda menari-nari ini viral dan menyebar luas di sejumlah akun Instagram

Marshanda mengaku memperoleh firasat akan segera meninggal dunia usai umumkan mengidap tumor payudara.

nama Marshanda mendadak jadi sorotan setelah mengumumkan penyakit yang dideritanya.

Mantan istri Ben Kasyafani itu ternyata saat ini sedang mengidap penyakit tumor payudara.

baru-baru ini aktris Marshanda menyebut bahwa kini tumor yang diidapnya di bagian payudara kanan terasa dua kali lipat lebih besar dibandingkan ketika menerima vonis pada Desember 2021 lalu.

Kondisi tersebut yang kemudian mendorong Marshanda untuk memeriksakan kondisinya ke Singapura.

Marshanda mengaku punya firasat kematiannya akan tiba setelah putrinyaSiena mendadak mengirimkan foto menyeramkan sang ibu dengan tulisan RIP

Sebelumnya Marshanda bicara soal kematian setelah mengumumkan mengidap tumor payudara.

Mantan istri Ben Kasyafani ini awalnya mengungkapkan firasat tersebut diperolah dari putrinya Sienna Ameerah Kasyafani.

Ketika itu Marshanda dan putrinya tengah ngobrol lewat telepon selama dua jam lamanya.

Dalam video YouTube Denny Sumargo, mantan istri Ben Kasyafani menceritakan putrinya mengirimi sebuah gambar.

Gambar tersebut merupakan fotonya yang telah diedit sedemikian rupa.

Menurutnya gambar editan Sienna terbilang cukup seram.

Awalnya aku dapet sign tanda pas aku teleponan dua jam lebih sama anakku kata Marshanda dikutip dari video di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo Rabu 17 Mei 2022

Terus pas di tengah telepon dia kan suka ngedit foto. Dia ngirim lah sebuah foto Ibu lihat deh editan aku

Aku nggak mau kasih liat fotonya karena serem serem banget tapi lucu buat dia dan aku belum nangkep juga lanjutnya.

Saat melihat gambar tersebut ia tidak sampai berpikiran yang aneh-aneh.Wanita yang akrap disapa Caca ini menjelaskan gambar seperti apa yang dikirim oleh Sienna.

Disebutkan terdapat fotonya dengan gambar pistol.

Hingga dikatakan Caca ada tulisan RIP dalam gambar tersebut.

Alih-alih merasa takut saat tahu hasil gambar editan sang putri ia malah menanggapinya dengan bercanda.

Aku cuma ketawa innalillahi bercanda. Itu tanda pertama tambahnya.

Mendengarkan cerita Marshanda Denny Sumargo secara tegas membantah hal itu sebagai firasat kematian.

Tapi lo nggak bisa anggep itu sebagai firasat kematian dong beber Densu sapaan akrab Denny Sumargo.

Emang nggak. Aneh karena gue belum RIP kan sampai saat ini syuting di Densu Marshanda menimpali.

Denny Sumargo Panik

Marshanda singgung kematian di YouTube-nya Denny Sumargo dibuat panik.

Diketahui Denny Sumargo sempat mendapat kecaman warganet lantaran sejumlah tamunya meninggal atau ditinggal orang yang dicintai setelah hadir.

Sebut saja Vanessa Angel Bibi Ardiansyah Laura Anna hingga Ridwan Kamil.

lalu menjadi perbincangan hangat netizen perihal itu beberapa warganet ramai mengutarakan perasaan simpati kepada Marshanda

mungkin karena tekanan hidup kematian seseorang atau kehilangan tulis seorang warganet

kasihan ngadepi penyakit itu kadang bikin bingung Ujar netizen lain cara orang bahagia itu ya beda-beda ucap netizen lainnya

About admin

Check Also

BELUM NIKAH UDAH TIDUR SERANJANG⁉️ Intip Kekayaan dan Karir Rian Ibram Calon Suami Dewi Persik

Nama Rian Ibram belakangan ini sering menjadi perbincangan hangat publik usai diisukan dekat dengan Dewi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!