Artis Mualaf yang Dibimbing Oleh Gus Miftah No 3 Mempunyai Niat Mendoakan Orangtua

Beberapa selebriti Tanah Air yang mantap untuk memeluk agama Islam dengan bimbingan seorang pengacara kondang yang bernama Gus Miftah.

Mereka kemudian disebut sebagai artis mualaf yang dibimbing Gus Miftah.

Pemilik nama lengkap Maulana Habiburrahman ini dikenal sebagai pendakwah kondang yang beberapa kali membimbing selebriti untuk menjadi mualaf atau memeluk agama Islam.

Ia juga menjadi pimpinan untuk Pondok Pesantren Ora Aji yang berada di Sleman Yogyakarta.

Sementara itu dalam agama Islam sendiri seorang mualaf harus mendapatkan mentor atau dukungan dari sesama muslim karena mereka tentunya masih kurang pengetahuan soal agama Islam

Seperti diketahui, Gus Miftah merupakan salah satu pendakwah kondang Tanah Air yang beberapa kali membimbing selebriti untuk mualaf atau berpindah keyakinan memeluk Islam.

Sebagai informasi untuk berpindah keyakinan dari agama lain dan memeluk agama Islam tentu membutuhkan bimbingan.

Berikut daftar artis mualaf dibimbing Gus Miftah seperti dirangkum pada Sabtu 21 Juni 2022

1. Deddy Corbuzier

Artis Mualaf Dibimbing Gus Miftah Kemudian ada Deddy Corbuzier yang menjadi salah satu artis mualaf yang dibimbing oleh Gus Miftah.

Ayah Azka Corbuzier ini mengucapkan kalimat syahadat dengan dituntun oleh Gus Miftah pada Juni 2019 silam.

Diketahui sebelum memeluk agama Islam mantan suami Kalina Ocktaranny ini beragama Katolik.

2. DJ Katty Butterfly

Artis mualaf dibimbing Gus Miftah di urutan terakhir ada DJ Katty Butterfly. Di pergantian usianya yang ke-32 Katty mengungkapkan pengumuman mengejutkan bahwa dia menjadi seorang mualaf.

Ibu satu anak ini masuk Islam dengan tuntunan Gus Miftah pada Oktober 2020 silam.

Setelah resmi memeluk agama Islam, ia kerap mengunggah foto dengan memakai hijab di akun Instagramnya. Janda satu anak ini juga sering memamerkan momen belajar baca Al Quran.

Katty pertama kali melaksanakan ibadah puasa Ramadhan pada tahun 2021 dan tahun 2022 kemarin, menjadi tahun kedua untuk dirinya puasa setelah mualaf.

3. Nania Yusuf

Terbaru ada Nania Yusuf yang kembali memeluk agama Islam dan menjadi salah seorang artis mualaf yang dibimbing oleh Gus Miftah.

Penyanyi jebolan Indonesia Idol ini memang dulu sempat murtad dan menjadi seorang Kristiani. Nani kemudian meminta tolong kepada Gus Miftah untuk mengislamkan dirinya lagi.

Ia pun akhirnya memeluk agama Islam setelah mengucapkan dua kalimat syahadat dalam bimbingan Gus Miftah. Nania mengatakan bahwa memang sudah ingin kembali memeluk agama dulunya setelah beberapa tahun.

Tapi baru pada momen lebaran kemarin ia yakin untuk kembali memeluk keyakinan awalnya, yaitu Islam.

Saya mikir gini nanti kalau meninggal, saya mau dimakamkan secara Islam atau Kristen. Bagaimanapun juga, keluarga saya belum menerima saya sebagai Kristen.

Ada gejolak hati bilang nanti kalau misalkan mami meninggal atau keluarga besar salah satu meninggal siapa yang solatin siapa yang mandiin, siapa yang doain ucap Nania.

4. Azka Corbuzier

Beberapa waktu yang lalu anak sulung Deddy Corbuzier Azka Corbuzier dikabarkan akan segera memeluk akan Islam.

Kabar ini disampaikan oleh guru spiritual sang ayah Gus Miftah. Hal ini bermula saat Gus Miftah menjadi penceramah di sebuah acara pengajian di Demak Jawa Tengah.

Ia pada awalnya membahas kontroversi podcast Deddy Corbuzier yang mengundang pasangan sesama jenis.

Gus Miftah menyebut dirinya sudah menasihati dan meminta Deddy untuk menghapus konten pasangan tersebut. Karena itu bila Azka Corbuzier menjadi seorang mualaf kemungkinan ia akan dibimbing langsung oleh Gus Miftah.

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!