Bak Buah Jatuh Tak Jauh Dari Pohonnya, Ayah Rezky Aditya Alami KASUS SERUPA, Tiara Tuntut Tes DNA

Terseret kasus serupa ayah Rizky Aditya dituntut jalani tes DNA diminta akui anak dari wanita ini

kasus Rizky Aditya dengan Weni Aryani soal anak kini mulai mereda namun kini kasus serupa ternyata juga dialami oleh ayah Rizky Aditya Tri Joyo Drajat Moko

TrijoyoDrajat Moko digugat oleh seorang wanita terkait pengakuan anak seorang wanita bernama Tiara yang mengaku sebagai istri siriTri Joyo Drajat Moko ayah Rizky Aditya

kembali muncul ke publik diberitakan sebelumnya jarang muncul dihadapan publik karena memiliki anak dari Tri Joyo Drajat Moko

kini ia menuntut mertua Citra Kirana untuk melakukan tes DNA diakui Tiara perkaranya dengan ayah Rizky Aditya itu telah masuk ke pengadilan

meskipun beberapa kali terjadi penundaan sidang baru-baru ini sidang antara Tiara dengan Tri Joyo Drajat Moko digelar rabu 15 Juni 2022 lalu

dengan agenda penentuan tes DNA dan menghadirkan saksi pada sidang yang diadakan di Pengadilan Negeri Bekasi

cara datang bersama Kuasa hukumnya Ferry Aswan dan dua orang seksi kedua saksi tersebut adalah Herman security di kantor trijoyo dan urman supir Tiara

menurut pengakuan Tiara ia kecewa dengan ayah Rizky Aditya karena tak pernah menghadiri persidangan sebenarnya kecewa karena ini udah beberapa kali sidang tapi enggak pernah hadir

Tapi yang gak apa-apa karena sudah dikuasakan juga ucap biar adil akhir-akhir tribunnewsbogor.com dari YouTube cumi-cumi Jumat 17 Jun 2022

kuasa hukum Tiara Ferry Aswan mengatakan menurut keterangan saksi hubungan antara kliennya dengan ayah Rizky Aditya sudah tiga kali terciduk oleh istri sah Joyo

apalagi dari keterangan saksi ini mengatakan bahwa Bu Tiara telah tiga kali ketahuan oleh istrinya pak Tri Joyo ucap Ferry lebih lanjut ia mengatakan bahwa perceraian dialami kliennya tak jauh berbeda dengan permasalahan yang menyeret Rezky Aditya

perkara Bu Tiara ini kurang lebih gak beda jauh dengan perkara si Rizki

saya disini membuktikan kejelasan dari anak bukan mempermasalahkan pernikahan dan saya ingin membuktikan bahwa anak dari mutiara adalah anak dari hasil biologisnya dengan Pak Tri Joyo

lanjutnya soal tes DNA Ia pun mengatakan bahwa akan dilakukan pengajuan dan jika pembuktian dengan para seksi sudah selesai Ferry menjelaskan tes DNA tersebut pun sudah pernah dilakukan sejak tahap mediasi

namun ayah Rizky Aditya itu tak pernah menghadiri persidangan kalau tes DNA kita sudah mengajukan tapi nanti setelah seksi-seksi selesai kita meminta lagi untuk mengajukan permohonan tes DNA

dari awal kita memang sudah meminta tes DNA dari mediasi juga kita sudah meminta dilakukan tes DNA tapi kan Pak Tri Joyo tidak pernah hadir saat mediasi Tapi kita tetap meminta tes DNA lanjutnya Tak hanya itu Ferry pun mengatakan jika permasalahan kliennya = Weni Aryani namun yang membedakan bukti yang dimiliki Tiara lebih lengkap

ada perbedaan dengan perkara Bu Eni karena di perkara Bu Tiara kita punya surat keterangan lahir dan rumah sakit yang tercantum Nama ayah yaitu Pak Tri Joyo dan ada foto Bu Tiara srijoyo dan anaknya jelas Ferry nasib Rizky Aditya yang kehilangan Banyak job dan putus kontrak setelah berkasus dengan Wedi Aryani

seperti yang diketahui Pengadilan Tinggi Aceh menyatakan Rizky Aditya adalah Ayah biologis dari Keke Putri Weni Aryani Rizky Aditya sendiri menyatakan siap untuk tes DNA dan akan bertanggung jawab bila hasilnya memang ini ayah dari Keke usai dirinya dinyatakan benar sebagai ayah biologis dari anak Weny Aryani oleh pengadilan tinggi Banten

suami Citra Kirana juga dikabarkan kehilangan Banyak job kasus yang menyeret nama Rizky Aditya ini tentu berdampak buruk terhadap karirnya di industri hiburan

diwakili manajemennya Rizky Aditya mendapat rugian cukup banyak akibat kasus yang dialaminya sang manajer Reza menyampaikan jika sangat Store telah kehilangan sejumlah pekerjaan

hingga pemutusan kontrak kerja ia pastinya Ya sudah pasti ketika ada sesuatu yang buruk akan berimplikasi dengan hasil yang buruk juga sudah pasti ya ada jogjog ya gak jadi putus kontrak atau apa semua itu ada jelas Reza

meski begitu Rizky Aditya tak menceritakan masalah yang dialaminya itu ke manajemen Oh enggak sih Kalau cerita dia kan udah punya keluarga dan Ini masalah internal

jadi dia ngurus di keluarganya aja terangnya namun Reza menjelaskan sudah biasa dalam panggung hiburan saat artis harus kehilangan Banyak job

karena Agustus negatif yang menimpa mereka termasuk menimpa Rizky Aditya sudah pasti ada jogjog ya gak jadi putus kontrak atau apa semua ada sembuhnya sebagai manajemen Reza paham ia yakin masalah ini akan segera berlalu nama baik Rezky Aditya bisa kembali pulih biarin saja kan kita nanti bisa naikin lagi sudah dunia hiburan kayak gini

Dan ini juga bukan pertama kali ada sang penyanyi kasus sama sekarang penyanyinya luar biasa lengkapnya apalagi Rizky Aditya termasuk artis yang rajin Oleh karena itu ia yakin karir suami Citra Kirana itu akan membaik

Dia rajin juga ya dia lebih banyak bila ia daripada enggak sih kalau kerjaan tugasnya permasalahan Rizky Aditya dengan Weni Aryani sampai saat ini belum selesai sebelumnya Rizky Aditya sudah memberikan klarifikasinya mengenai masalah yang terjadi Weni Aryani juga langsung memberikan tanggapan atas pernyataan Rizky Aditya itu nama Citra Kirana sebagai Rizky Aditya tentu saja turut terseret

saat ditemui usai acara Rumah Zakat bismillah kurban aman Citra Kirana mengucapkan terima kasih karena sampai saat ini banyak sekali pihak yang mendukung dirinya dengan Rizky Aditya Masya Allah Masya Terima kasih dukungannya Terima kasih sudah mendukung semua Terima kasih

kata Citra Kirana Saat ditanya lebih lanjut mengenai apakah dirinya kuat menghadapi masalah ini Citra Kirana mengatakan selalu kuat tapi Saat ditanya lebih lanjut mengenai hal tersebut Citra Kirana enggan menjawabnya lagi dirinya langsung pergi aduh maaf banget ungkapnya Seraya meninggalkan tempat acara

sebelumnya Rizky Aditya meminta maaf atas permasalahan yang terjadi pertama-tama saya mau mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan juga keluarga saya atas dukungannya kepada saya terhadap kasus ini bukan Rizky Aditya dalam channel YouTube miliknya

saya disini ingin memberitahukan bahwa setelah kemenangan keputusan saya di pengadilan negeri saya langsung berkomunikasi dengan pihak penggugat melalui kuasa hukum saya sembuhnya dalam keterangannya Rizky Aditya menyatakan bersedia tes DNA untuk membuktikan Apakah anak yang dilahirkan Weni Aryani itu adalah anaknya atau bukan

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!