Citra Kirana Legowo Usai Rezky Aditya Dinyatakan Ayah Biologis Kekey: Dari Awal Udah Diceritain

inilah potret Citra Kirana yang kini terlihat sangat legowo dengan putusan pengadilan tinggi Banten

seperti yang sudah diketahui Rezky Aditya dinyatakan sebagai ayah biologis dari anak Weny Aryani

mengetahui hal tersebut Citra Kirana belum banyak memberikan komentarnya

namun banyak menilai ia sangat tegar menerima kabar tersebut

jika pun menerima banyak Sanjungan istri hebat dan luar biasa

ungkap seorang netizen di akun rumpi garis bawah gosip momen ini baru saja diunggah di kanal YouTube Baim Wong

dan terlihat betapa Tegar dan Sabar nya Citra Kirana

melalui unggahan tersebut Kiki mengaku sedari awal sudah tahu

bagaimana sang suami sebelum menikah kita memang sharing tentang masa lalu

kita kayak kamu tuh pernah pacaran sama siapa aja deket sama siapa aja

apa sih ceritain tentang kamu ke aku hanya itu semua dari awal udah diceritain ungkap Citra Kirana

Kalau aku sih support dia banget sih apapun yang dia kerjakan asalkan itu positif dan aku tahu aku support lanjutnya

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!