MENGEJUTKAN‼️ Baim Wong GERCEP Temui Kakek Viral DI GAJI Uang Mainan, UNGKAP Hal Berbeda Begini⁉️

Beberapa waktu lalu viral sebuah video seorang kakek tua yang sedang berbelanja di pasar dengan uang mainan. Narasi dalam video tersebut mengatakan bahwa si kakek mendapat uang mainan tersebut dari gajinya menjadi buruh tebang tebu.

kemunculan video seorang kakek yang tak sengaja berbelanja menggunakan uang mainan. Warga yang mengetahui hal itu langsung menanyakan asal-usul uang kakek tersebut.

Diakui sang kakek jika uang yang dimilikinya adalah upah dari bekerja sebagai penebang tebu.

Terang saja narasi video yang menyebut jika sang kakek digaji menggunakan uang mainan membuat banyak orang langsung merasa geram.

Perasaan yang sama juga dialami oleh Baim Wong saat melihat video itu.

Aktor sekaligus YouTuber yang dikenal gemar membantu ini sontak ikut menanggapi soal video sang kakek yang begitu viral.

Baim nampak membagikan ulang video yang membuat banyak orang nyesek melihat nasib sang kakek ini.

Suami Paula Verhoeven dibuat tak kalah miris. Ia pun mengisyaratkan akan ikut mengawal masalah sang kakek yang diduga digaji dengan uang mainan ini.

Jahat bgt ini bosnya. Digaji pakai uang palsu. Yuk cari Tau .. sekalian mau Tau bosnya siapa sih

Kawal sample tuntas ga 

tulis Baim Wong di Instagramnya beberapa waktu lalu.

Tak butuh waktu lama, sehari setelahnya yaitu Selasa 21 Juni 2022 Baim Wong langsung mendapat informasi keberadaan si kakek.

Ia pun langsung terbang menuju Lampung untuk menemuinya.

Kita mau nyamperin kakek membingungkan. Yang penting kita niatnya yang baik ya. Yuk ah berangkat dulu kata Baim Wong sesaat sebelum pesawat yang ditumpanginya lepas landas.

Kisah Sebenarnya Berbeda
Baim Wong Temui Langsung Kakek Viral yang Mengaku Digaji dengan Uang Mainan

Tak lama setelah itu Baim Wong mengunggah potret dirinya sudah bersama dengan si kakek viral tersebut.

Dalam keterangan foto yang menyertainya Baim Wong mengatakan bahwa ada kisah yang berbeda dari masalah yang viral tersebut.

Penuh perjuangan akhirnya saya bisa ketemu kakek yg dibayar pakai uang mainan Kisah sebenarnya Ternyata berbeda,” tulis Baim Wong.

Simpang Siur

Sebelumnya memang sempat simpang siur mengenai kebenaran dari video yang viral tersebut.

Beredar kabar bahwa masalah si kakek dengan bosnya itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan di mana bosnya mengakui telah lalai membayar si kakek dengan uang mainan milik anaknya.

Namun dalam waktu yang berdekatan pula, beredar klarifikasi bahwa si kakek ternyata berbohong telah digaji dengan uang mainan.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram potretlampung si kakek mengaku sengaja belanja dengan uang mainan yang ditemukannya di pinggir jalan, agar mendapat kembalian uang asli.

 

 

 

Benar saja, Baim Wong rupanya benar-benar gercep menemui kakek tersebut. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru di laman Instagram miliknya.

Baim Wong terliaht mengunggah foto selfie dengan kakek yang belum ia sebutkan namanya ini. Baim dan sang kakek terlihat tersenyum semringah menghadap kamera. Bukan hal yang mudah rupanya bagi Baim untuk bertemu dengan kakek tersebut. “Penuh perjuangan akhirnya saya bisa ketemu kakek yg dibayar pakai uang mainan,” ungkap Baim Wong.

 

Namun yang lebih mencuri perhatian adalah ucapan Baim saat menyebut jika kisah sebenarnya dari kakek tersebut rupanya berbeda. “Kisah sebenarnya Ternyata berbeda,” sambungnya.

Tak pelak, unggahan ayah Kiano dan Kenzo ini langsung menyita banyak perhatian sekaligus membuat netter semakin penasaran. Di sisi lain, pertemuan Baim dengan sang kakek sudah cukup mebuat publik lega. Terlepas dari masalah yang ada, banyak yang berharap Baim Wong juga akan memberikan uluran tangan kepada sang kakek.

“Kita tunggu klarifikasinya bang. Mau tau aja mana yg benar. Semangat bang baim & team,” ujar akun @mas_j******. “Wah papa wong hebat y GK sia2 kami ngetaq papa wong ternyata d tengok…alhmdh,” ujar akun @khykhy******. “Gercep dong.. ditunggu vlognya, kisah yang berbeda seperti apa,” sahut akun @bapa****.

About admin

Check Also

Berkat Kerja Keras dan Keuletanya!! 6 Artis Ini Sukses Berkarier di Dunia Hiburan Meski Tak Lulus SMA

Pendidikan formal memang menjadi sesuatu yang penting bagi sebagian orang. Apalagi masih banyak orang tua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!