AKHIRNYA AKUI TELAH MURTADH! 5 Fakta Audi Marissa Pindah Agamah Setelah Menikah dengan Anthony Xie

Pesinetron Audi Marissa dikabarkan berpindah keyakinan pasca menikah dengan aktor Anthony Xie

Keputusan ini membuat Saudi menjadi sorotan hangat di media sosial banyak cibiran dan komentar pedas yang ditujukan kepadanya tak pernah membuat pernyataan tegas tentang keyakinan dirinya yang baru

5 fakta Audi Marissa pindah agama

Beberapa tahun terakhir ini Audi Marissa selalu menarik perhatian publik. Puncak Audi Marissa menjadi bahan perbincangan publik ketika ia memutuskan menikah bersama Anthony Xie.

Beberapa penggemar Audi Marissa mendukung pernikahannya dengan Anthony Xie meski pun berbeda agama namun beberapa penggemar lainnya tidak kecuali Anthony Xie ikut keyakinan Audi Marissa.

Namun setelah beberapa tahun pernikahan mereka Audi Marissa akhirnya mengumumkan keyakinannya. Yuk langsung cek faktanya di bawah ini

Menikah dengan Anthony Xie tanpa konfirmasi menganut agama apa

Anthony Xie dan Audi Marissa secara resmi memutuskan membangun rumah tangga sejak pada 12 September 2020.

Pernikahan mereka sempat membuat publik terharu karena mengusung nuansa barat dan menampilkan tarian idol KPop di pesta pernikahannya. Kebahagian di wajah Audi Marissa sangat terlihat nyata di saat itu.

Meski lahir dari keluarga Islam pernikahan Audi Marissa tidak menggunakan ijab kabul. Meski demikian Audi Marissa tidak mengonfirmasi agama apa yang ia anut.

Saat itu banyak publik menantikan konfirmasi Audi Marissa terkait keyakinannya.

Dituduh hamil di luar nikah

Rasa penasaran netizen tidak berhenti soal keyakinan Audi Marissa. Namun di saat Audi Marissa melahirkan anak pertamanya banyak publik langsung memberikan tuduhan yang negatif.

Diketahui anak pertama Audi Marissa dilahirkan tepat menginjak 31 minggu. Ia pun dicibir dengan menyebut membuat drama supaya tidak diketahui hamil di luar nikah.

Namun Audi Marissa tidak tinggal diam dan membeberkan berbagai bukti bahkan dokter yang merawat Audi Marissa kala itu ikut buka suara.

Usai membeberkan bukti, Audi Marissa berhasil membungkam netizen dan tidak pernah ada lagi yang mengganggunya.

Hampir 2 tahun menikah Audi Marissa memutuskan pindah agama

Agama yang dianut Audi Marissa, kini sudah nampak jelas. Audi Marissa akhirnya memutuskan pindah agama dari Islam menjadi Kristen.

Keputusan Audi Marissa tersebut telah didukung banyak orang dan netizen tidak mencibirnya.

Manis banget keyakinan Audi Marissa langsung dikonfirmasi Anthony Xie saat ibadah

Agama Audi Marissa sudah jelas ketika Anthony Xie memberikan konfirmasi.

Hari ini saya sangat bersyukur memiliki keluarga kerajaan Tuhan melalui misinya karena misi Tuhan.

Pasangan saya yang dulunya berkeyakinan lain hari ini ia bisa menjadi seorang murid Yesus dan saya bisa menikahinya menjadi suami istri ucap Anthony Xie dilansir dari YouTube GKDI Bogor Minggu, 14 Maret 2022.

Tak hanya Audi Marissa Anthony Zie juga ternyata baru mengakui dirinya menjadi pengikut Yesus Kristus setelah memperdalam Alkitab.

Saya menjadi murid Yesus di bulan September 2019, saya diajarkan Alkitab selama satu tahun lima bulan status saya saat itu berpacaran dan pasangan berlatar belakang keyakinan yang berbeda atau non Kristen ungkapnya.

Saya sangat bersyukur diajarkan Alkitab karena walaupun saya beragama Kristen saya tidak pernah mengerti bahwa apa keinginan Tuhan dalam hidup saya tutur Anthony Xie suami Audi Marissa.

Ibu Audi Marissa tampak merasa kecewa

Usai memastikan agamanya kepada publik ibu Audi Marissa membagikan potongan berupa ceramah Islam. Usai membagikan video ceramah ibu Audi Marissa pun mengunggah quotes.

Berdoalah kalian kepada Allah dengan hati yang yakin supaya dikabulkan begitu quotes yang dibagikan ibu Audi Marissa dari Instagram teladan.rasul.

Ya Allah buatlah hati ini ridho atas segala ketentuanMu ungkap Instagram teladan.rasul. Yang dibagikan ulang ibu Audi Marissa, Jenar Marissa.

About admin

Check Also

MIRISS!!! Dulu Terkenall, Kini Artis Cantik Ini Kepergok Jadi “Pemulung”??

Monica Oemardi merupakan artis senior yang juga pemeran dari serial ikonik, Angling Dharma. Ia sebelumnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!