7 Artis Ini Tak Menikah Lagi Setelah Ditinggal Wafat Suaminya, 2 Diantaranya Kehilangan saat Tsunami Selat Sunda

Sejatinya setiap pasangan memang menginginkan pernikahannya langgeng hingga maut memisahkan. Namun pada kenyataannya dipisahkan oleh maut adalah hal yang sangat menyakitkan.

Begitu juga yang dirasakan oleh beberapa artis berikut ini. Meski berat tapi mereka berusaha ikhlas melepaskan suami tercinta untuk selamanya.

Namun kehidupan harus tetap berjalan. Bertahun-tahun berlalu para artis ini akhirnya mau membuka hati dan menjalani hidup yang baru dengan orang lain. Siapa sajakah itu

1. Ririn Ekawati

Ririn Ekawati menikah dengan Ferry Wijaya pada 30 September 2015

Belum genap dua tahun menikah Ferry menghembuskan napas terakhir karena penyakit leukimia tepat saat Ririn sedang beribadah umrah

Kepergian sang suami memberikan duka mendalam bagi pemain film Di Balik 98 ini

Setelah 3 tahun berlalu akhirnya Ririn berani membuka hati pada laki-laki lain. Sosok yang mampu mendapatkan hatinya ialah Ibnu Jamil

Tanpa lama pacaran pasangan artis ini memutuskan untuk menikah pada 30 Januari 2021

2. Angelina Sondakh

Baru dua tahun menikah dengan Adjie Massaid Angelina Sondakh harus menerima kenyataan bahwa sang suami pergi untuk selamanya

Adjie meninggal dunia pada 2011 karena mengalami serangan jantung

Mirisnya lagi pada 2012 Angel menjadi tersangka korupsi proyek wisma atlet yang membuatnya harus mendekam di Rutan Pondok Bambu.

Saat dipenjara Puteri Indonesia 2001 itu bertemu dengan Raden Brotoseno yang kala itu berstatus sebagai penyidik KPK dan ditugasi mengawal kasusnya.

Benih-benih cinta pun tumbuh Angel dan Brotoseno akhirnya menikah siri pada 2016. Namun sayang rumah tangga mereka kandas dan kini Brotoseno menikah lagi dengan penyanyi Tata Janeeta.

3. Nia Zulkarnaen

Nia Zulkarnaen melepas masa lajangnya dengan pembalap Achmad Iskandar Zulkarnaen, pada 1998.

Sayangnya baru 4 tahun menikah Nia harus rela kehilangan sang suami secara mendadak.

Suami Nia mengalami kecelakaan saat latihan rally di sirkuit balap BSD Tangerang.

Sempat terpukul akhirnya Nia berusaha untuk bangkit lagi. Aktris film Serdadu Kumbang itu justru kembali ke pelukan Ari Sihasale mantan kekasihnya yang sempat putus lantaran beda agama.

Nia akhirnya menikah lagi dengan Ari pada 2003 dengan tetap mempertahankan iman masing-masing.

4. Nani Wijaya

Nani Wijaya menikah dengan sutradara dan penulis skenario film Misbach Yusa Biran pada tahun 1969 silam. Dari pernikahan tersebut

pasangan ini dikaruniai 6 orang anak di mana 2 di antaranya turut terjun ke industri film. Namun rumah tangga yang dibangun selama 43 tahun itu dipisahkan oleh maut.

Misbach meninggal dunia pada 11 April 2012 akibat menderita gangguan paru-paru.

Setelah suaminya meninggal Nani Wijaya kemudian dekat dengan sastrawan Ajip Rosidi yang tak lain adalah sahabat Misbach.

Merasa saling cocok dan sama-sama butuh teman untuk mengisi masa tuanya, akhirnya Nani dan Ajip memutuskan menikah kedua kalinya pada 16 April 2017.

Pernikahan tersebut sempat menyita perhatian karena usia mereka yang sudah senja.

5. Jennifer Jill Supit

Sebelum menikah dengan Ajun Perwira Jennifer Jill Supit pernah membangun rumah tangga dengan Maxwell Armand Oktoselja sejak 1994.

Dari pernikahan tersebut Jennifer dikaruniai tiga orang putra.

Namun Maxwell meninggal dunia pada 20 Januari 2017 akibat penyakit stroke. Kepergian sang suami membuat Jennifer terpuruk dalam kesedihan.

Setelah 2 tahun ditinggal sang suami Jennifer bertemu dengan Ajun Perwira.

Perbedaan status hingga usia yang terpaut 17 tahun ternyata tak menjadi penghalang cinta mereka bersatu. Jennifer dan Ajun pun menikah pada 22 April 2019.

6. Ade Jigo

Istri Ade Jigo Meyuza meninggal sebagai korban tsunami Selat Sunda 22 Desember 2018. Ade juga kehilangan rekannya di TeamLo Aa Jimmy.

Ade agaknya cepat move on usai kepergian sang istri. Sebab belum genap setahun Meyuza meninggal Ade Jigo menikah lagi dengan Irene Maya Aurida Reny. Keduanya menikah dengan meriah di Malang pada 6 Desember 2019.

7. Ifan Seventeen

Sama seperti Ade Jigo Ifan Seventeen juga kehilangan pasangannya dalam bencana alam tsunami Selat Sunda.

Bukan hanya Dylan Ifan juga kehilangan semua anggota band-nya dalam peristiwa tersebeut.

Dua tahun setelah kepergian Dylan Ifan bertemu dengan teman lamanya semasa SMA Citra Monica.

Ifan pun menikahi Citra Monica pada 29 Mei 2021 dengan dihadiri pula oleh orang tua Dylan Meski sudah menikah lagi Ifan mengaku cinta masih tetap ada untuk Dylan Sahara.

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!