8 Artis Hidup Susah Setelah Tidak Terkenal, Ada yang Makan Micin dan Jualan Kopi di Warung

Seperti roda berputar Kehidupan semua orang memang berputar. Hari ini kita memiliki segalanya siapa tahu besok justru kita harus kehilangan segalanya.

Begitu juga dengan kehidupan dengan artis. Siapa bilang menjadi artis dapat menjamin hidup bergelimang harta apalagi kaya raya.

Bukan rahasia umum lagi artis cuma digunakan saat mereka sedang bersinar. Setelah karirnya meredup tak ada yang mau memakai.

Menjadi public figure yang sudah lama berkelana di dunia entertainment merupakan suatu kebanggaan tersendiri

namun semua itu tidak dapat menjamin keberlangsungan hidup yang baik.

Mengapa Karena menjadi artis senior seiring dengan berjalannya waktu kepopuleran mereka semakin redup karena munculnya artis-artis pendatang baru.

Seperti tujuh seleb ini meredupnya kepopuleran mereka membuat keadaan hidup mereka tidak baik mereka kehilangan biaya untuk mencukupi kehidupannya. Kira-kira siapa saja ya Yuk simak langsung

1. Bambang Triyono Kentung di Tuyul dan Mbak Yul

Bambang Triyono, Kentung di Tuyul dan Mbak Yul Kentung pasti begitu familiar oleh generasi 90-an. Tak ada yang tahu ia menghabiskan masa tuanya di DIY.

Ia menderita stroke dan dalam kondisi yang sakit ia justru dicerai oleh istrinya. Setelah berpindah dan luntang-lantung Bambang ditemukan oleh Dinas Sosial di DIY.

Ia disewakan kos di sleman karena tidak memungkinkan untuk dibawa ke panti jompo karena usianya masih 58 tahun. Di kos itu, kondisinya begitu memprihatinkan.

Ia bahkan harus menggelundungkan badan bila ingin berpindah tempat. Anaknya jarang mengunjungi hanya Dinas Sosial yang terus memantau keadaanya.
Sampai akhirnya tahun 2015 ia meninggal karena penyakit yang dideritanya

2. Ken Ken Wiro Sableng

Masih ingat dengan Wiro Sableng film yang bercerita soal pemuda yang memberantas kejahatan dengan gaya kocak. Jika pernah menonton serial Wiro Sableng, pasti sudah tidak asing dengan para pemainnya.

Nama Ken Ken menjadi nama yang paling populer saat memerankan tokoh Wiro Sableng. Namun kepopulerannya tidak berlangsung lama.

Kini Ken Ken Wiro Sableng menjalani hidup yang sangat berbeda dengan kehidupannya kala itu. Kehidupan Ken Ken Wiro Sableng berubah drastis setelah terlibat skandal bersama wanita dan menjadi pengguna narkoba.

Jika dulu ia termasuk aktor bergelimang harta saat ini Ken Ken Wiro Sableng justru lebih memilih untuk hidup sebagai seorang petani. Ken Ken Wiro Sableng memutuskan jadi petani di satu dusun di daerah Caringin Bogor Jawa Barat.

Bukan tanpa sebab ia mengambil keputusan itu kehidupannya sempat hancur karena Ken Ken menjadi pengguna narkoba juga. Ken Ken sempat mengaku bahwa cobaan di dunia hiburan baginya hanya dua wanita dan narkoba.

Saat terbuai oleh kehidupan dunia Ken Ken Wiro Sableng semakin tak terkendali dan berakhir berantakan hingga ditangkap pihak Kepolisian.

Akibat ulahnya Ken Ken sempat bangkrut. Karena tidak memiliki apapun lagi Ken Ken memutuskan untuk menjadi petani di desanya. Meski kini ia hanya menjadi orang biasa Ken Ken Wiro Sableng mengaku lebih bahagia dengan kehidupannya sekarang.

3. Andita Lela Karlita

Andita sedang melayani tamu Baru-baru ini pesona kecantikan seorang wanita penjual kopi di Nganjuk Jawa Timur menjadi viral. Siapa sangka pelayan cantik itu dulunya seorang artis FTV. Sayangnya karirnya di dunia entertain tak bertahan lama.

Andita kembali ke Nganjuk kota asalnya. Dirinya pun kini disibukkan menjadi penjual kopi di warung kopi sederhana. Warung yang terletak di Desa Kuncir Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk tersebut merupakan usaha orangtuanya.

Nganjuk sendiri merupakan kota kelahiran ibunda Andita Lela Karlita.

4. Jupiter Fortissimo

Merasa tak lagi bersinar seperti dulu Jupiter Fortissimo lantas merasakan kondisi keuangan yang kian menipis Bahkan ia mengaku pernah sampai bingung tak karuan karena tak tahu harus makan apa.

Sebab, seluruh bahan makanan yang miliki telah ludes Hingga tak ada lagi uang yang tersisa untuk membeli makan Tak kurang akal ia pun kemudian memutuskan untuk makan berlauk penyedap rasa atau micin.

Beneran pas keluar dari situ tuh penjara  kita kehabisan telur kehabisan apa-apa dan gua gak bisa telpon siapa-siapa ya akhirnya makan pake bumbu micin itu terangnya.

Kendati demikian Jupiter mengaku tak ingin lagi untuk masuk dalam lubang narkoba. Namun kondisi berubah seketika.

5. Yati Surachman

Semakin bertambah umur dan tua Yati semakin kehilangan popularitasnya yang mengakibatkan ia menjalani hidup yang susah meskipun ia sudah menghasilkan puluhan karya film.

6. Norman Kamaru

Masih ingat dengan Briptu ini yang terkenal dengan video lipsync Chaiya-Chaiya Terkenalnya video ini membuat Norman tergiur untuk melepaskan status anggota kepolisiannya karena kesibukan yang dihadapinya di dunia hiburan.

Setelah bermain film karirnya meredup dan Norman sedang disibukkan menjual bubur ayam untuk memenuhi kehidupannya.

7. Tessy Srimulat

Anak 90an pasti kenal banget dong dengan pelawak satu ini? Tessy terkenal selalu berperan sebagai banci kini sepi tawaran untuk berperan di televisi

karena Komisi Penyiaran Indonesia KPI yang telah mengedarkan surat kepada seluruh stasiun televisi yang melarang adanya penampilan banci Diketahui Tessy stres sampai terjerat narkoba dan mencoba untuk bunuh diri.

8. Calvin Dores

Putra dari almarhum penyanyi Deddy Dores ini juga mengalami masa krisis dalam hidupnya setelah sang ayah meninggal.

Hidupnya berbanding terbalik dan berubah total dari yang berkecukupan hingga harus banting tulang demi keberlangsungan hidupnya sampai-sampai ia rela menjadi buruh cuci motor ojek online bahkan kuli bangunan.

9. Aminah Cendrakasih Pemeran Mak Nyak

Penggemar si Doel pasti tahu dengan Mak Nyak yang menjadi Ibu Doel Di masa tuanya ia harus mengalami kebutaan karena penyakit glukoma yang dideritanya Ia juga mengalami kesulitan ekonomi di masa tuanya

About admin

Check Also

Berkat Kerja Keras dan Keuletanya!! 6 Artis Ini Sukses Berkarier di Dunia Hiburan Meski Tak Lulus SMA

Pendidikan formal memang menjadi sesuatu yang penting bagi sebagian orang. Apalagi masih banyak orang tua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!