Orang Ini Kaget Pas Tau Harga Batunya!, Inilah Orang Beruntung Yang Mendadak Jadi Kayah Raya

Mendapatkan uang segepok yang tergeletak di jalanan adalah bayangan hampir semua orang apalagi kalau miskinku bukan males sih

mungkin udah capek miskin aja bener gak kawan dan adalah orang-orang yang dalam waktu sekejap

sedetik langsung jadi milyader karena apa dan siapa saja mari kita iri bersama dengan melihat kisah yang ada di negeri sendiri

menang undian lotere undian dan semacamnya adalah kunci untuk membuka pintu kekayaan secara instan sudah banyak yang mendapatkan duit milyaran melalui jalan ninja

Bandara Changi Singapura memiliki kampanye promosi belanja bea canggih milyoner sejak 2010 yang belanja dengan besaran sampai 50 dollar di Bandara Changi

maka kamu berhak ikut undian yang ada di bandara tersebut dan salah Seorang warga Indonesia yang pernah memenangkan undian nya adalah Odi rehat Eh pada tahun 2018

pria asal Purwokerto ini mendapatkan hadiah sebesar satu juta Dollar Singapura atau sekitar 10,6 milyar rupiah

Bapak ini adalah seorang supir di Tanjung Priok berangkat ke Singapura adalah bagian dari usaha sampingannya yaitu mengantar barang-barang yang biasanya dipesan pelanggan yang ada di Singapura

Gak nyangka ternyata keberangkatannya kali itu membawa keberuntungan pulang-pulang Odi ingin pensiun dan membangun usaha baru

ade Iskandar pada tahun 2016 kisah keberuntungan juga dialami oleh Ade Iskandar pria Indonesia yang untuk pertama kalinya traveling ke Singapura bersama temannya

nah di terminal 3 menuju kepulangan ke tanah air ia membeli baju Adidas yang kayaknya sekitar 500 ribu rupiah tapi ia ketahui itu adalah tiket menuju permainan

undian melewati beberapa tahap dalam permainan mengalahkan kandidat dari berbagai negara

Ade akhirnya menang undian satu juta dollar Iya itu berarti 10,6 milyar rupiah CNN pernah mewawancarainya dan duit yang didapatkan ternyata digunakan untuk membayar umroh keluarganya

warga sumurgeneng dan yang baru-baru ini jadi pemberitaan hangat adalah satu kampung yang mendadak miliarder desa sumurgeneng Kabupaten Tuban Jawa Timur

videonya menjadi Viral video yang menunjukkan mereka ramai-ramai membeli mobil ada yang mewah ada yang bak terbuka untuk buka usaha dari Mitsubishi Pajero Sport hingga Honda xrv awalnya Pada tahun 2019

Mereka menolak kampungnya dibangun proyek pembangunan kilang minyak Pertamina tapi setelah ditawari ganti rugi dengan pembebasan lahan yang mengutip dari BBC rata-rata per m2 tanah mereka dihargai sekitar 600 ribuan dan paling besar mereka mendapatkan 8 milyar rupiah

hingga 28 milyar rupiah bahkan 27 warga mengutip dari kumparan warga yang awalnya penerima bantuan sosial alias Bansos akan dicoret dari daftar orang miskin

Joshua Hutagalung
sempat viral di tahun 2011 Sudahlah Hutagalung pria dari Sumatera Utara adalah seorang pembuat peti mati yang tiba-tiba ketiban Durian Runtuh eh meteor runtuh

seorang pecinta meteoroid Jared Collins akhirnya penawar meteor itu dengan harga yang tinggi menerima uang sebesar Rp200 plus 14 juta rupiah

untuk biaya perbaikan rumah atap yang rusak mengutip dari gizi batu meteor yang jatuh menimpa atap rumah Joshua mencapai 2,2 kg yang tidak lain dijual ke Jared hanya 1800 G

sisanya menurut Joshua telah dibagi-bagi ke sana keluarga dan tidak akan mereka jual namun dari berbagai sumber mengatakan bahwa sebenarnya jumlah penawaran aslinya tidak dipublish jumlah yang tadi hanya hitungan kasarnya saja tetapi tetep aja ya kaya mendadak

Kaya Mendadak juga dialami oleh seorang nelayan bernama suka di dari Kaur Bengkulu awalnya ia menemukan benda aneh mengapung di tengah laut perairan dekat Pulau Enggano

ia mengambil dan menariknya ke atas perahu ceker cek itu adalah muntahan paus bertekstur serupa lilin berwarna putih kekuningan dan ternyata lagi itu membawa kekayaan baginya muntahan paus atau disebut ember Grey dipakai untuk bahan pembuat parfum

untuk pengobatan herbal menyembuhkan penyakit pada organ dalam penambah rasa wine cocktail dan coklat serta untuk mencari

makanya bisa dihargai sampai milyaran tahun 2018 saat suka di menjualnya ambergris seberat 150 kg tersebut terjual dengan harga 3,3 milyar rupiah yang per kilogramnya

mencapai 22 juta rupiah Waduh mahal banget doain aja ya paus neteller lautan biar muntah terus

juliadi Jejer atau berdoa saja kamu dapat berlian mahal dan langka seperti yang dialami pria bernama Julian Jejer ini yang mendapatkan berlian langka lalu dijual dan mendapatkan harga sampai 5 milyar rupiah

ini adalah foto yang diunggah di Facebook tapi tidak lama kemudian akun Facebooknya pun hilang Ternyata banyak QNet yang mengingatkan untuk tidak terlalu pamer di medsos

takutnya mengundang tangan-tangan nakal dan beneran takut jadi incaran iapun menonaktifkan akun Facebooknya

transaksi mewah transaksi jual-beli biasanya saling menukar barang dan jasa yang nilainya sama tapi ada juga yang menukarnya dengan barang mewah membuat pihak penjual nya kaya mendadak tanaman hias tanaman hias ternyata membawa keberuntungan sendiri

iqbaal Akbar Muhammad sampai menukarkan mobilnya seharga 150.000.000 rupiah dengan empat tanaman hias video transaksi dari Kediri ini viral di media sosial membuat penjual tanaman lainnya iri

Bagaimana tidak Kaya Mendadak gitu loh Sutisna penjual tanaman hias yang ada di Bogor juga mendapat keberuntungan serupa setelah seorang pembeli menukarkan mobil seharga 150.000.000 rupiah

dengan delapan pot tanamannya dan yang lebih beruntung lagi adalah penjual tanaman asal Garut yang tanamannya ditukar dengan satu unit rumah seharga 500 juta Rupiah

pencinta tanaman gila ini adalah pengusaha properti yang rela menukarkan asetnya dengan 45 tanaman ikan hias tidak hanya tanaman ikan hias jenis cupang ini membuat penjualnya menerima emas batangan dari pecinta ikan hias Arif pecinta ikan cupang tidak ingin kehabisan jenis yang ia

Maui akhirnya ia menukarkan dengan emas batangan 1gram meski emas ini setara sekitar Rp1000000 tapi harga cupang yang ia mau hanya sekitar 600 ribu per layar ngin kalau ada banyak Arif di dunia ini penjual cupang pada naik haji

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!