TANGIS SAIPUL JAMIL SAAT TAHU DEWI PERSSIK DIGUGAT CERAIH‼️

Mantan suami Dewi Perssik Saipul Jamil turut memberikan tanggapan terkait gugatan Angga Wijaya terhadap mantan istrinya tersebut.

Penyanyi 41 tahun itu pun merasa sangat sedih ketika mendengar kabar keretakan rumah tangga Dewi Perssik dengan Angga Wijaya.

Padahal Dewi Perssik dan Angga Wijaya tidak pernah terlihat berseteru. Semuanya baik-baik saja, hingga akhirnya ramai kabar perceraian.

Salah Satunya Gal Gadot Makanya saya nangis sedih kok bisa jadi begini ujar Saipul Jamil di akun YouTube Populer Seleb yang diunggah Rabu22 Juni 2022.

Saipul Jamil ikut menanggapi permasalahan rumah tangga mantan istrinya Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Pria yang akrab disapa Bang Ipul itu sampai menangis tersedu-sedu tahu Dewi digugat cerai Angga.

Mereka yang berpisah kita yang sedih ucap Saipul Jamil tak bisa menahan air matanya.

Mata Saipul Jamil bahkan terlihat bengkak karena tangisannya untuk perempuan yang sudah dianggap seperti adiknya itu.

Dia pun membeberkan alasan mengapa sampai sesedih itu tahu rumah tangga Dewi Perssik di ujung tanduk. Dia berharap Dewi dan Angga bisa berdamai dan rujuk kembali.

Aku sangat sayang sama mereka berdua. Janganlah udahlah ngalah gitu maksudnya. Ini kan mungkin masih bisa diperbaiki karena masih gugatan kata Bang Ipul.

Sayangnya tangisan Saipul Jamil malah jadi bahan olok-olokan netizen. Ini terlihat saat penggalan video wawancara Bang Ipul diunggah ulang akun gosip rumpigosip pada Sabtu 25 Juni 2022

Banyak yang menduga kalau tangisan Saipul Jamil hanya akting belaka. Meski tetap saja ada yang percaya.

Pul pul…..acting Lo kurang menjiwai…coba dengan nada c minor ya celetuk netizen mengejek. Aktingnya kurang menjiwai bang timpal yang lain.

Artis nangis udah biasa di depan kamera mah wkwkwkw netizen lain ngakak. Menanggis bahagia atau terharu pul kepo yang lain.

Kasian si SJ nangisnya pasti semalaman sampai bengkak gitu komentar yang lain. Tapi kayaknya emang nangis beneran deh sampe bengkak gitu sih bela lainnya.

Menurut Saiful Jamil Dewi Perssik sudah menjadi seorang pribadi yang jauh lebih dewasa setelah menikah dengan Angga Wijaya.

Aku melihat Dewi sudah jauh lebih dewasa. Makanya aku bersyukur Angga yang membuat Dewi jadi lebih wise ucap Saiful Jamil.

Di akhir kata Saiful Jamil berharap Dewi Perssik dan Angga Wijaya tidak jadi berpisah. Dia berdoa semoga keduanya bersatu kembali.

Semoga ini kan baru gugatan belum vonis. Karena mereka kan nikah resmi jadi masih bisa ada perubahanlah harapnya.

Mudah-mudahan Dewi sama Angga dimurahkan hatinya masing-masing untuk bisa memaafkan satu sama lain. Mungkin kalau ada masalah.

Karena rumah tangga enggak ada yang tahu kan rahasia mereka. Keren banget pokoknya aku takjub sama mereka berdua. Adem ayem kok tiba-tiba begini pungkasnya.

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!