DIKABARKAN MINGGAT DARI RUMAH SULE, Nathalie Holscher Keciduk Labrak Putri:Anak Gak Usah Ikut Campur

Dikabarkan minggat dari rumah Sule nathalie holscher kejeduk labrak Putri anak dari komedian Sule

baru-baru ini rumah tangga Sule dan nathalie holscher dikabarkan kembali retak

pasalnya antara nathalie holscher dan Putri Delina kembali memanas

hingga Natalie minggat dari rumah tak hanya itu nathalie holscher pun disebut-sebut sempat melabrak anak tirinya tersebut

seperti diketahui beredar kabar polemik yang terjadi antara nathalie holscher dengan anak Sule Putri Delina

kabar tersebut rupanya berimbas pada kehidupan rumah tangga Sule dan nathalie holscher

padahal nathalie holscher sudah pernah minggat sebelumnya beredar isu bahwa mantan DJ tersebut kembali pisah rumah

lantas Benarkah nathalie holscher dan Sule kini pisah rumah

isu baru-baru ini terjawab kepada awak media nathalie holscher memberikan klarifikasi soal gosip yang kini menimpa rumah tangganya

dengan Sule secara tegas ibunda baby Azzam tersebut membantahnya nggak ada pisah rumah kata Neville hosher

dikutip dari video unggahan aku netware underscore update underscore official

Ibu sambung Putri delina dan Rizky Febian tersebut lantas meminta untuk didoakan aja yang terbaik pokoknya

Makasih makasih ya kata Natalie sembari berjalan meninggalkan tempat sebelumnya

diketahui nathalie holscher sempat meninggalkan komentar pada postingan putridelinaa

nafasnya Natalie sempat kesal karena Putri membalas komentar netizen soal minggat dari rumah Putri

nampak tidak membenarkan tindakan minggat dari rumah dan seharusnya diselesaikan baik-baik

Hal itulah yang menyebabkan situasi keduanya memanas

Iya benar dan anak nggak usah ikut campur karena enggak tahu penyebabnya ya akan tulis Natalie netizen buat geram

dengan kelakuan Putri delina gara-gara si paling ini dimengerti emoji

Kasihan juga sih dia dia kan punya anak juga aku Putri Delina

udah gede ya susah kalau nikah sama duda yang umur anaknya nggak jauh beda sama ibu sambung sama-sama masih labil dua-duanya saling mancing kalau kayak gini jadinya susah walaupun baikan pasti dalam hati masih ada rasa sakit hati

About admin

Check Also

Berkat Kerja Keras dan Keuletanya!! 6 Artis Ini Sukses Berkarier di Dunia Hiburan Meski Tak Lulus SMA

Pendidikan formal memang menjadi sesuatu yang penting bagi sebagian orang. Apalagi masih banyak orang tua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!