GENTEL! Hotman Paris Meminta Maaf Atas Kasus Hollyvvings, Tanggung Jawab Sebagai Bos!

Hotman Paris Pengacara sekaligus salah satu pemilik saham Holywings

Hotman Paris Hutapea menemui Ketua Majelis Ulama Indonesia MUI Cholil Nafis di kediaman Cholil.

Kedatangan Hotman ke sana tak lain mengungkapkan permintaan maaf terkait kesalahan yang dilakukan staf Holywings hingga memicu kegaduhan di kalangan masyarakat terutama umat Muslim.

Pertemuan ini diunggah langsung melalui Instagram resmi Hotman.

Ketua Majelis Ulama Indonesia MUI Muhammad Cholil Nafis merespons permohonan maaf Hotman Paris terkait promosi miras Holywings.

Cholil secara pribadi telah memaafkan Hotman Paris atas keteledoran salah satu staf bisnis yang dinaunginya. Rais Syuriah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama PBNU itu pun berharap umat muslim melakukan hal yang sama.

Saya Hotman Paris selaku salah satu pemegang saham di Holywings datang bersilaturahmi ke rumah Bapak Kyai Cholil Nafis selaku Ketua MUI

dan juga Rais Suriah PBNU atas kesalahan yang dilakukan oleh staf Holywings yang telah menimbulkan kegaduhan di masyarakat dan di medsos kata dia dikutip Senin 276 2022 dan Menimbulkan ketersinggungan umat Islam.

Saya atas nama pribadi dan juga atas nama Holywings sebagai institusi memohon maaf kepada Bapak Kyai Cholil Nafis dan juga kepada umat Islam sambung Hotman.

Saya ucapkan terima kasih dan bangga abang bisa klarifikasi kataCholil Nafis melalui video yang diunggah Hotman Paris dikutip Senin 27 Juni 2022 Cholil Nafis menilai semua orang pasti pernah melakukan kesalahan.

Dia meyakini bahwa staf tersebut tak berniat untuk menistakan agama. Dia pun mengingatkan agar staf Holywings tersebut menyesali perbuatannya dan bertobat.

Sebaik-baiknya orang yang melakukan kesalahan adalah memperbaiki dan bertobat ujarnya. Meski demikian Cholil meminta agar proses hukum yang menjerat staf Holywings terus berjalan.

About admin

Check Also

MAMPU MENGHENTIKAN HUJAN DAN BERTEMU NABI! Inilah 7 Bukti Karomah KH. Maimun Zubair Benaran Terjadi

Di Indonesia, para pemuka agama Islam biasa disebut dengan ulama. Para ulama ini begitu disegani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!