Ingat Abidzar Alghifari Anak Uje? Lihatlah Perubahan & Gaya Hidupnya Sekarang Bikin Netizen Nyinyir

Abidzar al-ghifari adalah aktor muda yang tak mengikuti jejak kedua orangtuanya almarhum Ustadz Jefry al-bukhori dengan ibunya Pipik Dian Irawati sebagai pendakwah, sejak beranjak remaja ia sudah berkutat di dunia seni, perubahan Abidzar sejak kecil hingga Ia memiliki kekasih gaya pacaran Abidzar al-ghifari

Aktor, Abidzar Al-ghifari putra dari mendiang pendakwah, Jefri Al-Buchori dan Umi Pipik Dian Irawati sedang menjadi sorotan karena gaya hidupnya. Yang terbaru, netizen banyak yang menyinggung dirinya yang berani mengenakan anting dan gaya berpacarannya

Di foto itu, Abidzar dan Nadia tampak kompak memakai baju kaus berwarna hitam. Banyak yang kaget dengan postingannya Tampak, tangan pemeran dalam film ‘Ada Cinta di SMA’ itu memeluk Nadia dari samping. Sementara Nadia tersenyum manja memegang seekor kucing.

Nadia yang ada dirangkulan Abidzar terlihat gemas, sembari menggendong seekor kucing. Tampak dengan jelas, sorot mata Abidzar begitu tajam mengarah ke kamera.Unggahan dengan caption ‘DETERMINED’ tersebut bikin warganet yakin foto dan caption tersebut kalau Abidzar sedang pamer pacar.

Komentar warganet pun beragam, ada yang langsung patah hati dan tidak sedikit yang mengkritik karena Abidzar tidak jadi sosok yang islami seperti orang tuanya.

“Sedih padahal dulu nya di didik bukan buat begini, kenapa jadi begini,” tulis naiafitriaal_.
“Ehem,ini gk uwu sih Krn zina secara terang terangan,pacaran kan zina,”tulis akun sazekaa02_.
“Apa nii,gue g paham gue g ngerti, kok jadi sih Abizar sekarang,” tulis netizen.
Namun ada juga yang membela kalau tidak membawa-bawa mendiang Uje.

“Jujur baru ini liat instagram nya abidzar, gw bukan fans nya, bahkan bukan followers nya, cuma kebetulan liat beranda ada foto nya dia iseng aja buka ig nya, dan langsung terheran2 aja si sama kalian2 yg berkomentar tentangnya dan membawa2 nama ayahnya?

Yauda si biarin aja, terserah abidzar nya mau ngapain, kenapa kalian yg repot- mau anaknya ustad anaknya pejabat, anaknya tukang cilok, dosa itu ditanggung sendiri2, gausa pke ngurusin orang, emang uda paling bener hidup kalian?? Kalo ngefans yaa kasih suport aja, kasir saran boleh, tapi pke aturan dan bedain mengkritik dan kasih saran itu seperti apa 🙂 kalo ada salah di dia gausa bawa2 bapaknya juga kaliii

Abidzar juga menjadi sorotan setelah dirinya beberapa kali terlihat berpose dengan menggunakan anting di salah satu sisi telinganya. Gayanya dianggap tidak mencerminkan sebagai putra dari pasangan pendakwah. Melihat penampilan dari Abidzar, netizen pun tampak memberikan sindiran-sindiran kepada aktor muda ini. Sindiran itu difoto tangkap layar olehnya dan diunggah di halaman Instagramnya, Kamis, 20 Oktober 2022.

Dikomentari Panas Netizen
“Rata-rata kadang anak yatim biasanya ndableg contoh saja teman-teman saya harusnya mendoakan ortu, justru malah santai-santai aja kayak tidak punya beban,” tulis @m****.h.ta*****. “Sesuai kelakuaan orangtua,” tulis @safir***. “Nauzubillah jangan sampai anakku tersesat kayak gini,” tulis @andi***. “Pantas, namanya juga anaknya ustad Jefri,” tulis @heru***.

Pada keterangan unggahannya, aktor di film Balada Si Roy ini menuliskan sindirannya. “Gimana, seru kan jadi anak ahli agama? Gimana, enak kan jadi yang kalian bilang sebagai public figure? Yaa mereka ga tahu apa yang gua lakuin di belakang social media juga sih. Kalau nunjukin gua lagi ngaji, sholawatan, sholat – entar dibilang narsis, nanti dibilang sombong,” tulisnya.

Menurut Abidzar, ia merasa serba salah. Jika tidak menunjukkan dirinya, ia akan disebut sebagai anak pendakwah yang gagal. Ayahnya dianggap gagal membesarkan dan mendidiknya. “Bapakah pasti sedih lihat di atas sana, dan lain sebagainya,” ujarnya.

Umi Pipik Bela dan Sebut Putranya Hapal Al-Quran
Abidzah selanjutnya menyindir dengan keras netizen yang sibuk memblejeti perilakunya. “Lah ya, lagian nanti kalau gua mati juga gua masuk neraka duluan, kan gua ahli maksiat, selamat ya yang masuk surga duluan semoga happy!” tulisnya.

Kemarahan Abidzar Al-ghifari ini langsung mendapatkan tanggapan dari ibunya, Umi Pipik. Ia mencoba menenangkan adik dari Adiba Khanza Az-Zahra ini. “Gak usah didengerin, kalau ada orang jahil bawa berita tidak baik cukup doain mereka dengan doa yang baik…itulah ciri-ciri hamba Allah yang diinginin Allah ( surat Al Furqon ayat 63-73),” tulisnya.

Abidzar Al-ghifari  Merupakan anak mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, label seorang anak ustaz atau pemuka agama sangat melekat dengan diri Abidzar. Bahkan tak sedikit netizen yang seakan menuntut Abidzar untuk mengikuti jejak sang ayah.

Selain itu, penampilan aktor berusia 21 tahun ini sering dikritik netizen karena disebut tidak menunjukkan sosok seorang anak ustaz. Gerah dengan segala komentar netizen, Abidzar sesekali membalas komentar pedas netizen tersebut dengan jawaban yang menohok.

Dalam kolom komentar setiap unggahannya di Instagram, netizen memang sering mengomentari soal penampilan, gaya hidup hingga kebiasaan Abidzar. Bahkan Umi Pipik juga sering ikut membalas komentar netizen yang mengomentari anaknya.

 

About admin

Check Also

MAMPU MENGHENTIKAN HUJAN DAN BERTEMU NABI! Inilah 7 Bukti Karomah KH. Maimun Zubair Benaran Terjadi

Di Indonesia, para pemuka agama Islam biasa disebut dengan ulama. Para ulama ini begitu disegani …

2 comments

  1. Tulisan anak SD. Belajar nulis yang bener dulu saja lah….

  2. Nulis kata2 artikelnya bikin bingung yg baca.
    Aneh, gak karuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!