BIAR TUA YANG PENTING TAJIR! Inilah 10 Artis Indonesia yang Dituding Matre Oleh Netizen

Seorang publik figur tentu akan selalu menjadi sumber pembicaraan netizen baik dari sisi pribadinya maupun dengan hubungannya bersama orang lain termasuk dengan pasangan

salah satu topik yang kadang ramai dibicarakan adalah soal artis yang gila harta atau dengan istilah lain yakni matre Soalnya ada banyak di artis yang diduga rela menikah dengan artis lain karena mengejar hartanya

Berikut  10 artis Indonesia yang dituding matre oleh netizen

Dinar Candy

Belakangan ini nama Dinar Candy sedang starternya disebut-sebut diberbagai media

Hal ini karena kebiasaannya menebar sensasi dan menarik perhatian banyak orang kali ini ia banyak disebut-sebut sebagai artis matre dengan meminta sebuah mahar fantastis dari sang kekasih tak tanggung-tanggung nih guys DJ sexy dan hot yang satu ini meminta sebuah cincin seharga 150 jt rupiah untuk dijadikan sebagai mahar

bagi seorang artis mungkin ini adalah hal yang biasa aja namun bagi netizen cincin berharga fantastis ini cuma akal-akalan Dinar aja biar makin kaya

Waduh kira-kira emang betul Mbak Dinar ridho Ilahi ada Dinar Candy tentu ada sang kekasih yang tak lain adalah artis ridho Ilahi pasangan ini hampir gak ada habisnya ya guys menjadi berita di mana-mana kalau tadi si cewek yang dituding matre ini sangat prianya juga setelah dimintai mahar berupa cincin seharga 150 jt rupiah

ternyata ridho Ilahi malah ogah dan Membeli cincin seharga 20 juta rupiah akibatnya banyak yang beranggapan bahwa ridho Ilahi hanya menginginkan harta dari Dinar Candy dan tidak serius untuk menikah secara Dinar Candy kini menjadi salah satu artis yang karirnya sedang bersinar Nah kalau dua-duanya Matre begini gimana jadinya

Nia Ramadhani

Artis yang satu ini sepertinya sudah terkenal banget ya dengan Tudingan matre dari netizen negara + 62 fotonya Nia Ramadhani yang tadi itu masih berusia sangat mudah dinikahi oleh anak konglomerat tanah air yakni Ardi Bakrie anak dari Aburizal Bakrie

sejak menikah pada 1 APR 2010 silam kehidupannya Ramadhani berubah drastis hidupnya dipenuhi dengan kemewahan yang terlihat dari barang-barang dan gaya hidupnya

namun berdasarkan pengakuannya Ramadhani sendiri sebenarnya ketika pacaran dulu dirinya enggak pernah menerima barang dari Ardi Bakrie bahkan ketika liburan ke Bali Nia membeli sendiri tiket

Syahrini

Meski sebelumnya sudah sering berpenampilan glamor dengan barang-barang branded rupanya gelar matre juga pernah dilayangkan netizen kepada Syahrini Arti nasional dengan jargon maju mundur cantik ini dituding matre setelah menikah dengan Reino Barack

pengusaha kaya tanah air namun tuduhan ini ditanggapi santai oleh Syahrini dan suami pasalnya sebelum menikah dengan Reino Barack

Syahrini diketahui memang lahir dari keluarga kaya raya Selain itu Indomaret juga mengaku kalau wanita memang harus matre

Bunga Zainal

bukan sainal adalah salah satu artis yang langganan bermain FTV dan sinetron dulunya yang pernah menggemparkan Jagat Maya

karena hubungan asmaranya dengan pria berusia 18 tahun lebih tua darinya yakni seorang produser bernama sudah sing alhasil banyak yang menuding dirinya matre karena sang suami adalah pria yang sangat kaya raya

sampai Bunga Zainal rela lo guys pindah agama demi sang suami namun setelah lama bungkam akhirnya Bunga Zainal angkat suara ia mengaku bahwa pernikahannya didasari atas cinta dan bukan karena harta suaminya

juga merupakan lelaki bertanggungjawab dan sangat sayang kepadanya

Nathalie holscher

menikah dengan kemudian kaya raya ternyata membuat netizen juga berspekulasi banyak hal terhadap nathalie holscher salah satunya ya dituding matrek dan hanya ingin menikmati kekayaan

jumlahnya sangat fantastis bahkan salah satu netizen sempat ada yang berkomentar di salah satu postingannya dengan kalimat cinta dibangun karena harta klik jangan munafik

dengan demikian tentu Natalie langsung membalas dengan pesan menohok ia mengatakan bahwa memiliki tipe suami pekerja keras

bekerja keras banting tulang untuk menghidupi adik-adiknya nah guys bukan matre ya tapi pekerja keras dan nggak mager

Ajun Perwira

Ajun Perwira adalah suami dari janda kaya raya Jennifer Jl selain memiliki usia yang lebih muda dari sang istri Ia juga diketahui memiliki materi yang tidak sebanyak Jennifer

keadaan ini tentu membuat netizen berspekulasi macam-macam termasuk dengan menuding bahwa Ajun Perwira adalah pria matre dan hanya ingin menikmati harta Jennifer

tentu memberikan ini membuatnya geram dan memberi klarifikasi bantahan atas semua cerita bohong itu bahkan untuk membungkam mulut netizen Ajun membeberkan sebuah fakta

bahwa dirinya harus merogoh kocek senilai 40 juta perbulan hanya untuk membayar tagihan listrik rumah Jennifer

Anggawijaya

Anggawijaya adalah sosok pria yang mampu menaklukan hati pedangdut seksi Dewi Persik untuk yang ketiga kalinya namun posisinya yang merupakan manajer

menuai berbagai kontroversi netizen mulai dari dituding numpang hidup hingga dicap sebagai pria matre yang menikah IDP dengan alasan uang saja

soalnya seperti yang kita ketahui bersama DP adalah salah satu artis dengan kesibukan luar biasa dari panggung ke panggung setelah dimintai klarifikasi Angga Wijaya mengaku enggak masalah dengan Tudingan netizen ini

pasalnya sang istri juga bodo amat suami yang disebut matre

Richard Kyle

mantan kekasih artis cantik Jessica Iskandar ternyata masuk dalam deretan artis matre hal ini dituding netizen Chairul ketika dulu dirinya Masih bersama jedar

namun dengan tegas pria blasteran ini menjawab tidak ia mengaku sama sekali tidak matre serta tidak memanfaatkan kondisi menurutnya mau seterkenal apa berapa followers-nya

kalau memang saya maka Richard akan sangat tulus menyayanginya Tapi sayangnya guys hubungan keduanya malah putus di tengah jalan ketika sudah mempersiapkan pernikahan Oh ya udahlah ya guys Mbak jedar juga udah bahagia sama sang suami

Fadel Islami

menikahi Muzdalifah yang tak lain adalah mantan istri Nassar membuat pada Islami banyak menjadi sumber pembicaraan netizen selain karena berusia 20 tahun lebih

sang istri Setia juga banyak disebut-sebut sebagai pria matre yang mengincar harta musdalifa secara Muthalib adalah janda kaya yang memiliki beberapa perusahaan

tapi sepertinya Tudingan netizen ini meleset jauh Dave karena software Islami adalah anak muda dengan berbagai bisnis yang dikelola termasuk bisnis keluarga yang cukup gede

 

About admin

Check Also

BELUM NIKAH UDAH TIDUR SERANJANG⁉️ Intip Kekayaan dan Karir Rian Ibram Calon Suami Dewi Persik

Nama Rian Ibram belakangan ini sering menjadi perbincangan hangat publik usai diisukan dekat dengan Dewi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!