Dulu Tajir Melintir, Ronaldinho Jatuh miskin masuk penjara, Sekarang Main di RANS FCnya Raffi Ahmad

Kedatangan Ronaldinho itu dilakukan saat acara perayaan satu tahun perusahaan milik Raffi Ahmad RANS Entertainment. Raffi sendiri menyatakan bahwa masih ada satu pemain bintang lainnya yang akan bergabung.

Ronaldinho bakal bergabung dengan tim Liga 1 Rans Cilegon FC. Pernah menyandang status sebagai pemain terbaik dunia pria berusia 42 tahun tersebut juga punya catatan pelanggaran kriminal.

Salah satu pelanggaran itu bahkan sampai menyeret mantan pemain Barcelona itu ke jeruji besi.

Tidak ada yang meragukan kehebatan Ronaldinho di lapangan hijau.

Meski puncak kariernya tidak berlangsung lama Ronaldinho mampu meninggalkan memori yang indah bagi penggemar bola. Selain skilnya yang mumpuni aksi-aksinya di lapangan hijau sangat menghibur dan sulit terlupakan.

Barcelona salah satu klub yang merasakan magis Ronaldinho. Menurut Lionel Messi seperti dilansir dari Planetfootball pemainan Barcelona mengalami banyak perubahan saat Ronaldinho datang.

Sempat tanpa gelar di awal kedatangannya ke Camp Nou
Barcelona mulai merebut trofi di musim berikutnya termasuk dua gelar La Liga satu gelar Supercopa Espana, dan satu gelar Liga Champions Eropa.

Ronaldinho bertanggung jawab atas perubahan di Barca. Itu adalah saat yang buruk, dan perubahan yang terjadi dengan kedatangannya sangat mengagumkan.

Pada tahun pertama dia tidak memenangkan apa pun, tetapi orang-orang jatuh cinta padanya.

Kemudian piala mulai datang dan dia membuat orang bahagia. Barca harus selalu bersyukur atas semua yang dia lakukan kata Messi.

Nama Ronaldinho mencuri perhatian saat dia memperkuat Timnas Brasil di Piala Dunia 2002. Bersama striker fenomenal Ronaldo tim Samba sukses merebut gelar juara pada kejuaran ini.

Ronaldinho juga sempat bersinar di AC Milan dan membawa Rossoneri juara Serie A 2010/11. Namun kariernya mulai meredup seiring bertambah parahnya kecanduan Ronaldinho akan dunia malam.

Satu sudah konfirmasi dan menandatangani kontrak Ronaldinho Satu lagi masih dalam tahap negosiasi. Semoga bisa terealisasi kata Raffi.

Sedangkan Ronaldinho mengaku gembira bisa datang dan membela Rans Cilegon FC dalam sebuah video yang ditayangkan dalam acara itu.

Halo Indonesia saya Ronaldinho. Akan segera bergabung dengan klub Rudy Salim dan Raffi. Sampai bertemu Rans FC ucap Ronaldinho di video itu.

Pada kesempatan tersebut Raffi menyampaikan bahwa Ronaldinho akan bermain saat Rans Cilegon FC menggelar turnamen mini pada pramusim.

Ada tiga klub yang diundang untuk mengikuti turnamen mini tersebut yakni Persis Solo Arema FC dan Persija Jakarta.

Pertandingan itu adalah persiapan Rans Cilegon FC sekaligus untuk amal dan rencananya bisa ditonton langsung suporter.

Saya berharap mini turnamen ini bisa terselenggara. Semoga pemain bintang kami lainnya sudah bisa bergabung pada turnamen nanti ujar Raffi.

Ronaldinho pensiun pada 2015 setelah tiga tahun tidak membela sebuah klub. Fluminense menjadi kesebelasan terakhir yang diperkuat pemenang Ballon d’Or tersebut.

Saat masih aktif bermain Ronaldinho meraih berbagai gelar bergengsi mulai dari Liga Champions LaLiga Serie A hingga Piala Dunia. Ia juga pernah mendapat Ballon d’Or pada 2005.

About admin

Check Also

MAMPU MENGHENTIKAN HUJAN DAN BERTEMU NABI! Inilah 7 Bukti Karomah KH. Maimun Zubair Benaran Terjadi

Di Indonesia, para pemuka agama Islam biasa disebut dengan ulama. Para ulama ini begitu disegani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!