HARTA GONO GINI?! Suami Hanya Kerja Saat di Ranjang, Dewi Perssik: Minta Duit? Ngomong Dong

Rumah tangganya dengan Angga Wijaya berada di ujung tanduk, Dewi Perssik baru-baru ini membahas soal harta gono-gini.

Seperti yang diketahui, keretakan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya terendus publik beberapa waktu belakangan.

Tepatnya setelah Angga Wijaya mengajukan gugatan cerai terhadap Dewi Perssik pada Senin 20 Juni 2022

Desas-desus menyebut Angga Wijaya menuntut harga gono-gini dalam gugatan tersebut.

Biduan yang akrab disapa Depe itu mengaku bingung kalau Angga Wijaya benar meminta pembagian harta.

Pedangdut Dewi Perssik tak kuasa menahan amarah setelah mendengar sang suami Angga Wijaya menyebut dirinya tidak pernah digaji juga.

“Ada kata-kata yang nggak aku suka. Asisten aku bilang, ‘kamu enak digaji sama Dewi, aku tidak digaji’,” ucap Dewi Perssik di program Pagi Pagi Ambyar Trans TV yang tayang pada Senin 27 Juni 2022

“Saya jadi bingung, suamiku ini asisten aku atau suamiku? Kalau nganterin aku syuting, apakah minta bayaran?” sambungnya.

Dewi membeberkan selama ini Angga tidak pernah mencarikan pekerjaan untuknya seperti yang dilakukan oleh seorang manajer artis.

Mantan istri Saipul Jamil itu menyebut Angga Wijaya hanya menemaninya di ranjang.

“Manajer itu yang mencari pekerjaan. Dia nggak mencari pekerjaan. Pekerjaan yang datang sama aku. Tinggal tolong dong harganya segini,” tutur Dewi Perssik.

“Loh, aku dealing aku minta tolong suamiku dong. Masih ada yang lain roadman untuk urusan di lapangan. Aa itu cuma menemani aku di ranjang,” lanjutnya.

Dengan tegas, Dewi Perssik meminta Angga Wijaya untuk berbicara padanya secara langsung bila memang membutuhkan uang.

“Ngomong dong, kamu minta duit? Ngomong dong,” tegas Dewi Perssik dengan emosi.

Selama menikah, Dewi Perssik selalu membiayai kehidupan Angga hingga memberikan uang ke mertuanya.

“Ke mana-mana, keluar negeri, makan, gue yang bayar. Nggak ada perhitungan. Jangan ngitung-ngitung,” papar Dewi Perssik.

“Kadang gue ngasih mertua, emang gue ngitung? Nggak juga, kan. Maksud aku, kamu minta mobil, minta modal, udah gue beliin. Kurang apa gue?” pungkasnya.

Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai terhadap Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab gugatan cerai yang dilayangkan Angga Wijaya.

Dewi Persik membeberkan selama ini Angga tidak pernah mencarikan pekerjaan untuknya seperti yang dilakukan oleh seorang manajer artis

Dewi Persik meminta anggawijaya untuk bicara padanya secara langsung bilang memang membutuhkan uang ngomong doang Kamu minta duit ngomong tegas Dewi Persik dengan emosi

Maksud aku kamu minta mobil minta modal udah gua beliin kurang apa gue pungkasnya anggawijaya melayangkan gugatan cerai terhadap Dewi Persik ke pengadilan agama Jakarta Selatan

hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab gugatan cerai yang dilayangkan oleh Anggawijaya Dewi Persik menuturkan bahwa anggawijaya telah keluar dari rumahnya sejak sebulan lalu dan putus komunikasi

 

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!