MENGEJUTKAN!!Sule Sebut Almh Lina Jubaedah Istri Terbaik, Nathalie Holscher Merasa Dikhianati…

Nathalie Holscher beri penjelasan lebih lanjut ketika merasa dikhinati lantaran Sule membanding-bandingkannya dengan almarhumah Lina Jubaedah.

Sule sebut almarhumah Lina Jubaedah Istri terbaik Nathalie Holscher Merasa dikhianati kayak enggak dihargai dan terlihat share beri penjelasan lebih lanjut ketika Merasa dikhianati

Lantaran Sule membanding-bandingkan nya dengan almarhumah Lina Jubaedah semua itu berawal dari unggahan putridelinaa Yang membagikan momen kedekatan dengan almarhumah Lina Jubaedah

Semua itu berawal dari unggahan Putri Delina yang membagikan momen kedekatan dengan almarhumah Lina Jubaedah.

Tetapi permasalahan itu justru berimbas ke hubungan Nathalie Holscher dan Putri Delina saat ini.

Belum lama ini Sule sebut almarhumah Lina Jubaedah menjadi istri terbaik

hadir dalam acara Hotman Paris dan Melanie Ricardo banyak pertanyaan dari Hotman Paris dan Melanie Ricardo salah satunya Hotman Paris membahas terkait Bagaimana perasaan Natali

Saat mengetahui suaminya komedian Sule menyebut almarhumah Lina Jubaedah adalah yang lebih hebat gimana perasaan kamu saat kau temukan cat suamimu dengan putri-putri mu

Bawa kamu katanya dibandingkan istri pertama lebih hebat istri pertama kamu tahu yang telah Sule rasa

Pertanyaan tersebut nathalie holscher terlihat tak mau menjawab hal tersebut karena ibunda Azzam adriansyach Sutisna itu sudah menganggap itu bagian dari masa lalu

Ya ampun itu udah lalu banget sih Bang perasaan aku yang dulu bukan yang sekarang sekarang baik-baik aja jawab Natalie

Namun saat mengetahui Sule menyebut almarhumah Lina Jubaidah sebagai istri terbaik

Natalie mengaku sakit hati hingga keluar rumah perasaan yang dulu mungkin karena aku baru nikah ya baru masuk rumah itu

Nathali sebagai istri Sule dan ibu sambung keempat anaknya bukan yang masih sayang sama almarhumah bukan itu enggak ada cemburu sama sekali

Cuman kata-kata yang pertama yang terbaik itu kayak Kok baru nikah baru masuk kayak enggak dihargai ujarnya nathalie holscher

Merasa dikhianati Hotman Paris Pun menanggapi permasalah itu dari sudut pandang laki-laki kata Hotman seorang laki-laki tidak akan berkata seperti itu ketika benar-benar mencintai istrinya yang sekarang cowok kalau benar-benar cinta nggak akan mengucapkan seperti itu

Gimana perasaan kamu Merasa dikhianati tanya Hotman enggak pernah kita cowok mengatakan bahwa ibu kamu biasa aja atau kalah sama istri pertama

Merasa dikhianati enggak sama Sule sambungnya nah pilih hauser kemudian tak membantah pada saat itu Merasa dikhianati oleh komedian bernama lengkap Entis Sutisna tersebut

Permasalahan itu justru berimbas ke berhubungan Putridelinaa danNathalie holscher saat ini semua itu berawal dari curahan hati Putri Delina kepada Maia Estianty terkait keluarnya Natalie dari rumah Bagi putri nah kali belum meminta maaf Atas kejadian tersebut

Natalie pun mengaku sudah menyampaikan permintaan maafnya setiap kali bertemu dengan Putri semenjak masalah yang dulu itu sempat ramai dan memang aku selalu apapun di ulang tahun dia lebaran setiap aku peluk apapun itu kalau ketemu Putri aku selalu bilang maafin Bunda kejadian waktu itu

Bunda selalu jadi ibu bersambung yang baik katanya hal tersebut karena Natali masih berusaha untuk jadi ibu sambungnya yang baik untuk keempat anaknya , jadi masih berusaha Mohon dimengerti saja selalu minta maaf

About admin

Check Also

Habiskan 4 Miliar untuk Perawatan Tubuh!?? Seperti Inilah Transformasi Barbie Kumalasari Dulu dan Sekarang

Nama Barbie Kumalasari semakin terkenal di media online. Apalagi jika bukan karena perubahannya yang luar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!