Menikah Hanya 20 Hari! 10 Seleb Indonesia dengan Pernikahan Tersingkat

Seyogyanya setiap pasangan pasti mendambakan pernikahan yang langgeng dan harmonis.

Tetapi sayangnya tidak setiap pasangan mendapatkan dua hal itu. Seperti yang dialami para artis Indonesia ini. Dalam hidupnya,mereka pernah mengalami pernikahan dan perceraian dalam waktu yang berdekatan.

Pernikahan seharusnya dimaknai sebagai sesuatu hal yang sakral dan hanya dilakukan sekali seumur hidup. Pernikahan pun tak boleh dilakukan dengan main-main dengan niat hanya untuk meningkatkan ketenaran atau alasan tak jelas lainnya.

Meski mungkin bercita-cita menikah hanya sekali namun sayangnya 6 seleb Indonesia ini harus menyerah menghadapi badai rumah tangga.

Hingga akhirnya berpisah pun menjadi jalan tengah. Siapa aja sih artis Indonesia yang pernah menikah hanya sebentar

Dominique Diyose dan Marshall Sastra – 12 bulan

Model dan aktris keturunan Tionghoa-Jepang ini menikah dengan Marshall Sastra pada Agustus 2014 lalu. Namun sayangnya baru setahun mengarungi bahtera rumah tangga mereka harus bercerai.

Dominique mengajukan gugatan cerainya pada Oktober 2015. Kabarnya sih tak ada pihak ketiga yang menjadi penyebabnya pun masalah KDRT mereka mengaku perceraian itu terjadi murni karena faktor perasaan.

┬áChristy Jusung dan Jay Alatas – 10 bulan

Aktris cantik Christy Jusung memutuskan menikah dengan seorang pengusaha bernama Jay Alatas pada April 2013 lalu.

Namun selang 10 bulan Christy mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Januari 2014. Sebelumnya Christy juga pernah menikah dengan pesinetron Hengky Kurniawan pernikahan mereka pun hanya mampu bertahan 4 tahun saja.

Ussy Sulistiawaty dan Yusuf Sugianto – 16 bulan

Meski kini Ussy sudah berbahagia bersama Andhika Pratama dan anak-anak mereka, namun pelantun lagu Klik ini pernah mengalami kegagalan rumah tangga sebelumnya.

Pada Agustus 2005 Ussy menikah dengan pengusaha asal Kalimantan bernama Yusuf Sugianto. Namun tak lama setelah kelahiran buah hati pertamanya pada April 2006 Ussy menggugat cerai suaminya yang kala itu juga tengah tersandung kasus ilegal logging. Akhirnya mereka resmi berpisah pada Desember 2006.

Rina Nose dan Ridwan Federani Anwar – 7 bulan

Artis yang selalu nampak ceria dengan senyum merekah di wajahnya ini nyatanya juga pernah berduka karena hancurnya biduk rumah tangga.

Kehidupan pribadi Rina memang jarang diekspos oleh awak media. Hingga akhirnya tahun 2013 lalu dia tiba-tiba membuat pengakuan mengejutkan yang menyatakan bahwa dirinya sudah pernah menikah dengan pria bernama Ridwan pada Desember 2012. Sayang pernikahan itu berakhir pada Juli 2013.

Risty Tagor dan Stuart Collin – 128 hari

Sebelumnya Risty sempat gagal membangun rumah tangga dengan Rifki Balwell lebih dulu. Hingga akhirnya dia mantap menikah lagi dengan Stuart Collin.

Risty menggugat cerai Stuart setelah empat bulan menikah. Percekcokan yang tak bisa didamaikan menjadi alasan wanita berhijab ini untuk menggugat cerai suaminya. Padahal mereka sudah dikaruniai satu anak lho.

Ayu Ting Ting dan Enji – 20 hari

Siapa yang tidak tahu kisah rumah tangga si artis dangdut fenomenal ini Ayu dan Enji menikah pada Juli 2013 silam.

Dikabarkan berseteru dengan orangtua suaminya saat tengah hamil besar pasca melahirkan sang buah hati pada Desember 2013 Ayu pun langsung menggugat cerai Enji. Pernikahan mereka hanya bertahan 20 hari.

Tidak pernah ada yang mengingkan perceraian. Semoga pernikahanmu dan pasangan terus langgeng hingga maut memisahkan ya

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

Selain Ayu Ting Ting ada pasangan yang menghebohkan yakni Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.

Belum sampai satu tahun menikah keduanya telah mengumumkan perpisahan. Melalui akun Youtube Channel Melaney Ricardo Kalina tegas mengatakan bahwa dia sudah berpisah dari Vicky Prasetyo yang menikahinya pada 13 Maret 2021 lalu.

Cici Paramida dan Suhaebi Hamzawi

Penyanyi dangdut Cici Paramida juga pernah merasakan pahitnya menjalani pernikahan yang singkat.

Setelah menikah selama enam bulan dengan Suhaebi Hamzawi pelantun lagu Candu Asmara ini memutuskan bercerai pada 2009 lalu.

 

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!