RAHASIANYA DIBONGKAR MANTAN PACAR! Artis Cantik ini Gak Malu Akui Udah Gak Peravvan di Usia Belasan

Dunia artis identik dengan kebebasan berekspresi termasuk pergaulan yang cenderung bebas ala barat

termasuk soal keperawanan yang dalam beberapa pandangan tertentu dikatakan sebagai sesuatu yang harus dipertahankan dalam sebagian budaya kita

mereka yang sudah tak mampu menjaga kesuciannya akan mendapat setidaknya sanksi moral dan sosial dari lingkungan

namun bukannya berusaha menutupi beberapa seleb tanah air justru mengakui atau disebut tak perawan lagi di usia belia

siapa saja dan Apa sebabnya kontan langsung ya artis cantik yang disebut tahu perawan di usia belasan

Ariel Tatum

pada 2010 silam artis seksi nan cantik Ariel Tatum diketahui sempat menjalin hubungan dengan Steven William saat itu hubungan mereka memang Sempat tak terendus media

Ariel mengungkapkan sejak memutuskan pacaran mereka kompak merahasiakan hubungan mereka dari media dan netizen

belakangan hubungan mereka kembali disorot setelah netizen bertanya-tanya Apakah Ariel sudah kehilangan keperawanan pada usia ke 14-15 saat Menjalin cinta dengan pemeran serial badai pasti berlalu tersebut

sebab Stefan William memberikan pengakuan jika semua mantannya sudah tak perawan

Natasha Wilona

Senada dengan kasus Ariel Tatum netizen juga berpikir sama pada mantan pacar Steven William yang lain yakni Natasha Wilona

keduanya terlibat cinta lokasi setelah bermain serial Fortune Cookies di tahun 2014 saat itu Natasha menginjak usia 16 tahun

hubungan mereka pun makin populer dan didukung publik di tahun 2015 setelah berakting bareng dalam serial anak langit

sayang hubungan keduanya berakhir dan Steven menikah dengan Celine evangelista usai menikah itulah muncul pernyataan mengejutkan saat Steven mengatakan tidak pernah berpacaran dengan wanita yang masih perawan

Ibu kandung pesinetron Natasha Wilona Theresia tertawa ditanya soal isu putrinya yang sudah tak perawan. Menurut Theresia pertanyaan ini tak lazim ditanyakan.

Aduh, kok nanya kayak gitu ada-ada aja, kata Theresia dihubungi Senin 31 Oktober 2016

Isu ini santer gara-gara video pengakuan aktor Stefan William mantan pacar Wilona yang mengatakan tak pernah berpacaran dengan perawan. Ditanya soal ini, Theresia lagi-lagi menolak berkomentar.

No coment lah kalau soal itu, lanjutnya.

Seperti diketahui, video rekaman Stefan bikin heboh setelah mengaku dirinya belum pernah berpacaran dengan perempuan yang masih perawan.

Dinar Candy

DJ Dinar Candy yang memang sering membuat kontroversi pernah juga membuat heboh setelah mengakui jika keperawanannya direnggut

DJ asal Italia hal itu ia ungkapkan long Vlog yang diunggah oleh Nikita Mirzani namun usai ucapannya jadi kontroversi Dinar mengaku Solo bicara dan mengaku jika masih perawan

Dinar pun siap membuktikan dirinya masih gadis dengan surat keterangan dari Dokter gimana nih Menurut kalian guys

Dahlia Poland

Dahlia Poland memutuskan menikah di usia muda yakni 18 tahun wanita kelahiran 1997 ini dipersunting Fandy Christian pada 24 Nov 2005

saat menikah berseliweran kabar jika Dahlia memutuskan menikah karena hamil lebih dulu tapi Dahlia yang mengikuti agama suaminya itu membantah dan mengatakan jika menikah muda adalah cita-citanya sejak SMP terlepas dari kontroversinya hamil sebelum menikah yang pasti Dahlia Poland sudah melepaskan keperawanannya pada Fandy Christian sebelum genap dua puluh tahunan dan kini telah dianugrahi 3 buah hati

Awkarin

selalu tampil dengan penuh percaya diri dan mengenakan outfit Terbuka membuat sejumlah netizen mengelus dada gaya hidupnya yang terlihat bebas itu menyebabkan dirinya pernah dituding sengaja menghapus sudah tidak perawan lagi

dugaan tersebut muncul usai awkarin memposting foto dirinya di akun Instagram miliknya pada pertengahan 2017 hilang dalam foto tersebut terlihat wanita 23 tahun itu mengenakan kaos putih warganet lantas fokus pada tulisan pada kaos putih tersebut kaos tersebut bertuliskan kalimat dalam bahasa Inggris yakni Imo Virgin disono search yang artinya dalam bahasa Indonesia aku perawan

ini kau selama warganet pun ramai berkomentar dan menyimpulkan sekarang selebgram itu sudah tak perawan lagi

Salmafinasunan

Selebgram yang dikenal dekat dengan awkarin sempat membuat heboh di masanya ketika tiba-tiba hijrah dari pergaulan yang terlihat hedonis

ia saat itu memutuskan mengenakan hijab besar namun hijrahnya anak pengacara Sunan Kalijaga itu diikuti kabar Jika ia sudah tak perawan lagi mengingat pergaulannya yang begitu bebas

sebelum hijrah tetapi Satu yang Pasti Salma yang kini tampil terbuka dan pindah keyakinan saat itu telah menikah dengan taqy Malik pada usia 18 tahun

Celine evangelista
Ketika hadir dalam flok Nikita Mirzani Celine evangelista terkejut Saat ditanya soal keperawanan dengan santai Ibu tiga anak itu mengatakan

Jika ia kehilangan keperawanan di usia belasan tahun alasannya ia sudah memiliki anak di usia 20 tahunan seperti diketahui sebelum menikah dengan Stefan William di tahun 2016

pada tahun 2012 atau ketika Cellin berusia 20 tahunan Ia menikah dengan jebolan Indonesian Idol Dirly Dave dan dikaruniai seorang anak sayanya mereka bercerai di tahun 2013

Aurelie
Pemeran film sebelum iblis menjemput ayat2 ini mengaku pernah menjalin hubungan toksit dengan seorang pria bernama Roby tremonti

kala itu Aurelie masih berumur 18 tahun dan terlibat cinta lokasi pada tahun 2009 2 tahun kemudian mereka menikah tepatnya pada tahun 2011

sayangnya pasangan ini harus berpisah di tahun 2014 karena alasan Aurelie mengalami KDRT bertahun-tahun kemudian mantan kekasih

melakukan klarifikasi ia membantah Jika pernah menikah apalagi menyandang status janda sebab meskipun memiliki surat pernikahan Namun surat pernikahan tersebut palsu

Kendati Sebagian ada yang masih abu-abu terkait status keperawanan yang sudah terenggut yang pasti mereka yang menikah di usia belasan dapat terkonfirmasi sudah tak perawan

apalagi yang telah memiliki buah hati menurut penilaian kalian sendiri gimana nih Apakah pandangan netizen pada konten hari ini bisa didiskusikan atau diakui kebenarannya

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!