HEBOH!! Akui Sulit Menerima Natalie Holscher , Pernyataan Putri Delina Malah Tuai Cibiran

Putri Delina merupakan putri Sule satu-satunya. Sule sendiri telah menikah dengan Nathalie Holscher pada 15 November 2020 lalu. Kini Nathalie menjadi ibu tiri atau sambung bagi keempat anak Sule yakni Rizky Febian Putri Delina Rizwan dan Ferdi.

Belakangan ini perseteruan antara Putri delina dan sang Ibu sambung nathalie holscher memang menjadi perhatian netizen

Bagaimana tidak keduanya bahkan saling Sindir satu sama lain di media sosial putridelinaa ternyata sempat membeberkan

melakukan pendekatan seperti diketahui keadaan keduanya memanas lantaran berawal dari curhatan Putridelinaa di salah satu podcast

dimana ia seakan keberatan dengan kehadiran Nathalie Holscher sehingga merasa kesepian kemudian kondisi perang dingin keduanya tak terelakkan

ketika Putri delina menyindir Nathalie Holscher hujatan pun semakin tak berhenti menimpa Putri delina ketika bercerita awal pertemuan dengan Natalie

ia menerangkan mengakui Kalau kesulitan untuk menerima Natalie dikeluarganya pernyataan putridelinaa soal ibu sambung yang bakal menguasai

itupun langsung mendapat banyak cibiran video tersebut diunggah oleh akun Instagram head lamp pelakor under score saat Putri delina datang ke podcast Anang Hermansyah Azriel yang kala itu menjadi Host menanyakan bagaimana awal Putridelinaa dan Natalie bertemu

kalau tante-tante itu pendekatannya gimana sih kalau boleh tahu awal mula akhirnya kamu bisa ngobrol tanya Azriel putridelinaa Kemudian menceritakan kalau ia dikenalkan dengan Natalie paling terakhir kebetulan memang Putri ini dikenal yang paling terakhir karena mungkin perempuan satu-satunya

Terus mungkin agak sulit ya Jawa Putri anak Sule itu mengatakan kalau Ia memang paling susah melakukan pendekatan dengan orang baru dari sebelum-sebelumnya

karena Putri paling susah deket sama orang baru ujarnya sambil menahan tangis Putri sendiri tak mengingkari kalau Ia memang sulit menerima Natalie masuk ke dalam keluarganya setelah akhirnya dikenalin sulit banget ya

Bagi putri karena orang baru masuk paparnya namun lama-kelamaan Ia pun mulai menerima kehadiran Natalie tapi akhirnya kelamaan Putri harus bisa

walaupun susah diawal namanya aku ya Aku kan introvert banget katanya Putri delina mengatakan kalau tak membayangkan awalnya bakal memiliki Ibu sambung

terus disini beliau yang akan menguasai bahasanya dan akan menjadi seorang ibu gitu Kan awalnya tuh susah banget bebernya meski sempat ketakutan Putridelinaa bersyukur karena Nathali selalu berusaha yang terbaik demi diterima di keluarganya dan untungnya dari Bunda pun selalu berusaha pokoknya disitu Putri

Wah ternyata enggak seperti jelas Putri enggak kayak yang kita lihat dari film atau berita gitu Timpal Asril sayangnya pernyataan Putri malah mendapat banyak cibiran vakum melihat ini anak playing Victim banget ya pedal enggak ada yang sakit sambungnya

Dia sendiri ternyata kalo gue jadi netto ga ngurusin orang yang beginian mungkin Merasa tersaingi secara dia akan anak perempuan satu-satunya eh tiba-tiba ada perempuan lain di kehidupannya padahal Natalie baik banget

Perlahan-Lahan Menerima Kehadiran Natalie Holscher

Mengingat keduanya memiliki kecocokan dalam hal tersebut sehingga membuat Azriel tergoda menanyakan perihal itu. Putri Delina pun mengungkapkan sulit pada awalnya menerima kehadiran orang baru di tengah keluarganya.

Putri Delina menjadi bintang tamu dalam video kanal YouTube Ngobrol Asix bersama Azriel Hermansyah. Di mana dalam video tersebut, banyak hal yang diperbincangkan oleh keduanya. Termasuk soal kedekatan dengan ibu sambung.

Mengingat keduanya memiliki kecocokan dalam hal tersebut sehingga membuat Azriel tergoda menanyakan perihal itu. Putri Delina pun mengungkapkan sulit pada awalnya menerima kehadiran orang baru di tengah keluarganya.

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!