MasyaAllah 10 Pesepakbola Top Dunia Bertatoh ALLAH dan Aksara Arab

Di era sepak bola modern seperti ini, pemain-pemain profesional tampaknya cukup akrab dengan tato yang menghiasi bagian-bagian dari tubuh mereka.

TATO adalah seni melukis tubuh yang digemari banyak orang termasuk para pesepakbola.

Berbagai bentuk tato pun pernah terlihat dari tubuh para pemain sepakbola tersebut dari wajah hewan tulisan-tulisan penuh makna sampai ada yang bergambar tulisan Arab.

Para pemain memiliki alasan tersendiri dalam membuat tato di tubuhnya. Mulai dari gambar binatang simbol-simbol angka hingga tema keagamaan.

Diantara para pemain sepak bola dunia tepatnya Eropa ternyata mempunyai sebuah tato bertuliskan bahasa Arab meskipun mereka bukan seorang muslim

Ya tulisan Arab ternyata cukup digemari oleh pesepakbola. Rata-rata para pemain yang menaruh tulisan Arab di tubuhnya bukanlah beragama Islam.

Kendati demikian mereka tetap memandang tulisan Arab indah karena itulah para pemain itu rela menjadikan tubuhnya sebagai wadah untuk menaruh tulisan tersebut. Lantas siapa saja pemain tersebut

Berikut 10 Pesepakbola Top Dunia Yang Mempunyai Gambar Tato Tulisan Arab:

Zlatan Ibrahimovic

Sama seperti Skrtel Ibrahimovic juga dikenal sebagai pesepakbola yang memiliki banyak sekali tato menempel di tubuhnya. Ada berupa simbol hewan berbagai tulisan sampai tulisan Arab bisa Anda lihat di tubuh pemain AC Milan tersebut.

Ibrahimovic memiliki tato aksara Arab di lengan kanannya. Tulisan Arab itu merupakan nama dari kedua anaknya. Lalu masih ada lagi tulisan Arab yang menempel di lengan kiri Ibrahimovic yang mana tulisannya berarti nama dari ibu kandungnya.

Martin Skrtel

Skrtel menjadikan tubuhnya sebagai karya seni karena hampir di sekujur badannya dipenuhi tato. Banyak desain-desain menarik yang menempel di tubuh mantan pemain Liverpool tersebut, salah satunya adalah tato bertuliskan Arab.

Tato tulisan Arab Skrtel bertuliskan Marteen. Menariknya, cara baca tato itu bukan seperti tulisan Arab pada umumnya yang dari kanan ke kiri. Untuk tato yang melekat di tubuh Skrtel, cara bacanya justru dari kiri ke kanan.

Philippe Coutinho

Coutinho yang kini sedang dipinjamkan ke Aston Villa juga mengemari karya seni tato. Ia pun memasang tulisan Arab tepat di bagian dada yang dibaca menjadi syukron, yang berarti terima kasih.

Keputusan Coutinho menuliskan kata syukron di dadanya itu jelas sangat menarik. Entah apa cerita di balik pemilihan kata itu sehingga Coutinho menaruhnya di dada.

Sergio Busquets

Busquets memiliki selebrasi mengangkat lengannya saat mencetak gol. Menariknya ketika selebrasi itu dilakukan, banyak orang justru salah fokus dengan tato yang berada di lengannya yang terlihat merupakan tulisan Arab.

Diketahui tato bertuliskan Arab itu merupakan sebuah frasa terkenal dari Argentina, yang berbunyi Sesuatu untuk Anda untuk Kehidupan di Negara Saya

Cesc Fabregas

Fabregas adalah salah satu pesepakbola terkenal yang diketahui memiliki tato bertulisan Arab di tubuhnya. Mantan pemain Arsenal dan Chelsea itu menaruh tato tulisan Arab di lengan kirinya.

Jika dilihat, tato yang ada di lengan Fabregas bertuliskan huruf D dengan paduan huruf Arab yang ternyata itu adalah inisial dari istrinya Daniella Semaan.

Zlatan Ibrahimovic

Sama seperti Skrtel Ibrahimovic juga dikenal sebagai pesepakbola yang memiliki banyak sekali tato menempel di tubuhnya. Ada berupa simbol hewan berbagai tulisan,sampai tulisan Arab bisa Anda lihat di tubuh pemain AC Milan tersebut.

Ibrahimovic memiliki tato aksara Arab di lengan kanannya. Tulisan Arab itu merupakan nama dari kedua anaknya. Lalu masih ada lagi tulisan Arab yang menempel di lengan kiri Ibrahimovic yang mana tulisannya berarti nama dari ibu kandungnya.

About admin

Check Also

Lama Tak Muncul Di TV!! Begini Kehidupan 8 Mantan Member Cherrybelle yang Kini Sudah Menikah

Di awal tahun 2011, kehadiran girl band Cherry Belle memang sempat menarik perhatian publik tanah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!