Pilu, Tak Bisa Melihat Buah Hati Tumbuh Besar 7 ARTIS MENINGGAL DUNIA SAAT ANAKNYA MASIH BAYI

Kematian memang tak ada yang tahu kapan datangnya. Ditinggal pergi untuk selama-lamanya tentu saja menjadi hal terberat dalam hidup seseorang.

Layaknya jodoh dan rezeki umur manusia juga tidak bisa ditebak. Para selebriti yang baru saja memiliki momongan nyatanya harus berpulang dan meninggalkan keluarga. Bikin pilu mereka belum sempat melihat sang buah hati tumbuh dewasa.

Para sederet seleb Tanah Air ini meninggal dunia saat anaknya masih bayi. Tak hanya meninggalkan duka yang mendalam bagi pasangannya sederet seleb ini ini juga meninggalkan cerita pilu lantaran tak bisa melihat buah hatinya tumbuh besar.

Para penggemar juga merasakan patah hati dengan sederet seleb yang meninggal dunia dan meninggalkan anak yang masih bayi.

Namun takdir berkata lain saat ajal harus menjemput sederet artis dan public figure. Malangnya buah hati mereka tentu saja hanya mempunyai sedikit kenangan yang terekam kebersamaannya bersama orangtua kandungnya.

Memberikan kesedihan yang mendalam inilah sederet seleb yang meninggal dunia saat anaknya masih bayi.

Shasya Yunisha

Bintang Rama dan Ramona Shasya Yunisha meninggal pada 15 April 2014 lalu dan meninggalkan sang suami Ferdi Ali serta anak mereka yang baru saja berusia 9 bulan.

Semoga Shasya bisa beristirahat dengan tenang ya.Shasya Yunisha meninggal pada 2014 lalu.

Ia mengalami sesak napas dan kejang-kejang empat hari sebelum meninggal. Shasya diketahui meninggal karena demam berdarah.

Ia meninggalkan seorang putri bernama Fesya Shakila Arnaz. Ketika Shasya wafat Fesya baru berusia 9 bulan Bunda.

Luri AFI

Penyanyi yang terkenal melalui ajang pencarian bakat Akademi Fantasi ini meninggal pada tahun 2009 lalu ketika dirinya baru saja melahirkan anak pertama.

Luri finalis AFI 2005 meninggal beberapa hari setelah melahirkan anak pertamanya Shifardy Satriyo Prananda. Luri meninggal pada Januari 2009.

Dikutip dari detikcom Luri memang sempat mengalami masalah ketika akan melahirkan. Air ketuban Luri pecah sebelum waktunya.

Menurut keterangan kakak Luri Dwi Febriono adiknya itu sempat pulih setelah menjalani perawatan. Tapi beberapa hari kemudian ia meninggal dunia.

Irena Justin

Meninggal di usianya yang masih 22 tahun Irena Justin meninggalkan satu orang anak laki-laki yang kini dibesarkan sendiri oleh sang ayah Bryan Mckenzie. Irena menghembuskan nafas terakhirnya pada Mei 2016 silam.

Artis sinetron Irena Justine meninggal pada 2019 Irena meninggal di usianya yang masih muda yaitu 22 tahun.

Diketahui Irena meninggal akibat serangan jantung. Ia dan mantan suaminya Bryan Mvkenzie memiliki seorang anak laki-laki bernama Arjuna Keith Al Ghifary. Ketika Irena meninggal Arjuna masih sangat kecil.

Andi Seventeen

Andi merupakan satu dari tiga personel Seventeen yang meninggal karena tsunami Banten. Dirinya memiliki tiga buah hati dan yang paling bungsu baru berusia satu tahun. Sedih!

Aa Jimmy

Bersama sang istri Aa Jimmy menjadi korban tsunami Banten tahun 2018 lalu dan meninggalkan buah hati yang salah satunya yang masih berusia 2 bulan bernama Yumna.

Selain Andi Seventeen komedian yang kerap meniru gaya bicara Aa Gym juga menjadi salah satu korban tsunami Banten tahun 2018 silam.

Pada waktu itu Aa Jimmy mengisi sebuah acara dan tiba-tiba ombak besar menerjang tepi pantai dan menjatuhkan banyak korban jiwa. Diketahui Aa Jimmy meninggalkan anaknya yang saat itu masih berusia 2 bulan.

Ustaz Arifin Ilham

Baru saja dikaruniai anak ke-10 Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di Penang Malaysia pada 22 Mei 2019 lalu. Kabar ini sukses membuat netizen ikutan berduka.

Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia lantaran sakit kanker getah bening. Pada saat meninggal dunia ustaz Arifin meninggalkan seorang putri yang berusia 2 bulan bernama Shofiya Dzikriya Arifin

Glenn Fredly

Sempat bikin heboh netizen karena dianggap begitu mendadak, penyanyi senior Glenn Fredly meninggal pada 8 April 2020 karena penyakit meningitis yang dideritanya. Glenn meninggalkan sang istri Mutia Ayu bersama anak semata wayang mereka yang belum genap berusia 2 bulan.

Glenn Fredly mengembuskan napas terakhir di usia 44 Rabu 8 April 2020. Musisi berdarah Ambon ini meninggalkan istri Mutia Ayu dan putrinya yang baru berusia 40 hari Gewa.

Lina mantan istri Sule

Gagal dengan pernikahannya bersama komedian Sule Lina menikah dengan pria bernama Tedy dan memiliki satu anak. Sayangnya ketika anak mereka baru berusia 2 bulan Lina meninggal dunia. Bikin pilu banget!

Bani Seventeen

Muhammad Awal Purbani atau yang akrab disapa Bani meninggal pada akhir 2018. Basis Seventeen ini menjadi salah satu korban yang meninggal karena tsunami di Tanjung Lesung Banten 22 Desember 2018.

Sangat menyedihkan ketika Bani meninggal sang istri sedang hamil anak kedua mereka. Istri Bani Cindri Wahyuni saat itu tengah hamil tiga bulan.

Pada Juni 2019 Cindri melahirkan putri kedua mereka. Kabar ini diumumkan Cindri lewat Instagram pribadinya.

Bismillahirrahmanirrahim Alhamdulillah telah lahir Putri kedua kami hari Selasa tgl 25 Juni 2019 pukul 07.51 pagi secara Caesar tulis Cindri.

Sayangnya bayi mungil itu lahir setelah sang ayah tiada. Ia tidak pernah melihat sosok ayahnya.

Meninggalnya seseorang yang sangat disayangi tentu membuat hati setiap orang terpukul. Apalagi ketika mereka meninggalkan anak yang masih kecil.

Anak yang orang tuanya meninggal ketika mereka masih balita tidak bisa mengingat sosok ayah atau ibunya. Ini menyisakan duka yang mendalam bagi sang anak maupun pasangan yang ditinggalkan.

Itu dia tadi para artis yang meninggal dunia ketika anaknya masih kecil. Bikin pilu semoga keluarga dan orang-orang terdekat selalu diberikan kekuatan.

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!