Punya Rumah Berharga 100 MILIAR! Gaya Hidup dan Sumber Kekayaan Jennifer tak Habis 10 Turunan

Jennifer Jill kini mulai curi perhatian publik sejak menikah dengan pesinetron Ajun Perwira. Pernikahan yang cukup menghebohkan warganet itu terkait perbedaan usia yang cukup jauh pasalnya Ajun Perwira yang baru berusia 33 tahun ini memiliki perbedaan usia 17 tahun lebih muda dari ibu tiga anak ini.

Sosok pasangan ini juga kerap sekali menjadi perbincangan publik terkait urusan ranjangnya yang sering bocorkan secara blak-blak oleh keduanya, baik Jennifer Jill atau Ajun Perwira.

Sosok Jennifer Jill juga semakin jadi sorotan karena diketahui memiliki aset dan jumlah kekayan yang nilainya sangat fantastis. Bahkan, harta kekayaan yang Jennifer Jill peroleh dari warisan mendiang suaminya yang merupakan seorang pebisnis dan pembalap profesinal Maxwell Armand tersebut disebut-sebut tak bakal habis hingga 10 turunan.

Harta pebisnis cantik Jennifer Jill memang diketahui bernilai fantastis. Kekayaan yang berwujud dalam bentuk berbagai aset tersebut diketahui berupa rumah mewah seharga Rp100 miliar dan lain sebagainya.

Sepeninggal sang mendiang suami Max kini Jennifer diketahui masih tinggal di rumah keduanya yang dibangun dengan empat mata uang tersebut.

Pengacara kondang Hotman Paris pun menyebut bahwa harta warisan Jennifer tak akan ada habisnya hingga 10 turunan.

Kekayaan Fantastis

Dalam sebuah video yang diunggah pada kanal YouTube Hotman Paris Show, pengacara yang terkenal dengan gayanya yang nyentrik tersebut menyebut jika kekayaan warisan dari mendiang suami Jennifer tak akan habis selama 10 turunan. Mendengar hal tersebut Jennifer pun nampak tersenyum menyetujui.

harta jennifer jill tak habis 10 turunan Jennifer bilang dia ditinggalkan almarhum suaminya. Harta enggak habis sepuluh turunan katanya.

Sebut Lindungi Harta

Namun rahasia perempuan yang dikenal dengan gaya serba mewah tersebut dibongkar oleh Hotman Paris. Hotman menjelaskan perjanjian mengenai kekayaan Jennifer kepada Ajun Perwira yang kini menyandang status sebagai suami Jennifer.

Dia melindungi hartanya dengan perjanjian pisah harta dengan suaminya yang berondong ini. Ini rahasia ini, perjanjian pisah harta tidak berlaku kalau pembagian harta karena kematian terangnya pada Ajun.

Bisnis Otomotif

Semasa hidup mendiang yang memiliki nama lengkap Max Armand Oktoselja tersebut memang dikenal sebagai pebisnis sukses. Ia dikenal sebagai sesosok pria yang menggeluti bisnis yang bergerak di bidang otomotif.

Berkat ketekunannya di bidang otomotif Max pun lantas dijadikan sebagai salah satu tokoh otomotif di Indonesia. Keberhasilan Max berbisnis di dunia otomotif diungkapkan Jenifer tak lain lantaran mendiang merupakan pebisnis yang memiliki banyak koneksi.

Tambang
Almarhum Max juga diketahui melebarkan sayapnya untuk mengelola bisnis tambang. Kini, bisnis tambang tersebut diungkapkan Jennifer mulai dikelola oleh anak-anaknya.

Terus banyak kerja sama sama temannya yang banyak sekali berhubungan dengan tambang. Ada lah beberapa yang sudah dia tanam, anak-anak mulai mengelola jelasnya.

Batu Bara dan Pesawat

Tak hanya sukses berbisnis di dunia otomotif dan balap Indonesia, mendiang suami perempuan yang kini berusia 49 ini pun juga tertarik untuk mengelola batu bara hingga pesawat terbang pribadi.

Restoran dan Kelab Malam

Jennifer Ipel juga mengembangkan bisnisnya ke dunia kuliner lho. Ia memiliki beberapa usaha restoran yang cukup besar.

Ditambah lagi wanita yang dikenal suka berpesta ini juga memiliki restoran yang juga difungsikan sebagai kelab malam yang biasa ia gunakan untuk berpesta.

Bahkan Scenic Resto dan Lounge miliknya terletak di lantai 59 Sahid Sudirman Center menawarkan menu hidangan berkelas yang begitu menggugah selera dan pemandangan Kota Jakarta 180 derajat.

Tak heran jika tempatnya bertemu dengan suami keduanya Ajun Perwira ini selalu ramai didatangi oleh para eksekutif dan artis ternama.

Itulah beberapa sumber kekayaan Jennifer Jill yang membuatnya hidup bergelimpangan harta seperti sekarang ini. Untuk melindungi harta warisan tersebut Ipel menandatangani perjanjian pisah harta dengan Ajun Perwira lho.

 

About admin

Check Also

Berkat Kerja Keras dan Keuletanya!! 6 Artis Ini Sukses Berkarier di Dunia Hiburan Meski Tak Lulus SMA

Pendidikan formal memang menjadi sesuatu yang penting bagi sebagian orang. Apalagi masih banyak orang tua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!