LEBIH BELA ANAK DARI PADA ISTRI, INI ALASAN NATHALIE HOLSCHER CERAIKAN SULE, TERNYATA PUTRI DELINA

Nathalie Holscher pilih cerai dari Sule karena Sule lebih Bela anak daripada istri yang pergi dari rumah

kabar tak sedap datang dari Sule diketahui telah digugat cerai Nathalie Holscher di Pengadilan Agama Cikarang Nathalie Holscher diketahui telah mendaftarkan surat gugatan secara online

dengan begitu baik Sule maupun nathalie holscher kini menunggu proses sidang yang akan dilangsungkan pada tanggal 20 Juli 2022 mendatang

gugatan yang diajukan Natalie kepada suami sebenarnya sudah mulai terendus saat ibu kandung Azzam itu pergi dari rumah Sule

spekulasi semakin berlanjut hingga dalam sebuah podcast tepatnya dalam YouTube aha soal nyataan Sule begitu juga dalam unggahan Instagram rumpi gosip

semakin kuat jika rumah tangga keduanya tak baik-baik saja Natalie sempat mengungkapkan keinginan bahwa sebagai suami Sule sebaiknya bisa jadi penengah

karena yang melakukan itu aku sendiri gitu loh kata Natalie misalkan yang satu ini ada masalah tanya nih sama suami

Sayang kenapa sih anak ini kok begitu Iya kamu lah coba kamu kan Ibu sambung coba kamu selesaikan berdua gitu ujarnya

misalnya ada masalah seharusnya duduk bertiga kasih masukan atau perumpamaan begitu baik penjelasan nanti bisa begini pasti harus jadi penengah sih ayah ucapnya

tidak hanya itu pernyataan Sule Dalam sebuah wawancara yang telah diunggah oleh Instagram rumpi gosip pada 28 Juni 2022 menyatakan keputusan Sule terhadap kisruhnya masalah Putri dengan istrinya

Sule lebih pilih Bela anak daripada istri perkataan sulit tempo hari dihadapan umum menyebut Kalau lebih mementingkan kebahagiaan anak-anak anak nomor satu saya lebih ke kebahagiaan anak-anak yang saya dahulukan ucap Sule

mereka punya pasangan bahagia ia Alhamdulillah mereka juga nggak bisa nyuruh-nyuruh saya untuk punya pasangan tambahnya

Perjalanan Hidup itu tidak tahu artinya jalanin aja masih banyak tugas-tugas saya untuk anak-anak pungkasnya

Meskipun begitu proses sidang cerai perdana yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juli 2022 mendatang ada namanya mediasi doa yang terbaik untuk Sule dan nathalie holscher

sebelumnya nathalie holscher resmi menggugat cerai Sule di pengadilan agama pea Cikarang Jawa Barat panitera kqrang Maman Suherman mengatakan surat Nathali masuk sejak 03 Juli 2022 diverifikasi pada 5 Juli 2022

ketahui belakangan ini rumah tangga Natal Di house keren Sule memang kerap menjadi sorotan publikNatalie telah pergi dari rumah Sule di Tambun Bekasi

berkonflik dengan anak sambungnya putri diakui Natalie langkah tersebut diambil karena ia butuh waktu untuk menenangkan diri pun selang beberapa pekan belum ada kabar

Natalie pulang ke rumah Sule kini justru sibuk syuting dan wara-wiri hanya ditemani baby Azzam dan adik-adiknya

kini Natalie mantap ingin berpisah dari Sule meski mereka baru menikah dua tahun lalu tepatnya pada 15 Nov 2020

Lantas apa respon anak-anak Sule termasuk putridelinaa usai Natalie menggugat cerai ayahnya hingga Kamis 07 Juli 2022

Putridelinaa belum memberikan komentar apapun melansir Instagram pribadinya putri delina putri delina justru sibuk menghabiskan waktu untuk berolahraga di game putri pun mengubah video saat dirinya sedang berolahraga menggunakan sebuah alat di game Bersama sang kekasih Jefri raksa

isu tak sedap soal rumah tangganya nathalie holscher memilih untuk banting tulang kerja sendiri tak mau lagi berurusan dengan Sule

Nathalie holscher ndak kerja demi sang anak ia bahkan harus bekerja demi beli susu anaknya semua ini dilakukan oleh Natalie holster sebagai bukti bahwa dirinya bisa hidup mandiri kerja buat susu Azzam , kata Nathalie di kawasan Mampang Jakarta Selatan

berusia masih muda menjadi ibu sambung yang baik ternyata tak sesuai harapan Nathalie

sifat nathalie holscher mirip Ashanti punya ibu sambung Aurel Hermansyah sebut sifat Nathalie holscher ini mirip Ashanti bunda banget sudah bukan rahasia lagi hubungan Natalia suka dengan anak perempuan Sule Putri delina kini tengah memanas bahkan gegara memanasnya hubungan nathalie holscher dengan Putri delina istri Sule diisukan sampai hengkang dari rumah suaminya

Namun siapa sangka meski Tengah bertengkar dengan Putri delina nathalie holscher justru teringat pada sosok anak sambungnya yang lain yakni Ferdi ternyata terselip lukadihati anak bungsu Sule Ferdi menurut ungkapan dari Natali

Nathalie holscher menyebutkan bahwa Ferdi menjadi korban dari perseteruan panas di hubungan Putri delina dan dirinya menurut nathalie holscher ia menyebutkan bahwa Ferdi memang sejak awal memang sangat dekat dengan dirinya lebih mengejutkan lagi sosok Ferdi disebutnya pernah ikut Natalie keluar dari rumah Sule beberapa waktu yang lalu

Natalie juga mengungkap perasaan Rindunya pada Ferdi setelah mereka tinggal di rumah yang berbeda kangen kangen banget ucap nathalie holscher sambil menahan airmata Natalie kemudian menyampaikan pesan untuk putra sambung gitu untuk Ferdi Bunda sayang sama Ferdi kangen tutur Natalie sekolah yang rajin pokoknya untuk Ferdi makan yang banyak jangan lupa makan jangan main game terus yang penting sekolah yang rajin sambungnya

About admin

Check Also

MASIH INGAT PEMERAN JINNY OH JINNY? Begini Kabar dan Penampilan Pemainnya Setelah 24 Tahun Berlalu

Generasi 90-an pasti tidak asing dengan sinetron Jinny Oh Jinny ? Nama Diana Pungky dikenal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!