Pecahkan Rekor! Irfan Hakim Beli Sapi Terbesar Di Dunia Untuk Kurban, Sebesar Dinosaurus Namanya Wisanggeni

Jelang Hari Raya Idul Adha presenter Irfan Hakim sama seperti tahun lalu ia kembali menggemparkan publik dengan hewan qurban super besar yang ia beli.

Jika di tahun lalu ada Grandong tahun ini sang artis meminang sapi super jumbo yang lebih besar dari Grandong bernama Wisanggeni.

Wisanggeni sendiri kini sudah resmi menjadi hewan kurban milik Irfan Hakim. Perlu diketahui Wisanggeni kini menjadi sapi terberat di Indonesia.

Sebelum dibeli Irfan Hakim Wisanggeni sempat menghebohkan dikalangan peternak saat keluar menjadi juara dua dalam kejuaraan kategori nasional.

Wisanggeni kini menjadi sapi terberat di Indonesia setelah juara 1 lomba nasional dari Jakarta. Sudah menggemparkan dunia hewan kurban tersebut dibeli Irfan Hakim dari pemiliknya langsung bernama Eko melalui pemilik peternakan Satria Farm Hermawan.

Saat pertama kali melihat sapi Wisanggeni Irfan Hakim terkejut dengan wujud hewan kurbannya seperti Byson bahkan Irfan Hakim melihat Wisanggeni lebih besar dari hewan kurbannya tahun lalu yang juga viral saat itu yang bernama Grandong.

Wajar saja jika Wisanggeni disebut lebih besar dari Grandong dilihat dari kanal YouTube milik Slamet Kristiono disebutkan sapi kurban milik Irfan Hakim yang diberi nama Wisanggeni memiliki berat sekitar 1,3 Ton.

Jadi seperti itulah kabar terbaru mengenai hewan kurban milik Irfan Hakim yang disebut-sebut menjadi hewan kurban terberat di Indonesia.

Irfan Hakim mengatakan bahwa dirinya tak menyangka kisah Grandong yang dibagikannya di media sosial akan sangat viral dan diketahui banyak orang.

Meski demikian Irfan Hakim menegaskan bahwa tujuannya berkurban bukanlah untuk menjadi viral atau pamer di media sosial.

Gak disangka juga tahun lalu Grandong itu bisa viral seperti kemarin. Tapi satu hal itu bukan tujuan saya berkurban dengan sapi yang begitu besarkurang lebih 1,3 ton kata Irfan Hakim

Bukan tujuannya untuk viral-viralan, bukan pamer-pameran bukan gaya-gayaan. Tapi memang kita harus berkurban dengan hewan yang terbaik dalam versi kita sambungnya.

Irvan Hakim menjelaskan bahwa dirinya memilih Grandong sebagai hewan kurban karena sejak pertama kali melihatnya di peternakan dia sudah sangat jatuh cinta.

About admin

Check Also

Berkat Kerja Keras dan Keuletanya!! 6 Artis Ini Sukses Berkarier di Dunia Hiburan Meski Tak Lulus SMA

Pendidikan formal memang menjadi sesuatu yang penting bagi sebagian orang. Apalagi masih banyak orang tua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!