PENYANYI ASLINYA KOK FALS? Fakta Keisya Levronka Idol yang Populerkan Lagu Tak Ingin Usai

Penyanyi pendatang baru Keisya Levronka jadi sorotan publik karena suara dengan nada tinggi saat menyanyikan single terbarunya Tak Ingin Usai secara live beredar di media sosial.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol yang berasal dari Kota Malang Keisya Levronka lagi lagi gagal menyanyikan lagu miliknya sendiri yaitu Tak Ingin Usai.Keisya sudah dua kali gagal menyanyikan lagu Tak ingin usai live di acara off air pada part yang bernada tinggi.

Kegagalan saat perform live di acara off air membuat sebagian netizen membullynya. Beberapa netizen juga membandingkan keisya dengan penyanyi lain yang mengcover lagu Tak Ingin Usai.

Dalam rekaman yang disebarkan oleh salah satu akun gosip di Instagram Keisya terlihat disoraki penonton lantaran suaranya tidak mencapai nada tinggi saat membawakan bagian refrain lagu tersebut.
Suara Tak Sampai Keisya Levronka Disoraki hingga Dinyinyirin saay Nyanyiakn Lagu Tak Ingin Usai

Aksi Keisha itu lantas menuai beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang menilai salah satu eks kontestan Indonesian Idol itu gagal membawakan lagu sendiri.

Dimana penyanyi lain yang mengcover lagu Tak ingin Usai justru lebih bagus saat menyanyikan lagu tersebut.Sehingga netizen menaruh ekspektasi tinggi kepada Keisya Levronka sebagai penyanyi aslinya.

Salah satunya adalah penyanyi jebolan Indonesian Idol cilik yaitu Anneth Delliecia atau yang biasa disapa anneth.Beruntung tak sedikit juga para fans yang tetap mendukung keisya melalui komentar di media sosial.

Pada channel youtube VokalPlus Indra Aziz membeberkan mengapa kegagalan yang dialami oleh Keiysa saat menyanyikan lagu Tak ingin usai bisa terjadi.

Lagu Tak Ingin Usai dimainkan di nada dasar c kemudian naik setengah atau modulasi ke c crash. Dan di part modulasi ada part yang tinggi sekali sampai ke nada f. Kata Indra melalui channel Youtubenya.

Dan menurut Indra itu sangat berbahaya sekali karena harus dilakukan dengan teknik yang sangat hati -hati dan harus pas ketika masuk ke part tersebut.

Tetapi ketika kondisinya saat di studio atau saat Keiysa sedang rekaman Keisya mampu menyanyikan lagu Tak Ingin Usai dengan bagus.

Sehingga sebetulnya Keiysa mampu menyanyikan lagu tersebut di part nada tinggi hanya saja style vocal Keisya lagunya bukan tipe yang belting. Sehingga lagu tersebut bukan lagu yang nyaman yang biasa dibawakan oleh Keisya. Kata Indra

Keadaan live juga sangat berpengaruh dengan penampilan keisya sehingga gagal menyanyikan lagu Tak Ingin Usai.

Masalahnya live konser beda dengan rekaman. Tidak mungkin membawa lagu hanya satu sampai dua lagu. Dan berinteraksi dengan penonton bagaikan medan perang pungkas Indra

Masalah Monitoring juga sangat berpengaruh pada kegagalan Keisya saat menyanyikan lagu tak ingin usai.Terkadang suara kita sendiri tidak terdengar karena permasalahan monitoring tersebut. Kata Indra

Stamina juga sangat berpengaruh pada saat pengambilan nada apalagi dananya sangat tinggi.Sehingga semua masalah tersebut terakumulasi dan menyebabkan kegagalan keisya pada saat menyanyikan lagu Tak Ingin Usa

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!