MENOHOK! Putri Delina Berani T4MPAR Nathalie Dengan Kalimat Kasar Ini, Netizen MURKA! Njan ??

Menohok diduga menjadi penyebab Natalie menggugat cerai Sule Putri delina dihujani hujatan dari netizen

Istri komedian Sule Nathalie Holscher membongkar sikap asli putri sambungnya Putri Delina. Menurutnya Putri Delina gampang berubah suasana hatinya.

Kalau putri mood-mood-an orangnya. Moody-an jadi aku harus tahu dulu nih mood-nya lagi asyik apa nggak ungkap Nathalie Holscher

Menurut ibunda Adzam Ardiansyah Sutisna ini, ia pernah tak berani mengajak Putri Delina ngobrol. Apalagi jika saat itu Putri Delina tengah PMS atau Premenstrual syndrome.

Kalau dia nggak asyik atau lagi PMS itu udah deh nggak usah diajak ngobrol terangnya.

Dalam kesempatan itu, Nathalie Holscher turut membeberkan tantangan terberat menjadi ibu sambung.

Sejak menikah dengan Sule ia harus berjuang menjadi ibu sambung untuk empat orang anak.

Menjadi ibu sambung tantangan terberatnya karena ekornya banyak ada lima aku harus mendalami satu persatu karakter anak yang beda-beda jelasnya.

Namun Nathalie Holscher selalu berusaha sebaik mungkin. Meski saat ini tengah tinggal terpisah perempuan 29 tahun ini masih terus belajar menjadi sosok ibu terbaik.

Ini gimana ya sikapnya karakternya kayak gimana mendekatinya kayak apa ya Kalau si Putri gimana ya.

Sampai sekarang pun juga masih belajar terang Nathalie Holscher.

Seperti diketahui Nathalie Holscher kini memilih untuk meninggalkan rumah Sule setelah sempat berseteru dengan Putri Delina.

menjadi sosok yang susah dimengerti hingga putridelinaa tulis komentar menohok untuk ibu sambungnya dan netizen jadi sorotan gugatan cerai Natalie

Ramai disorot oleh publik warganet pun menduga-duga putridelinaa yang menjadi penyebab kandasnya rumah tangga sang komedian Sule

Putri Delina dianggap tak bersikap dewasa gara-gara tak bisa menerima natali sebagai ibu sambungnya

tak heran saat berita perceraian Sule dan Natalie ulser mencuat warganet pun langsung ramai-ramai menghujat putridelinaa dan setelah bungkam soal perceraian kedua orangtuanya

putridelinaa akhirnya menanggapi hujatan warganet yang menyebutnya sebagai biang dari prahara pernikahan Sule dan Natalie

perempuan yang bisa Putdel ini membalas hujatan warganya dengan komentar yang cukup menohok ngakak sebenarnya baca-baca comment kalian kayak yang paling tahu banget hidup aku

urusin hidup kalian aja dulu yang bener ya netizen komentar Putri delina atas komentar pudal tersebut malah membuat netizen geram geram dan kembali menghujat Kakak dari Riswan Fadilah tersebut

diduga putridelinaa syok gara-gara banyaknya komentar negatif yang ditinggalkan di media sosial miliknya Putri pun akhirnya memutuskan untuk menutup komentar di akun Instagram dan tiktok miliknya Kendati demikian putridelinaa terlihat masih aktif mengunggah aktivitas kesehariannya di Instagram Story

About admin

Check Also

JANDA AHMAD ALBAR DINIKAHI BOS KFC! Begini Kabar Terbaru Artis Tercantik Indonesia Era 80an Rini S Bono

Siapa yang tidak mengenal artis tercantik era 1980-an Rini S Bono. Pada masa kejayaannya, Rini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!