Tak Mau Jadi Duda! Sule Minta Njan Jemput Bunda Nathalie dan Adzam Malam Ini? Putdel Tak Merestui ?

Belakangan nama Nathalie Holscher dan anak sambungnya Putri Delina tengah mencuri perhatian warganet.

Meski kerap terlihat rukun ibu dan anak ini rupanya pernah terlibat dalam konflik dalam keluarga beberapa waktu lalu.

Meski hubungan Nathalie dan Putri kini masih berjalan cukup baik namun belakangan istri dari komedian Sule ini sempat mengungkapkan permohonan maaf kepada Putri Delina.

Pernyataan itu Ia sampaikan saat menjadi bintang tamu di kanal youtube milik Uya Kuya

Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule menjadi berita terpopuler di beberapa online minggu-minggu di tengah Juli 2022.

Banyak yang penasaran ujung dari pernikahan Nathalie Holscher dan komedian Sule.
Benarkah Berujung Dengan Perceraian

Info yang beredar, Nathalie Holscher menggugat Sule di Pengadilan Agama Cikarang.

Gugatan cerai Nathalie Holscher terhadap Sule dilayangkan pada 3 Juli 2022 dan telah selesai diverifikasi pada 5 Juli 2022.

Dan kabar gugatan cerai Nathalie dibenarkan oleh Panitera Pengadilan Agama Cikarang.

Pengadilan Agama Cikarang menerima gugatan yang berupa ecourt. Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya yaitu tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher.

Cerita Lama Berulang Kembali
Nathalie pernah diberitakan minggat dari rumah komedian Sule. Jika dulu 2021 Nathalie pergi dari rumah Sule tapi rujuk kembali karena kehamilannya.

Kini rumah tangga mereka kembali dihantam badai perceraian setelah perseteruan Nathalie dan Putri Delina tak kunjung menemukan jalan terang.

Banyak yang menyayangkan jika Nathalie benar-benar bercerai dengan Sule.

Pasalnya perjalanan cinta mereka bukanlah hal yang mudah. Telah banyak rintangan yang menghadang. Apalagi setiap momen yang mereka jalani selalu terekspos ke publik.

Masih kuat dalam ingatan masyarakat bagaimana perjalanan cinta kasih pasangan ini sebelum resmi menjadi pasangan suami istri. Dimana Sule dan Nathalie Holscher yang awalnya hanya sebatas teman kerja.

Sule dan Nathalie Holscher pertama kali bertemu pada 2012 dalam sebuah acara.

Pertemuan mereka tidak berlanjut. Bahkan keduanya sempat putus komunikasi selama beberapa tahun.

Setelah cukup lama tidak saling berkomunikasi, Nathalie Holscher menghubungi Sule untuk urusan pekerjaan lagi.

Mereka berdua akhirnya kembali bertemu untuk membahas kolaborasi konten video pada Maret 2020.

Sejak membuat konten bareng, komunikasi antara Sule yang kala itu sudah berstatus duda dengan Nathalie Holscher menjadi makin lancar dan intens.

Mereka juga sering melakukan panggilan video di awal kedekatan keduanya.

Nathalie Holscher gugat cerai Sule.

Baik Sule maupun Nathalie ternyata menyimpan rasa satu sama lain. Benih-benih cinta di antara Sule dan Nathalie Holscher tumbuh subur.

Dan akhirnya mereka memutuskan untuk mantap menjalani hubungan yang lebih serius. Keluarga Nathalie Holscher juga memberi dukungan atas hubungan mereka.

Sebagai bukti keseriusan atas cintanya pada Sule Nathalie Holscher pun menjadi mualaf pada September 2020. Tak hanya itu ia juga menghapus tato yang ada di tubuhnya.

Semua pengorbanan Nathalie Holscher menjadi bukti bahwa ia serius ingin membangun rumah tangga dengan pria bernama asli Sutisna itu.

Pada akhir bulan September 2020, Sule melamar Nathalie Holscher. Momen mengharukan ini bahkan diunggah di kanal YouTube Andre Taulany.

Proses kedekatan sampai lamaran yang dijalani Sule dan Nathalie Holscher bisa dibilang cukup singkat. Namun, cinta keduanya nampak begitu besar hingga pernah disebut sebagai pasangan bucin.

Sebelum menikah, Sule mengajak Nathalie Holscher berziarah ke makam Lina Zubaedah, mantan istri Sule untuk meminta restu.

Setelah semua persiapan selesai, Sule akhirnya resmi menjadi suami Nathalie setelah melangsungkan akad nikah pada 15 November 2020.

Tak lama setelah menikah, Nathalie Holscher pergi dari rumah akibat prahara rumah tangganya dengan Sule. Namun, ia dan Sule kembali akur setelah dikonfirmasi tengah mengandung.

Perginya Nathalie Holscher dari rumah mewah Sule diduga menjadi salah satu pemicu ketidakharmonisan Putri Delina dengan dirinya.

 

Sebelum menjalani mediasi terkait gugatan cerai Nathalie Holsceher. Benarkah Sule meminta bantuan sang buah hati untuk menjemput sang istri dan si bungsu.

Respon Putri Delina yang seperti ini jadi perhatian netizen hampir genap satu bulan semenjak Nathalie Holscher meninggalkan rumah Sule gara-gara masalah yang nampaknya berawal dari sikap Sule yang juga cuek kepada sang istri.

Semakin diperkeras, saat Putri Delina blak-blakan menyindir Nathalie Holscher dalam kolom komentar dan podcast Maia Estianty ternaru terkait gugatan cerai Nathalie Holscher.

Kendati belum diputuskan resmi bercerai dari Nathalie Holscher Sule sudah menyiapkan nafkah sebesar 25 Juta Rupiah perbulan.

Menurut Nathalie Holscher uang bulanan 25 juta tersebut diperuntukan untuk biaya baby Adzam.

Selain nasib rumah tangganya yang sedang berada di ujung tanduk, hubungan Nathalie Holscher dengan Sule juga tampaknya semakin tidak harmonis

meskipun begitu banyak sekali warganet yang mengingatkan Sule tentang nasib Adzam Ferdi dan juga Njan.

Terlebih untuk Ferdi yang terlihat begitu dekat dengan Nathalie Holscher banyak dari warganet yang memberikan saran kepada Sule untuk segera menyelesaikan masalah yang saat ini tengah terjadi agar dalam mediasi nanti hubungan mereka bisa dilanjutkan dan berjalan sama lancar

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!