KAGET! Heboh Beredar Video Teuku Ryan Suami Ria Ricis Peluk Cewek Lain dan Dugem, Netizen : Tak Sealim Kelihatannya !!

Pasangan Teuku Ryan dan Ria Ricis kini tengah jadi perbincangan.
Viral video yang memperlihatkan Teuku Ryan suami Ria Ricis sedang dugem di klub bersama seorang wanita.

Beberapa waktu lalu beredar video adegan pelukan yang dilakukan oleh Teuku Ryan.

Meski hanya adegan dalam sinetron namun netizen menyentil perjanjian pra nikah mereka yang disebutkan tidak boleh bersentuhan fisik dengan lawan jenis dalam pekerjaan apapun itu.

Kini muncul lagi video suami Ria Ricis yang diduga sedang dugem di club. Padahal potongan adegan pelukan yang menjadi sorotan belum lama ini berhasil membuat rumah tangganya dengan Ricis memanas.

Video Teuku Ryan dugem di klub ini diduga terjadi sudah lama ketika Ryan belum menjadi suami Ria Ricis. Dalam video yang beredar terlihat sejumlah slide foto Teuku Ryan bersama seorang wanita diduga di dalam sebuah klub malam.

Video lawas diduga Teuku Ryan dugem tengah mencuri perhatian di media sosial. Dalam unggahan tersebut pria mirip suami Ria Ricis itu terlihat bersama seorang perempuan.

Video tersebut menjadi bahan perbincangan usai dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram, yakni rumpigosip. Dalam unggahannya akun tersebut menyinggung masa lalu Teuku Ryan.

Ternyata dulunya sering banget clubbing guys tulis akun gosip rumpigosip ditilik pada Selasa 5 7 2022 dikutip dari Matamatacom

Perihal itu sejumlah netizen ramai memberikan komentar dan kritik pedas kepada Teuku Ryan.

Seperti diketahui Ria Ricis berasal dari keluarga yang dikenal religius dan memegang teguh syariat Islam.

Dengan beredarnya foto dan cuplikan video tersebut, netizen memberikan beragam komentar mengenai sosok Teuku Ryan. Sejumlah pro dan kontra muncul dari netizen.

Diam-diam menghanyutkan tulis seorang netizen.

Emang kurang rispek sama yang sok alim gitu ujar netizen lain. Namanya juga anak muda ucap yang lainnya membela.

Sebelumnya publik juga sudah dihebohkan dengan video mesra Teuku Ryan bersama lawan mainnya di sebuah FTV. Ria Ricis pun sudah mengomentari hal tersebut.

Alih-alih melarang Ria Ricis meminta netizen untuk memaklumi adegan mesra Teuku Ryan sebagai bentuk profesionalitas.

Namanya juga orang syuting adu akting. Toh aku juga nemenin suami aku syuting kok dan aku ngelihat adegan-adegannya. Kita profesional aja Jadi tolong pengertiannya ya pungkasnya.

Bahkan banyak yang lagi-lagi menggunjing suami Ria Ricis ini.

Pasalnya kini Ricis sedang hamil tua dan sedang menunggu persalinan.

Namun video-video lama dari sang suami malah mencuat ke publik hingga jadi bahan julitan.

Karena dia waktu deket sama Ricis keliatan alim banget dan keliatan nggak bersentuhan. Jadi wajarlah kalau pada kaget. Cuma ya jangan dibully juga. Cukup kita sebatas tahu aja gitu tulis nurantoarkha.

Kalau gue sudah mengira sih sifat seseorang yang pendiam itu padahal banyak orang yang tidak tau isinya cara menutupinya halus banget tulis langkar69.

Pas tau liat Ryan pertama kali udah feeling kayaknya nggak sealim kayak di depan Ricis dan kamera deh aslinya. Ternyata bener tulis sf.amah.

Waaadduuhh ancur dah brandingnya selama ini yang katanya sholeh alim nggak mau sentuhan sama lawan jenis. Jejak digital emang kejam. Memang lebih baik jadi diri sendiri yaa tulis daniekrinanti.

About admin

Check Also

Lama Tak Muncul Di TV!! Begini Kehidupan 8 Mantan Member Cherrybelle yang Kini Sudah Menikah

Di awal tahun 2011, kehadiran girl band Cherry Belle memang sempat menarik perhatian publik tanah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!