TERUNGKAP!! 6 Fakta Mengejutkan Dibalik Perubahan Aming Jadi Wanita “Dunia Fantasi Lebih Bebas dan Bahagia”

Pada Tahun 2016 Aming menghebohkan publik dengan kabar pernikahannya dengan Evelyn. Kabar mengejutkan itu mencuat lantaran Aming tak pernah dikabarkan dekat atau pun menjalin kasih dengan wanita.

Perjalanan cinta Aming dan Evelyn dilalui dengan penuh liku. Mereka menjalani pernikahan yang sangat singkat karena tak sampai setahun hingga akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Aming merupakan artis yang hampir tak pernah terdengar kabarnya dekat dengan seorang wanita. Maka tak heran kabar pernikahannya itu menuai heboh.

Di balik karakter yang ditunjukkan saat di panggung dan berhasil menghibur banyak orang Aming menyimpan peristiwa kelam dalam hidupnya.

Aming mengaku pernah mengalami pelecehan seksual dan bahkan sampai diperkosa oleh orang terdekatnya. Orang tersebut bahkan merupakan masih keluarga dekat dan melakukan tindakan itu kepada Aming selama bertahun-tahun.

Gue dulu korban pelecehan bertahun-tahun dari gue SD sampai gue kuliah sama orang terdekat aku pernah diperkosa kata Aming dalam YouTube Melaney Ricardo.

Komedian sekaligus aktor Aming kembali menarik perhatian publik lewat penampilan barunya sebagai wanita.

Aming bahkan menyebut menyebut dirinya sebagai Mina yang baru lahir dari proses kreatif seorang Aming yang dulu.

Hal ini banyak menuai atensi masyarakat karena Aming diundang di sebuah kanal Youtube Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

Aming tampil dengan pakaian serba hitam serta make up wajah selain itu ada hal yang mengejutkan Aming saat ini tampil dengan buah dada layaknya seorang wanita.

Pria yang mempunyai nama lengkap Aming Supriatna Sugandhi ini juga mengungkap bahwa proses perubahan penampilannya adalah bagian dari proses kreatif.

Bahkan Aming juga menyampaikan bahwa perubahan penampilannya tersebut adalah bagian dari gangguan jiwa yang mendapatkan fasilitas.

Gue suka gak ketebak aja. Lebih tepatnya gangguan jiwa yang terfasilitasi dengan baik akhirnya menjadi sesuatu hal yang positif ungkap Aming dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Aming juga menerangkan bahwa dunia fantasi yang ia punya jauh lebih bersahabat dan membahagiaakan daripada dunia sebenarnya.

Gue ngerasa dunia fantasi jauh lebih bersahabat dan memiliki rasa belas kasihan dari pada dunia realiti ucap Aming.

Tak hanya itu Aming ia juga mengatakan bahwa segala keputusan yang sudah ia lakukan adalah sebuah proses kreatifnya di dunia hiburan.

Gue ngerasa ini bagian dari proses kreatif gue jelasnya

Kemudian Aming merasa menjadi dirinya yang dulu sudah tidak menarik dan sosok Mina yang kini menjadi nama populernya itu dinilai lebih atraktif. Jadi aming tuh basi gue ngerasa jadi Aming tuh kurang menarik ujarnya.

Tapi ketika membuka dimensi dunia fantasi lewat proses kreatif ini semua terlahir lah Mina yang jauh lebih atraktif

 

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!