Umi Pipik Menangis Haru Ungkap Abidzar Kini Jadi Tulang Punggung Hingga Putus Sekolah

Umi Pipik menangis haru ungkap Abidzar kini jadi tulang punggung hingga putus sekolah Abidzar al-ghifari Putra almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori dan Umi Pipik kerap menjadi sorotan

karena berkecimpung di dunia hiburan dirinya sering dibanding-bandingkan dengan sosok ayahnya yang merupakan salah satu Ustadz ternama di tanah air

meski begitu Umi Pipik selaku Ibu merasa bangga dengan keputusan putranya untuk bekerja pada usia muda pasalnya Umi Pipik mengetahui Apa tujuan Sang putra memutuskan untuk bekerja hingga berhenti sekolah

yakni untuk membangun rumah Tahfidz untuk anak yatim yang kini sedang dalam proses pembangunan kadang saya suka bangga

Umi Pipik tak bisa menahan air matanya saat membicarakan Abidzar Al Ghifari. Abidzar adalah anak laki-laki tertuanya yang sudah banyak berkorban demi keluarga.

Kini Abidzar Al Ghifari melebarkan sayapnya di dunia hiburan Kariernya sebagai aktor dan model makin bagus meski banyak menuai pro dan kontra karena dianggap tak menuruni jejak sang ayah mendiang Ustaz Jefri Al Buchory sebagai pendakwah.

Umi Pipik menangis ketika ingat besarnya pengorbanan Abidzar untuk keluarga tapi sering dibanding-bandingkan dengan sosok Ustaz Jefri Al Buchori.

namanya juga seorang ibu di usia yang masih remaja Tetapi dia sudah membawa beban maksudnya kadang dia berpenampilan begini dikomentari jadi beban ungkap Umi Pipik

tapi saya selalu mengingatkan bahwa yang tahu niat kamu hanya Allah kamu bekerja di dunia entertainment karena memang rezekinya ada disitu

tujuan kamu untuk mewujudkan cita-cita Ayah mau punya Rumah Tahfidz yatim lanjut Umi Pipik sambil menangis

sebagai seorang ibu mipik juga meminta agar Abidzar fokus menjadi pribadi yang baik dan tidak menghiraukan cibiran orang lain

selain itu Umi Pipik mengaku bahwa dirinya tak pernah meminta Abidzar untuk menjadi seorang Ustadz

saya bilang sama dia kamu nggak perlu merasa beban karena Umi kamu Abah kamu nggak pernah maksa untuk kamu jadi ustad tapi jadi orang yang baik itu saja ungkap Umi Pipik

Abidzar pernah membagikan ceritanya memilih untuk tak melanjutkan sekolah.

Aku waktu SMA aku nggak mau kelarin SMA jadi kelas 2 SMA aku udah nggak mau sekolah jadi buat masuk ke entertain buat membantu doang kata Abidzar di kanal YouTube The Hermansyah A6

Karena emang ngerasa ada tanggung jawab aja sih karena anak laki-laki paling besar tanggung jawabnya juga besar ke orang tua dan adik adik kata Abidzar.

 

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!