AKHIRNYAI.! ANANG RUJUK-KAN SULE NATHALIE PAGI INI, ASHANTY TERPAKSA NGOMONG 2 INI PUTRI DELINA

Polemik rumah tangga antara Sule dan Nathalie Holscher kini mulai mendapatkan titik terang Baru-baru ini sejumlah media mengabarkan bahwa keduanya dapat rujuk kembali

Meski Sule sendiri belum secara eksplisit menyatakan hal ini dan Nathalie Holscher juga belum terlihat memberi keterangan apa-apa terkait gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cikarang.

Namun sebuah tayangan video yang diunggah salah satu media menyebut bahwa Nathalie Holscher dan Sule bisa rujuk kembali dengan prasyarat

Keduanya punya kesempatan guna mempersatukan rumah tangga mereka

Lebih lanjut hal tersebut juga dijelaskan secara lebih konkret mengenai teknis pelaksanaan rujuk yang dimaksud Nantinya akan ada mediasi dalam beberapa waktu ke depan.

Pasalnya akan ada mediasi antara rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule yang akan dilaksanakan pada 20 Juli 2022 tulis keterangan tersebut

Yang layak digarisbawahi adalah prasyarat yang harus dilalui mengenai rujuknya hubungan kedua pasangan suami istri tersebut

Penyelesaian berdua takutnya tersinggung juga sedangkan di sini posisikan Ibu sambung untuk keempat anak sambungnya

Anang ingin pertemukan Sule dan Natalie holster tanpa kamera Natalie holster tampak baik-baik saja Meski Ceraikan Sule

Natalie sebut anaknya jatuh sakit Mohon doanya karena kangen Sule agar akur lagi Uya Kuya ingin pertemukan Sule dan nathalie holscher tanpa kamera

artis Uya Kuya ingin segera bertemu dengan komedian Sule seperti diketahui bahtera rumah tangga Sule dengan nathalie holscher Tengah goyah Ia pun berharap nathalie holscher yang masih keponakan istrinya Astrid Khairunnisa bisa kembali berkumpul dengan Sule

dia berupaya mempertemukan Natalie dan Sule namun pertemuan mereka itu bakal dilakukan tertutup tanpa sorot kamera support saya bukan hanya ke Natalie tapi Kang Sule juga sampai sekarang saya mengupayakan bahwa mereka bertemu tanpa kamera media dan podcast

Saya lagi mengupayakan itu ungkap Uya saat ditemui di kawasan Pejaten Jakarta Selatan Rabu 13 Juli 2022 Sule tempat berkomunikasi dengannya

komedian berencana berkunjung kerumahnya namun hal itu belum kunjung terlaksana lantaran kesibukan masing-masing sempat Kang Sule mau ke rumah saya mau ngobrol cuma pas saya lagi enggak bisa kata presenter 47 tahun itu saya mau keluar kota cuma Kang Sule udah dua hari ini kita udah enggak telepon-teleponan terakhir hari minggu atau hari apa ya ujarnya lagi

Natalie dan Sule tidak bercerai Tetapi dia tetap tak mau memaksakan dan menghargai keputusan akhir mereka apabila memang nantinya harus berpisah puya ingin mereka bercerai dengan baik-baik gue pengen bilang sama Natalie kalau bisa rujuk rujuk

pikirkan baik-baik jangan emosi kata uye gue masih berupaya mereka rujuk tapi gue juga nggak mau memaksakan mereka rujuk kalau ternyata mereka sudah tidak bisa lagi kan yang mengalami mereka pesan gue Ketika Harus Pisah ya baik-baik tuturnya seperti diketahui nathalie holscher menggugat cerai Sule ke pengadilan agama Cikarang Kabupaten Bekasi Jawa Barat

namun nathalie holscher tampak baik-baik saja Meski Ceraikan Sule adik Natalie buka suara dia pintar menyembunyikan ekspresi

meski rumah tangganya dengan Sule berada di ujung tanduk nathalie holscher tampak baik-baik saja di hadapan keluarganya namun sang adik Jordi ramma tak memungkiri

bahwa nathalie holscher memungkinkan hanya berpura-pura dan berusaha menunjukkan dirinya baik-baik saja Jordi membeberkan nathalie holscher merupakan sosok tertutup yang dengan mudah menyembunyikan ekspresi kondisi sebenarnya baik-baik aja kalau dibilang baik-baik aja mungkin enggak ya Sumadi akan pintar menyembunyikan ekspresi ya jadi kelihatannya baik-baik aja kata Jordi ramma dikutip dari YouTube intense investigasi

hingga kinipun nathalie holscher bersikukuh untuk merahasiakan alasannya menggugat cerai Sule

namun Jordi ramma menduga nathalie holscher kesulitan menjalani peran sebagai ibu sambung Rizky Febian putridelinaa dan adik-adiknya Jordi menilai sang kakak telah berupaya semaksimal mungkin untuk menjadi Ibu Sambung bagi anak-anak Sule

tetapi hasilnya tetap tak sesuai harapan Ia juga meyakini nathalie holscher telah melakukan apapun agar bisa menjadi Ibu sambung yang baik untuk Rizky Febian dan adik-adiknya kalau untuk melakukan apapun sih yang gue lihat di rumah tuh Natalie sebenernya udah sering mencoba dan ingin masuk gitu Ya bebernya

maksudnya ingin mencoba menjadi Ibu sambung yang baik imbuhnya namun lanjut jording usia pernikahan Natalie dan Sule yang baru sebentar itu membuat anak-anak ini belum bisa menerima Natalie sebagai ibu sambung terlebih anak-anak Sule kini telah beranjak dewasa dan pola pikirnya telah terbentuk masing-masing cuman mungkin karena awal-awal jadi anak-anak tuh menanggapinya beda kata Jordi

 

About admin

Check Also

Dulu Dikenal Tomboi!! Berikut Transformasi 7 Artis Tomboy Indonesia Yang Bikin Pangling Dan Mempesona

Bagi seorang selebriti, mengubah gaya atau penampilan merupakan hal yang biasa. Tentunya perubahan gaya tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!