NAGIS ! SULE SEGERA DI BLACKLIS TV MALAM INI USAI NATHALIE GUGAT CERAI AYAH ADZAM, INI ALASAN BOS TV

Semuanya berita terbaru hari ini terlilit Hutang Sule di blacklist TV usai digugat cerai Natalie terungkap sumber kekayaan ibu-azam pasca digugat cerai istrinya sosok Sule belakangan ini banyak diberitakan media infotaiment hal ini tidak terlepas dari kasus

rumah tangganya dengan nathalie holscher yang terancam harus bercerai Sule sempat di singgung pemberitaan lantaran beberapa waktu lalu Sudah jarang nongol di TV

saat ini diketahui Sule sudah sepi tawaran untuk tampil usai terakhir mengisi acara bersama Andre Taulany di Ini Talkshow di Net TV karena sepinya tawaran Job untuk tampil

keuangan Sule pun disinyalir terkena imbasnya bahkan Sule dikabarkan sempat terlilit hutang di bank Hai hal tersebut terungkap saat Sule pernah meminjam uang sahabatnya Andre Taulany untuk membayar hutangnya di bank

Sule berdalih pinjaman kepada bank tersebut berawal dari niat bisnis sampai akhirnya dirinya tertipu ia mengalami kerugian sampai menggadaikan sertifikat rumahnya yang berada di kawasan Bekasi Jawa Barat kepada bang gue harus ada uang 3 koma 7 milyar rupiah

kira kira lo ada nggak uang segitu pinjam dulu aja tahun depan gue bayar kata Sule Andre Taulany yang mendengar permintaan Sule itupun langsung terkejut dan memberikan jawaban

Jika dia tidak mempunyai uang sebanyak itu gue enggak punya 3,7 milyar rupiah adanya 4,5 milyar rupiah tapi kan itu buat keperluan program kita sudah berhenti dan gue harus atur berapa bulan kedepan kata Andre Taulany

Andre Taulany pun mengatakan Jika ia belum tahu berapa nominal yang akan Ia berikan sebab harus mengecek tabungan di ATM Ya sudah cek Sekarang aja perintah Sule lantaran merasa dipaksa Sule Andre Taulany pun lantas tersulut emosinya gue sudah ngantuk lo jangan maksa gitu dong bisa enggak sih ujar Andre karena merasa kasihan dengan Sule

mantan vokalis band Stinky itupun mau memberikan pinjaman kepada Sule namun hanya 1 milyar rupiah saja namun bukannya menerima Sule menyebut jika uang yang ditawarkan Andre Taulany masih kurang ya sudahlah kalau nggak bisa bantu kata Sule

Sisi nathalie holscher diketahui telah berpisah dengan Sule Dalam siarannya di Instagram wanita tersebut mengaku sudah keluar dari rumah suaminya bahkan merasa bersyukur karena seperti terlihat kembali sudah tak lagi tinggal bersama Sule tampaknya Natalie tidak ada masalah secara keuangan ia mengaku siap untuk bangkit lagi dan akan lebih aktif di YouTube juga DJ

sumber kekayaan nathalie holscher yang cukup fantastis yang pertama YouTube nathalie holscher sudah tidak lagi tinggal bersama Sule dan sedang dalam proses perceraian saat melakukan Instagram live wanita 29 tahun itu mengutarakan keinginannya untuk bangkit dan bekerja lagi seperti sebelum menikah

Ia pun mengaku akan mulai lebih aktif di YouTube akun pribadi Natalie sendiri semakin berkembang sejak menikah dengan sang komedian kini ia sudah memiliki sedari 2,5 juta subscriber

Ibu satu anak itu sering merilis sebagai konten kuliner seharian nya Hingga kolaborasi dengan sesama artis yang kedua endorsement seperti kebanyakan artis Natalie punya banyak follower di media sosial yang mengundang permintaan kerjasama dari berbagai brand

kini wanita berhijab itu kini memiliki 4,9 juta pengikut di Instagram dalam berbagai postingannya ia terlihat sering mempromosikan berbagai produk makanan Skin Care hingga perlengkapan anak

nathalie holscher juga mengaku akan kembali menekuni DJ wanita tersebut sebelumnya Memang berprofesi sebagai DJ yang eksis di dunia hiburan malam bahkan dijuluki sebagai Ratu

sebelum jadi mualaf dan memutuskan untuk berhijab artis yang menikah dengan Sule pada 2020 itu jadi kenal sering berpakaian seksi ketika manggung di klub

penyanyi Natalie sendiri mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai penyanyi ia pernah tergabung dalam Duo bernama Ratna Ia juga sempat menjadi vokalis grup The Secret bersama Piyu Padi dan Ungu di berbagai konten wanita kelahiran Jakarta itu kerap menunjukkan kemampuannya bernyanyi

sehingga memungkinkan besar bakal kembali ke profesi lamanya apalagi beberapa waktu yang lalu Uya Kuya sudah menawarkan untuk menciptakan lagu untuknya

Brand fashion setelah menikah Ibu dari Azzam tersebut sempat merintis bisnis fashion yang diberi nama snh by Natalie hai wanita itupun menjadi model dari brand sendiri yang menyediakan berbagai baju kasual

belakangan Natalie terlihat jarang mempromosikan merek tersebut tapi barang-barangnya masih bisa dibeli usai mantap mengugat cerai Sule tali beberkan rencana hidupnya ke depan

Ia menjelaskan bakal fokus bekerja demi sang anak Natalie juga mengakui bakal bekerja keras demi memenuhi kebutuhannya mau kerja cari uang kata Natalie

dirinya mengungkap memang sejak sebelum menikah dengan Sule ia terbiasa bekerja Adapun dirinya justru merasa lebih semangat bekerja saat kini hidup sendiri

Bahkan ia mengatakan saat ini dirinya seperti terlahir kembali sehingga dirinya lebih semangat dalam bekerja untuk mencari uang Pokoknya semangat lagi aku tuh kayak Lahir Kembali kata ibunda Azzam tersebut

ia lantas menyebut bahwa dirinya adalah tipikal kita yang senang bekerja kayak sebelum nikah kan emang kerja kerja kerja tuturnya lebih lanjut mantan DJ ini juga mengatakan lebih senang bekerja Daripada diam dirumah

Tapi senang gitu kalau kerja aku tuh senang memang gak bisa diam ujarnya diketahui setelah menggugat cerai Sule Natalie memilih untuk pergi dari rumah sang komedian ya pernah mengaku saat ini sedang sibuk bekerja demi membeli susu Azzam

di sisi lain nathalie holscher justru banyak mengumbar soal kehidupan rumah tangganya dari pot ke podcast Ibu sambung putridelinaa itu kerap diundang oleh rekan-rekan artis untuk menjadi bintang tamu dalam podcast dikenal YouTube miliknya

 

About admin

Check Also

DIISUKAN MUALAF! Beginilah Perubahan Terbaru dan Gaya Hidup Lydia Kandou Dulu dan Sekarang

Sosok Artis senior Lydia Kandou memulai karier pada dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 70-an. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!