INDAHNYA TOLERANSI !! Tetap Hidup Akur dan Harmonis 7 Artis yang berbeda agama dengan orangtua nya

Agama dan keyakinan memang urusan diri sendiri dengan Tuhan tapi di Indonesia sepertinya urusan agama dan keyakinan lebih banyak ditentukan dari orang tua

meski demikian berbeda halnya dengan deretan artis tanah air dibawah ini yang memilih berbeda keyakinan dengan orangtuanya bahkan diantara mereka ada yang memilih menjadi mualaf disaat orang tuanya malah justru mantap meninggalkan Islam dan memilih agama baru yang diyakininya benar

meski para artis berikut ini memeluk agama yang berbeda dengan orang tuanya tetapi mereka tetap bisa akur dengan saling menghargai dan menghormati keyakinan masing-masing siapa saja mereka dan bagaimana ceritanya

berikut ini deretan artis yang tetap akur dengan orang tuanya Meskipun mereka berbeda keyakinan

1 Geovani Tobing saat menikah dengan sang ayah ibu sambung Giovanni Tobing memutuskan untuk pindah agama ke Kristen hal itu disampaikan langsung oleh Giovanni sendiri saat hadir dalam kanal YouTube cerita untuk sekeluarga gue tuh keluarga yang multi religion Ibu sambung gue tadinya muslim terus jadi Kristen ikut bokap

tapi keluarga Mbah eyang putri gue Eyang kakung gue kan Muslim semua kata Giovanni Tobing dilansir hop seat saat sekolah dasar Gio tinggal di Bandung bersama keluarga dari ibu sambungnya yang muslim

sehingga Ia banyak melihat kebiasaan umat muslim beribadah seperti salat dan puasa meski kala itu tak memeluk agama Islam Giovanni Tobing terbiasa menunaikan ibadah puasa

karena kondisi dan situasi di bulan suci Ramadhan nyokap gue menghargai ibunya Eyang gue kan ikut puasa gue pulang sekolah nggak ada makanan di rumah kan puasa semua tapi begitu mau magrib semuanya ada enak jadi gue menganggap wah seru nih kalau gue ini gue menghemat uang jajan begitu gue tahan dikit pulang kerumah main layangan pas magrib semuanya dari es buah apa aja Ada tuturnya Giovanni Tobing

memutuskan untuk menjadi seorang mualaf saat menggelar akad nikah dengan istrinya Dewi Aryani keputusannya menjadi seorang mualaf awalnya hanya untuk sebuah pernikahan

membaca syahadat itu di pernikahan gue karena gue enggak terlalu menganggap agama itu gue bukan pemuda yang religius awalnya gue masuk islam itu sebagai akses untuk menikahi Dewi Aryani dia ucap Gio namun Seiring berjalannya waktu hati Giovanni mulai tergerak untuk mendalami agama Islam hingga saat ini

Annisa Theresia

Saat menceritakan perjalanan mualaf penyanyi Tere mengutarakan rasa sedihnya hal tersebut karena Tere mengingat kepergian sang ayah untuk selama-lamanya bukan karena kondisi fisiknya

namun Tere mengaku sedih lantaran sang ayah saudara keadaan bukan Islam kata Tere ayahnya sempat mualaf sebelum akhirnya memutuskan untuk kembali ke agama semula

yang paling menyedihkan saat itu buat saya bukan karena kondisi fisiknya Tetapi keadaan Ayah saya akhirnya memilih untuk kembali ke agama lamanya

jadi ayah saya ini sebelum saya masuk Islam beliau sudah bersyahadat lebih dulu ungkap Tere dalam YouTube ngaji cerdas bahkan beliau yang merekomendasikan sama Ustad

belajar dan yang mensyahadatkan saya waktu itu adalah Ustaz yang juga mensyahadatkan beliau sedih banget sih buat saya karena lagi-lagi ya ending kita seperti apa sambung dia dan ayah saya meninggal dalam keadaan mundur dari Islam dan di Alquran jelas ya kalau kita lihat surat ali-imran kasih lihat bahwa Allah nggak butuh kita mau kita murtad juga enggak ada dampaknya buat agama Allah yang rugi kita pungkas Tere

Dian Sastrowardoyo

Artis yang terkenal lewat perannya sebagai cinta di film Ada Apa Dengan Cinta Ini seorang mualaf Dian dibesarkan oleh ibunya yang merupakan seorang Katolik yang taat ayahnya yang meninggal sewaktu dia masih kecil

seorang penganut agama Buddha jadi perbedaan agama bukan hal yang baru dalam keluarga Dian sejak usia 17 tahun istri dari indraguna Sutowo ini telah melakukan perjalanan spiritual dengan mempelajari berbagai agama yang ada ketertarikan itu muncul ketika dia mulai belajar filsafat

pada akhirnya dia merasa mendapatkan panggilan hati untuk menjadi seorang muslim Sang Ibu Pun mendukung pilihannya dan kini mereka saling membantu di setiap perayaan keagamaan kayak kemaren nyokap paskahan gue bantuin atur makanan gue pengajian nyokap juga begitu jadi keluarga kita Alhamdulillah warna warni ungkap Dian Sastrowardoyo

Shandy Aulia

Perbedaan agama antara Shandy Aulia dengan ayahnya terungkap Ketika sang ayah enggan menghadiri prosesi pemberkatan pernikahannya tahun khas silam kala itu ketidak hadiran Ayah Shandy ke Mas Yusuf Efendi

Jadi pertanyaan banyak orang Sandy pun pada akhirnya menjawab melalui kanal YouTube pribadinya bahwa alasan ayahnya tidak datang bukan karena apa apa melainkan karena urusan akidah kemas yang seorang muslim enggan menghadiri pernikahan di gereja

tetapi kemas tetap menghadiri resepsi Shandy Aulia dengan David Herbowo sejak kecil Shandy Aulia dan ketiga kakaknya menjalani hidup dengan dua agama dengan mengikuti ayahnya yang muslim dan Ibu yang Nasrani pada usia 17 tahun mereka dibebaskan untuk memilih sandi pun memutuskan untuk memeluk agama Kristen

Desta Deddy Mahendra

Desta atau yang akrab dipanggil Desta tetap hidup rukun dengan kakak dan adiknya walaupun berbeda agama Desta menceritakan bahwa mereka tidak pernah bertengkar hanya karena agama

diketahui adik Desta yaitu Didit adalah seorang Kristiani sementara kakaknya Eka sewaktu kecil memeluk agama Kristen tetapi sekarang sudah berpindah ke Islam ayah dan ibundanya juga rupanya berbeda agama sang ayah merupakan seorang Muslim sedangkan ibunya memeluk agama Kristen meski demikian Ayah Bundanya juga tidak pernah bertengkar karena agama

Vincent Rompies

Tidak sedikit yang mengira jika presenter kocak Vincent Rompies ini menganut agama Nasrani Ia pun sering mengaku mendapat ucapan selamat Natal

padahal agama Vincent adalah Islam wajar memang jika banyak netizen yang mengira jika agama Vincent adalah Nasrani hal itu disebabkan karena dirinya tumbuh di keluarga yang beda agama ayahnya seorang nasrani dan ibunya seorang muslim hal itu diungkapkan oleh Vincent dalam kanal YouTube Soleh Solihun

Meskipun begitu dirinya mengaku bukan muslim yang benar-benar taat dan tidak ingat persis Kapan terakhir kali menunaikan salat namun dirinya mengaku rajin berdoa dan anaknya lebih taat beragama dibanding dirinya

Angelina Sondakh

Mantan Putri Indonesia Angelina Sondakh memutuskan menjadi mualaf ketika akan dipersunting oleh Adjie Massaid keputusan itu ternyata membuat sang ayah merasa dikecewakan oleh Angelina Sondakh

Bahkan sang ayah pun mengaku didesak oleh keluarga besarnya untuk membuang dan mengucilkan Anggi namun Ayah Anggita melakukan hal itu ia lebih memilih tetap mengasihi dan menyayangi Angelina Sondakh

bahkan ketika Anggi masuk dalam penjara selama 10 tahun ayahnya adalah satu-satunya orang yang tetap mendukung Anggi dalam keadaan apapun

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!