Demi Terkenal Rela Lakukan Hal Tak Terduga! Inilah Aksi Virhal Seleb eTiktok yang Bikin Heboh

Ternyata selain uang tiktoker juga menghasilkan kehebohan Popo Barbie salah satu seleb tiktok baru baru ini dikabarkan meninggal dunia lewat unggahannya

terlihat Dia sedang terbaring dalam keadaan menggunakan selang dan tabung oksigen di ruangan yang sepertinya kamar rumah sakit

tidak lama kemudian ia memperlihatkan gerakan seperti sedang meregang nyawa hingga kemudian muncullah ucapan berduka

ia langsung dikabarkan meninggal dunia Popo selama ini selalu hadir dengan kehebohan dan keanehannya membuat warganet enggak begitu aja percaya dengan kabar heboh Ini

hingga kemudian muncullah video klarifikasi ibunya di tiktok bahwa kabar Popo meninggal itu tidak benar adanya

ibunya Popo mau klarifikasi tentang atas beritanya Popo telah meninggal itu adalah berita bohong Nggak lama kemudian

iapun mengklarifikasinya sendiri bahwa ia hanya sedang kelelahan karena itu aku kelelahan gitu saking semangatnya aku kerja

Tiktoker yang hidupnya dipenuhi dengan ketidakjelasan bernama asli Muhammad Popo yang kabarnya pernah menjadi perawat di salah satu rumah sakit

pernah juga menjadi penyanyi di hajatan dan pernah menjadi petugas Satpol PP padahal Ia hanya mengenakan seragam milik Bapak ya tapi belum diketahui Apa pekerjaan aslinya

ngakunya masih umur 17 tahun tapi di banyak media dikatakan ia telah berusia 22 tahun dari tiktok Popo udah bisa beli mobil dan lewat hal hal kontroversial lah namanya bisa terangkat terus Sengaja maupun tak disengaja seperti Satria mengenakan mukena saat hari raya Idul Fitri

padahal pengakuannya Ia Hanya berdiam dan seperti cewek Kebanyakan untuk konten aja karena itulah ia pernah dikecam ama warganet sewaktu masuk kedalam toilet perempuan

setelah itu Apalagi selain buat video klarifikasi dan minta maaf murah banget ya minta maaf sekarang

tapi sepertinya kata maaf ga akan bisa langsung menghilangkan kehebohan yang telah dibuat seleb tiktok yang satu ini

menggunakan lantunan ayat suci Alquran sebagai backsound untuk video jogetnya Yohanes nuaim Desa beret dikecam warganet

apalagi perempuan cantik ini mengaku memiliki keluarga yang beragama Islam kelahiran Amerika Serikat ya cukup populer di media sosial dengan pengikut belasan juta lebih ditiktok

sayangnya kehebohan Ini menghasilkan height yang lebih banyak lagi bahkan videonya terus direpost oleh banyak akun setelah ia menghapus videonya itu gadis kelahiran tahun 2002 ini sangat menyesal dengan perbuatannya

meski tidak sendirian ia ditemani kawannya padahal nih lumayan banyak menghadirkan karya membanggakan juga loh seperti lagu Lady Di yang rilis tahun 2021

Kadung basah Satu video ini pun menghapus jejak baiknya membuat hal hal kontroversial berbau agama atau Sara memang selalu berhasil mengangkat nama pengguna media sosial apalagi jika memang itu niatnya melambung dengan cepat

apapun caranya Grogol Mongol Jun Aulia Salsabila pernah membuat jagatmaya heboh seketika terguncang guncang hebat lantaran videonya yang memperlihatkan Gunung kembarnya saat ia berjoget lah kancing bajunya kebuka jelas memperlihatkan ada sesuatu yang berguncang hebat dengan kepala tertutup

berhijab masa sepertia itu sangat disengaja apalagi kalau bukan untuk dikenal dengan cepat oleh warganet dan Emang berhasil selain masuk dalam daftar kali ini ia juga menjadi sasaran Bu Yanti flitter setelah itu sekali lagi ya Mengunggah video permintaan maaf kepada warga

memohon maaf kepada keluarga besar saya terutama ibu saya dan keluarga besar Marpaung saya enggak puas karena kesannya tidak serius

Ia pun kembali Mengunggah video permintaan maaf sambil menangis dan berjanji akan menghapus akun tiktoknya Ia juga mengatakan tindakannya itu bukan karena didikan orang tuanya Iya tapi bisa jadi tindakan ini akan ditiru oleh anak anaknya

karena sebagai orang tua salah satu seleb tiktok pernah melakukan tindakan kekerasan di salah satu bar di Las Vegas

karena tak diizinkan masuk oleh penjaganya Gabrielle Gan tiktoker sekaligus presenter podcast jurnal belajar desain Gabriel mulai bertingkah serampangan saat market full Club memanggil pihak keamanan untuk memintanya pergi

tapi ia menolak lantas meneriakkan kata-kata gak pantas Ia pun lalu ditahan dan situasi berubah menjadi tindak kekerasan ketika ia mencoba untuk menendang bagian kemaluan petugas dan selama ditahan

Ia juga diduga menanduk hidung polisi menggunakan bagian belakang kepalanya Waduh kalau merugikan orang lain mah lain soal

sekarang Cesar YKS contohnya melakukan kehebohan di dunia tik tok tapi hanya merugikan diri sendiri Setelah sekian lama ga muncul Ia pun muncul tetiba dengan melakukan lain selama 24 jam itu artinya tanpa tidur dengan tatapan mata yang sayu

cuma berjam jam ia hanya Menatap layar sesekali mengarahkan kepala ke belakang layar seperti sedang menghisap sesuatu dan Karena itulah ia dianggap menggunakan narkoba

apalagi ia bisa tahan segitu lamanya dan apalagi BNN juga ikut memberikan gif kepadanya ditiktok tapi setelah dikonfirmasi ternyata ia tidak sedang menggunakan barang terlarang itu

ia hanya sedang menghisap bab Al itu telah dijelaskannya di podcast Deddy Corbuzier tidak sedikit juga warganet yang membelanya Dengan mengatakan bahwa pria ini hanya sedang kelelahan saja

 

About admin

Check Also

MAMPU MENGHENTIKAN HUJAN DAN BERTEMU NABI! Inilah 7 Bukti Karomah KH. Maimun Zubair Benaran Terjadi

Di Indonesia, para pemuka agama Islam biasa disebut dengan ulama. Para ulama ini begitu disegani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!