Emang Nggak Niat Minta Maaf, Ivan Gunawan Baper Dihujat Warganet usai Suruh Keisya Levronka Lipsync

Presenter Ivan Gunawan telah meminta maaf ke penyanyi Keisya Levronka usai menyuruhnya lipsync saat menjadi bintang tamu Rising Star Dangdut Sayangnya permintaan maaf Ivan Gunawan tetap menuai cibiran warganet

Akun Tiktok yesmynameisa mengunggah tangkapan layar akun Instagram Ivan Gunawan yang diduga baper karena dihujat pengguna media sosial Di situ Igun sapaan akrab Ivan Gunawan tampak membalas beberapa komentar nyinyir

Kenalin gue punya nama baru nih panggil gue si tolol anj ama nggak punya attitude Kalau ketemu gue tegor gue dah ganti nama tulis Ivan Gunawan dalam tangkapan layar tersebut dikutip Rabu 27 Juli 2022

Sayangnya unggahan yang tampak di akun centang biru Ivan Gunawan sudah dihapus Namun tangkapan layar tersebut kadung beredar

Ini nggak bisa jadi bahan candaan kok emang udah julid aja bikin orang tersinggung Syukurlah kalau udah minta maaf mah komentar indrikurniaamelia di unggahan tersebut

Iyah biar lo nggak ada celah buat hujat gue balas Ivan Gunawan.

Di Instagram Story Ivan Gunawan juga sempat mengungkap keluh kesahnya saat dikatai kalimat tidak pantas. Igun meng-capture panggilan hewan yang ditujukan untuknya

Yang harusnya sakit hati tuh siapa sih kata Ivan Gunawan

Sontak tangkapan layar unggahan Ivan Gunawan itu ramai di TikTok Ramai-ramai netizen langsung mengomentari sikap Ivan Gunawan yang dianggap tak tulus meminta maaf

Emang nggak ada niat untuk meminta maaf kata dewimanibu berkomentar

Ivan Gunawan tanggapi pernyataan sakit hati yang dilontarkan penyanyi Keisya Levronka usai disarankan lip sync jika sedang sakit

Ivan mengaku tak bermaksud menghina Keisya dan menuturkan bila dirinya melempar kata-kata tersebut untuk bercanda.

Menurutnya di industri hiburan tanah air, cara berinteraksi dengan bergurau adalah hal yang lumrah dilakukan para pelaku seni.

Sementara respons yang ditunjukkan oleh Keisya Levronka setelah kejadian itu justru berbeda

Oleh karena itu dia menduga saat syuting Keisya dalam suasana hati yang buruk atau sensitif

Maksud aku gini ya ya panggung ini kan kita juga ada suka bercanda, ya mungkin malam itu aku nggak tahu Keisya lagi baper atau lagi gimana aku juga nggak tahu katanya.

Meski mengaku hingga saat ini tak tahu sang penyanyi sakit hati pada dirinya atau rekan kerja lainnya Ivan enggan menerima ujaran kebencian dari netizen.

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!