MAKJLEB BANGET!! Ziva Magnolya Diduga PASANG BADAN Untuk Keisya Levronka, Nggak Usah Banyak Cincong!

Nama Ivan Gunawan dan Astrid Tiar seakan tercoreng begitu saja usai perlihatkan sikap tak sewajarnya Hal ini bermula setelah keduanya berikan komentar pada penampilan penyanyi cantik Keisya Levronka

Ivan sempat menyarankan Keisya untuk lpsync jika dalam kondisi tak sehat Sedang Astrid malah menirukan suara Keisya saat tak capai nada tinggi bawakan lagu miliknya sendiri Tak Ingin Usai

Sikap Ivan dan Astrid itupun terkesan merendahkan Meski keduanya sudah meminta maaf namun kejadian tersebut tetap saja jadi bahan gunjingan. Bahkan baru-baru ini Ziva Magnolya juga turut pasang badan

Gada orang yg baperan ya Gabisa lo nyama ratain limit sakit hati lo sama orang lain Ada yang kepentok sedikit masih bisa okok aja dan ada juga yang kesakitan dan langsung biru biru

Intinya kalo gabisa ngerti orang lain minimal diem gausa banyak congcong tulis Ziva dalam akun Twitter pribadinya

Cuitan Ziva yang kemudian dibagikan uolang di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung ramai menuai beragam komentar netter. Meski Ziva tak tuliskan nama Ivan maupun Astrid

namun netter menduga dengan kuat bahwa ungkapan tersebut ditujukan untuk membela Keisya

Sebagus apapun suara org yg nyanyiin lagu ini ttp keisya yg keren komen seorang netter Emang bener  seenggaknya tidak merendahkan orang lain timpal yang lain.

Ya gitu deh klo yg komen bukan penyanyi, suruh lipsing2 aja Ya Dy kali yg klo nyanyi suruh lipsing Klo yg di tanya sesama penyanyi pasti akan support tmn nya seloroh lainnya

Sekarang tu karena ada kata2 baper Orang mudah banget nge judge Baperan. Padahal yg dia bilang emang nyakitin hati loo tambah yang lain Jebolan indonesian idol baru2 ini saling support terharu banget celetuk lainnya.

Jadi bukan dia yang baperan tapi merekanya aja yang keenakan buat ceplas ceplos jadi mulut duluan dibanding hati imbuh netter yang lain lagi.

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!