Penuh Haru Sule Serahkan Uang Tunai 1M Nafkah Baby Adzam, Sule Ikhlas

Kisruh Nathalie Holscher dan Sule sedang menjalani penyelesaian di Pengadilan Aga Cikarang. Meski belum sampai ke putusan namun beberapa kesepakatan antara mereka berdua nyatanya sudah terjalin sejak dini.

Selain sudah mengutarakan kesepakatan untuk bercerai hal lain yang juga sudah disepakati oleh Nathalie Holscher dan Sule ialah beberapa hal yang berkaitan dengan hak sang putra Azham Ardiansyah Sutisna.

Secara terbuka Nathalie Holscher sudah mengatakan niatannya untuk mendapat hak asuh Adzam yang belum genap satu tahun

Jadi gugatan memang ada disebutkan ada permintaan dari Ibu Nathalie agar anak yang bernama Adzam dapat diasuh oleh ibunya Jadi sesuai dengan ketentuan hukum anak yang di bawah umur itu dapat diasuh oleh ibunya kata Bahyuni kuasa Hukum Sule dikutip dari Liputan6

Lama tak berjumpa akhirnya Sule mendatangi rumah Nathalie Holscher. Saat digendong, Adzam tak mau lepas dari pelukan ayahnya.
Terkait keinginan Nathalie Holscher untuk mendapatkan hak asuh Azham Sule pun menurut Bahyuni sama sekali tak keberatan. Nathalie Holscher menurut Bahyuni pun membuka pintu untuk Sule bertemu dengan Azham kapanpun.

Kang Sule juga tidak keberatan dan sudah disepakati para pihak menyatakan ibu Nathalie tidak keberatan, silakan dengan leluasa kapan saja bisa bertemu dengan Adzam tambah Bahyuni.

Komedian Sule dan Nathalie Holscher sama-sama sepakat berpisah setelah proses mediasi gagal. Dalam kesepakatan itu, hak asuh anak jatuh bersama Nathalie Holscher. Bukan cuma itu, Sule juga wajib memberikan nafkah kepada anak dari pernikahannya dengan Nathalie Holscher Adzam Ardiansyah Sutisna sebesar 25 juta.

Jadi sesuai kesepakatan antara Ibu Nathalie dan Kang Sule bahwa Kang Sule itu dengan ikhlas tetap akan memberikan pihak penggugat anaknya Adzam setiap bulan Insya Allah Rp 25 juta

Sampai Adzam dewasa dan itu tetap jadi tanggung jawab Kang Sule kata kuasa hukum Sule Bahyuni Zaili di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi

Kang Sule juga tidak keberatan dan sudah disepakati para pihak menyatakan ibu Nathalie tidak keberatan, silahkan dengan leluasa kapan saja bisa bertemu dengan Adzam tambah Bahyuni

1. Hak Asuh Adzam

kuasa hukum Nathalie,Madha Besar Surya menjelaskan pihak Sule juga tidak merasa keberatan jika Adzam diasuh oleh ibunya.

Jadi gugatan memang ada disebutkan, ada permintaan dari ibu Nathalie agar anak yang bernama Azam dapat diasuh oleh ibunya, jadi sesuai dengan ketentuan hukum, anak yang di bawah umur itu dapat diasuh oleh ibunya,” kata Madha.

Kang Sule tidak keberatan, dan sudah disepakati, para pihak menyatakan ibu Nathalie tidak keberatan, silahkan dengan leluasa kapan saja bisa bertemu dengan Azam,” tambah Madha.

2. Sepakat Terkait Nafkah

Lebih lanjut Bahyuni serta kuasa hukum Nathalie, Madha enggan memberikan penjelasan terkait rincian dari nafkah yang diberikan Sule buat Adzam.

Itu pengaturannya sudah ada, ya nanti Insya Allah dalam kesepakatan mereka sudah ada, Insya allah Kang Sule akan memberikan yang terbaik untuk Adzam kata Bahyuni.

Intinya sudah disepakati lah ya terkait nafkah tutup Madha.

About admin

Check Also

SANGAT MENGEJUTKAN!! INGAT ITJE TRISNAWATI? BEGINI KEADAANNYA SEKARANG! SETELAH LAMA MENGHILANG

  Artis Itje Trisnawati sempat sebagai salah satu pedangdut terkenal. Namanya dipuja & lagu-lagunya begitu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!