Di Isukan Akan Bercerai !! Inilah 10 sumber Kekayaan Arya Saloka

Isu perceraian antara Arya Saloka dan Putri Anne kembali mencuat di media sosial. Dugaan perceraian keduanya semakin diperkuat dengan hilangnya foto-foto di Instagram milik Arya Saloka.

Hingga isu ini mencuat,belum diketahui secara pasti terkait kebenaran kabar keretakan rumah tangga keduanya.

Namun sebagaimana diketahui bahwa isu perceraian antara Arya Saloka dan Putri Anne saat ini bukanlah yang pertama kalinya.

Setidaknya ada 10 sumber kekayaan yang membuat Arya Saloka menjadi real Crazy Rich, diantaranya sebagai berikut:

1. Akting

Sebelum menjadi pemeran utama sinteron Ikatan Cinta, Arya Saloka sebenarnya sudah aktif dalam dunia hiburan dengan membintangi FTV sejak tahun 2011 silam.

Tak hanya FTV dan sinetron, Arya Saloka juga beberapa kali menghiasi film layar lebar diantaranya
Habibie & Ainun 3 tahun 2019 dan Story of Kale: When Someone’s in Love pada tahun 2020.

2. Bintang Iklan

Arya Saloka juga sering menerima tawaran iklan dan beberapa kali dipasangkan dengan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo.

Diketahui pemeran Mas Al di Ikatan Cinta ini pernah membintangi iklan untuk produk-produk seperti Torabika Creamy Latte Tolak Linu Herbal Shopee

3. Endorsement dan Brand Ambassador

Kehidupan sosial media Arya Saloka pun tak luput dari perhatian netizen, dengan total 5 juta pengikut Arya pun kerap menerima endorsement di Instagram.

Arya Saloka juga didapuk menjadi Brand Ambassador untuk e-commerce Shopee bersama Amanda Manopo dan klinik kecantikan Elzagiarmi.

4. Bisnis roti

Tak hanya berkarir di dunia hiburan, Arya Saloka juga membangun bisnis di bidang kuliner tepatnya bisnis roti Maroti Bakery.

Maroti Bakery menawarkan roti isi dengan berbagai varian seperti cokelat, keju, kacang, dan abon. Roti dari Maroti bisa dipesan secara online melalui Whatsapp.

5. Warung Burjo di Jogjakarta

Tak hanya di Jakarta Arya Saloka juga membuka bisnis kuliner di Jogjakarta. Pemenang penghargaan Aktor Sinetron Terpopuler dari Indonesian Television Awards 2021 ini membuka kedai warung burjo yang diberi nama Burjo Bar.

Jika Anda ingin menyambangi warung Burjo milik Arya Saloka ini bisa kunjungi Jl. Munggur No.168, Sanggrahan, Condongcatur, Depok, Sleman.

6. Kolaborasi Usaha Minuman Boba Kekinian

Tak berhenti sampai disitu Arya Saloka juga menjajal bisnis boba kekinian yang bernama Kokoni Indonesiadi daerah Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta.

7. Bisnis Kuliner Dimsum

Bekerjasama dengan Marsha Natika, adik Zaskia Adya Mecca, Arya Saloka membuka bisnis dimsum yang diberi nama Kyo Dimsum. Gerai Kyo Dimsum sendiri berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

8. Pisang Goreng

Masih di bidang kuliner, Arya Saloka juga berjualan pisang goreng kaki lima yang didirikannya bersama Arie Kriting, bernama Pisang Goreng Sambal Moala.

Uniknya pisang goreng tersebut sajikan bersama sambal dan hanya tersedia di kedai Moala Pisang Goreng Jalan Durian Raya Nomor 4, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

9. Usaha Bareng Istri

Bersama sang Istri tercinta, Putri Anne, Arya Saloka juga memiliki usaha kuliner Beefology yang menjual rice bowl.

Usaha franchise ini terletak di Jakarta, tepatnya daerah Cipete dan Lebak Bulus, serta berencana akan membuka gerai lain di BSD dan Cibubur.

10. Bisnis Fashion

Terakhir, Arya Saloka mencoba peruntungan bisnis fashion yang berkolaborasi dengan Hijab Arrafi Official yang bernama AR By Arya Saloka dan menjual baju-baju muslim untuk pria dengan design yang unik

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!