Dulu Sangat Populer, Duta Sheila On 7 Kepergok Makan Cilok Pinggir Jalan

Dulu terkenal sangat populer Duta Sheila on Seven kepergok makan cilok di pinggir jalan

Tengah beredar di jagat maya bukti betapa santai dan rendah hatinya dari seorang Duta yang merupakan sosok musisi besar di negeri ini

Beredar foto rekaman amatir netizen merekam pria pemilik nama asli Akhdiyat Duta Modjo itu terlihat begitu sederhana dalam busana yang membalutnya

Duta terlihat hanya mengenkaan kemeja lengan 3 per 4 dengan ukuran cukup panjang celana bahan hitam 3 per 4

sandal serta topi model bucket hat warna hitam Satu hal yang menarik perhatian netizen adalah sesuatu yang dibawa oleh Duta

Vokalin grup band Sheila on 7 itu terlihat membawa seplastik makanan yang diduga adalah cilok Sambil menyebrangi jalan Duta menguyah makanan dalam plastik tersebut Tak ada beda dengan masyarakat umum pada umumnya

Ia berjalan kaki di tempat umum tanpa ada kamera di sekitarnya sambil menikmati cilok yang dibelinya Cilok tersebut dibungkus dengan plastik

Unggahan itu pun langsung jadi perbincangan warganet. Banyak warganet yang terpukau dengan sikap dan sifatnya yang sederhana

Mas Duta mah emang nongkrong di angkringan makan di pinggir jalan mah gak sombong dia Sederhana poll ini

Mas Duta selalu menjadi idola banyak orang komentar netizen pada unggahan tersebut

Artis yang paling down to earth Dulu sekampus sama istrinya kuliah naik motor honda jadul bener bener ga ngartis dan sederhana banget komentar lainnya

Jir Duta Gue piker abang abang jualan batagor komentar yang lain

Ya Allah selera kita sama cilok batagor somay pake plastikkomentar netizen yang lain Mas Duta mamam cilok tetep anggun dan slay komentar lainnya

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!