Sudah Diungkap Malah Mau Menantang! Inilah Trik Sulap Perdukunan yang Berhasil Dibongkar dan Ditutup

Alasan lain yang membuat Pesulap Merah getol membongkar trik-trik yang dipakai para dukun berkedok agama saat mengobati pasien Semua berawal dari era The Master 2009 yang membuat Pesulap Merah dan teman temannya tertarik mempelajari sulap.

Dulu jaman The Master itu semua kan pengin jadi pesulap Semuanya megang kartu anak kecil megang kartu kata Pesulap Merah saat hadir di Tonight Show yang tayang di YouTube pada April 2021

Teman teman Pesulap Merah kemudian beralih profesi sebagai dukun Itu terjadi saat era kejayaan sulap di Indonesia mulai redup.

Nah tahun 2012 The Master mulai redup sulap juga mulai redup Nah itu banyak temen temen sulap gue pindah ke perdukunan ngaku ahli supranatural ujar Pesulap Merah.

Dari sana Pesulap Merah penasaran dengan dunia perdukunan Dia pun mempelajarinya mulai dari santet hingga pelet

Hanya saja sampai sekarang Pesulap Merah belum menemukan bukti jika para dukun memiliki kesaktian Sebab kesaktian yang diperlihatkan nyatanya hanya trik sulap yang dia sudah kuasai sebelumnya

Kendati begitu Pesulap Merah membantah jika dia dibilang tidak percaya pada dukun yang dibantu oleh jin Hanya saja dia belum mendapatkan bukti akan kekuatan dukun dengan bantuan jin

Bukan nggak ada yang pakai ji. Sampai saat ini belum ada pembuktiannya dukun yang kerja sama dengan jin yang pake ilmu pake jin kata Pesulap Merah

Aku punya teman Katanya perutnya tiba tiba sakit dan sudah lama nggak sembuh sembuh kuajak ke dokter tapi katanya kena santet

bukan penyakit medis akupun temani dia ke salah satu dukun dukun nya sih bilang kalau temen aku emang kena santet nggak percaya sih tapi pas diobati si dukun mengambil telur sebagai media dan ternyata temenku bener kena santet pas telur dipecahin ada jarum di dalamnya ditambah warna kuning telurnya hitam

ini beneran enggak sih kalau itu trik Gimana caranya Ah nggak usah heran Gampang kok bisa dipraktekin di rumah kita akan bongkar di akhir tapi itu kita bongkar dulu deh trik sulap lain yang biasa dipakai dukun dukun masih inget enggak dengan Dimas Kanjeng Taat Pribadi Yang bisa gantiin uang dari balik punggungnya viral banget kan

waktu itu atau videonya ustad gondrong yang bisa gandain duit hanya dengan kotak kosong ya Katanya sih itu trik tapi kalau beneran trik Gimana caranya Ayo untuk kasus Dimas Kanjeng yang bisa ngeluarin uang dari balik punggungnya pesulap merah udah ngasih tau caranya

katanya ini cuman trik receh jadi kuncinya bukan di punggung Kanjeng Dimas mau diperiksa bagaimana juga kagak bakal ketemu kuncinya itu ada di lengan bajunya caranya kayak gini nih jadi uangnya diselipin di ujung lengan bajunya gimana gampang kan

Tapi kamu harus banyak belajar karena trik ini gampang gampang sulit ya kamu harus terbiasa mainkan c-nya dulu eh kalau tidak bisa gagal dan malu kalau trik ustad gondrong gimana Ya gampang juga lihat nih kosong kosong Simsalabim tengkleng

kuncinya ada sama kotaknya dan lubang ada di belakang atau ada di bawah kayak gini caranya untuk menghilangkan uang kamu harus nyelipin tangan kamu untuk menahan kotak langsungnya singkatnya itu seperti ini cuman alat pesulap sederhana yang banyak dijual di pasaran

 

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!