HEBOH Baim Wong Banjir Kritikan, Gegara Pilih Kata Monyet Untuk Bonge??

Bonge menjadi icon viral Citayam Fashion Week

kini bukan hanya remaja seusianya tapi juga kalangan artis seperti yang terlihat di akun Tik Tok Bonge remaja asal Cirebon Jawa Barat ini sedang berkumpul dengan sejumlah artis

sebut saja Baim Wong yang diminta bonge untuk mengucapkan satu kata untuk dirinya Kak baim Kak baim
1 kata dong buat bonge

kata Bonge pada video yang diunggahnya tersebut monyet ucap Baim Wong

ucapan yang terlontar dari Baim Wong ditulis ulang bonge pada videonya sambil menyisipkan emoji wajah menangis selain Bimo ada juga Irfan Hakim yang ditanya hal serupa oleh bonge

Bikin heboh dan dapat hujatan atas pernyataannya kontroversial kini Baim Wong buka suara soal sebut kata monyet kepada Bonge ikon Citayam Fashion Week

Fenomena Citayam Fashion Week yang menjadi sorotan publik dan menghadirkan ikon-ikon SCBD Sudirman Citayam Bojonggede dan Depok diantaranya adalah Jeje Slebew Roym Kurma Alvin dan tentunya Bonge

Eka Satria Saputra alias Bonge belum lama ini membuat konten saat berkumpul dengan para artis-aris tanah air meminta untuk menyebutkan satu kata untuk menggambarkan dirinya

Beberapa rekan artis lain yang sedang berasa satu lokasi dengan Bonge seperti Irfan Hakim Rizal Armada Rizki DA Teuku Zacky hingga Paula Verhoeven masing-masing artis menyebutkan satu kata untuk Bonge

Namun yang menjadi sorotan saat giliran Baim menyebutkan satu kata ke Bonge hingga viral lantara ayah dari Kiano Tiger Wong ini melontarkan celetukan yang berbeda dari artis lainnya yakni dengan menyebut Monyet

Kak baim satu kata dong untuk Bonge ucap Bonge dalam potongan video TikTok yang beredar di media sosial Baim Wong sempat berpikir sebentar sebelum akhirnya menjawab pertanyaan singkat dari sang ikon CFW Citayam Fashion Week Eee Monyet ucap berseloroh Baim Wong seraya tertawa

Meski demikian Baim Wong melontarkan pernyataan itu dengan maksuda bercanda terbukti dengan Bonge tampak tertawa setelah mendengar jawaban dari Baim Wong

Namun tak ayal pernyataan dari Baim Wong justru menjadi bumerang dan mendapat banyak hujatan hingga kritik dari netizen di kolom komentar Instagram instajulid yang membagikan ulang video dari Bonge

Ga ada kata2 yg lebih baik dari kata monyet kah tulis netizen

Baim kezeeel ame si bonge kek nya ujar netizen Baim bercanda tpi nyelkit kalitulis netizen
Bercanda juga ada batasnya im ujar netizen Namun beberapa netizen menaggapi hal itu dengan mengatakan bahwa maksud Baim Wong bercanda mengatakan akan hal itu

Kini Baim Wong buku suara terkait videonya yang ramai kembali seperti dugaan beberapa netizen Suami dari Paula Verhoeven ini menegaskan bahwa ucapan yang dilontarkan itu hanyalah berupa candaan kepada orang terdekatnya

Bahkan itu juga dilakukannya kepada sahabatnya yakni Raffi Ahmad yang telah berteman lama sejak dulu Gua ama Raffi mah sebutannya kayak gitu jadi gua menyebut kata monyet sebagai rasa sayang sama kayak Raffi Raffi juga begitu kan kata Baim Wong saat sambungan video call di acara FYP

Acara yang dipandung oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim ini menelpon Baim Wong untuk meminta kejelasan dari berita simpang siur yang tersebar akan perkataan Baim tersebut

Perkatannya direspon sama Raffi Ahmad akan pernyataan dari Baim Wong itu akan sapaan candaan diantara keduanya yang telah bersahabat puluhan tahun

Suka bercanda Bercanda itu biasa temenan kata Raffi Ahmad Raffi Ahmad dan Irfan Hakim sepakat itu hanya candaan diantara teman karena Bonge dan Baim Wong sudah sangat dekat

Baim Wong yang sebelumnya dapat kritik dari beberapa pihak atas keputusannya mendaftarkan HAKI dengan nama Citayam Fashion Week ini mengaku bahwa kedekatannya dengan anak-anak SBDC karena sempat ingin membuat ajang besar-besaran

Malah sekarang kayak bapaknua anak-anak. Gue juga sudah kasih tau caranya gimana sih untuk meng-influence orang, kita merangkul bukan menyuruh Sebelum ide muncul gua bilang Mau nggak gue bikinin sesuatu buat kalian hasilnya buat lo juga Tapi lo harus serius Mau nggak lo itu sebelum viral cerita Baim Wong

Mereka sudah ada manajen masing-masing gue juga bingung wah ada manajer masing pungkasnya Hal itu dilakukannya saat ia menggandeng Bonge dan menyiapkan uang Rp 500 juta buat para pemenang dari ajang lomba fashioan yang rencananya ingin dilaksanakan sebelum dikritik atas keputusannya mendaftarkan merek ke HAKI.

Diketahui Baim Wong banjir kritikan hingga hujatan dari Publik Figur hingga pejabat setelah kedapatan berniat mematenkan merek Citayam Fashion Week usai mendaftarkan ke Dirjen HAKI Tapi niat baik Baim Wong menuai protes dari banyak pihak Alhasil Baim Wong pun memilih menarik berkas pendaftararan mereknya melalui konferensi pers dirinya menandatangi surat pelepasan HAKI CFW

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

video bonge itu pun sudah disaksikan lebih dari 4,3 juta penonton

kurang dari 24 jam tak heran jika unggahan ini pun lantas viral di Instagram akun Instagram metrum figosy mengunggah ulang postingan bonge

Gimana ada salah satu warganet yang menyoroti ucapan Baim Wong Kasar banget nih

ngomongnya ke anak orang seperti itu tulis seorang netizen

Baim keren kata-katanya sahut netizen yang lain

ternyata ditambahin kabarin satu kata dong Mbak bnge monyet sebagai bangsa teman-temanmu harum kaulah satu kata donglot wonge Apa kabar bau-bau sangat wonge wonge amin amin semuanya terhadap wonge apa mantap betul bau-bau

About admin

Check Also

Berkat Kerja Keras dan Keuletanya!! 6 Artis Ini Sukses Berkarier di Dunia Hiburan Meski Tak Lulus SMA

Pendidikan formal memang menjadi sesuatu yang penting bagi sebagian orang. Apalagi masih banyak orang tua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!