Kritis !! Pecah Tangis Sule Usai Divonis Mengidap Penyakhit Ghanas Hingga Minta Doa Dari Warganet

Divonis mengidap penyakit berbahaya Sule hanya ingin agar keluarganya baik-baik saja

di tengah kasus perceraiannya dengan nathalie holscher Sule diketahui Tengah terbaring sakit dengan kondisi memprihatinkan

kesedihan yang dirasakan Sule pun Sempat tak terbentuk lantaran jauh dari anak istrinya

hingga tak ada yang mengurus bahkan Putri delina anak perempuan semata wayangnya malah terlihat sedang asyik berbelanja di saat sang ayah Tengah terbaring sakit

dalam video yang beredar di kanal YouTube Sule tampak ia Tengah terbaring lemas menyampaikan permintaan maaf dan kerinduannya kepada baby Adzam

tak lupa juga Sule mendoakan Adzam dan Natalie holster agar selalu diberi kesehatan

Tak hanya itu Sule juga meminta kepada warganet agar berhenti menghujat putridelinaa

karena menurut Sule perceraiannya dengan nathalie holscher tak ada kaitannya sama sekali dengan anak gadisnya itu

namun tak hanya menyoroti pernyataan Sule warganet pun dibuat salah fokus dengan kondisi Sule

dalam video tersebut menurut pakar ekspresi herdiputra saat berbicara

Ternyata bukan hanya sakit fisik namun Sule sedang memperlihatkan sakit secara emosional

ketika ngomong gitu sakit sih buat saya ketika dia ngomong ada sedikit menyeringai itu penanda ia sedang menahan sakit sakit di dalam

sakit hati Ketika Harus melihat putri dan Natalie satu mantan istrinya dan satu anaknya

jadi ekspresinya sakit emosional bukan hanya marah atau Takut Akan tetapi sakit yang sudah menjadi gabungan dari semua perasaan yang berkecamuk didalam dirinya

semua adalah gabungan dari rasa sakit karena menyesal sedih marah serta takut akan kehidupannya ke depan

dan ini akan sangat berbahaya untuk mental Sule

Jika ia tak bisa meredamnya Selain itu yang menarik adalah ketika Sule kita tentang ketidaktahuan anak-anaknya mengenai masalahnya dengan nathalie holscher

padahal sebelumnya enggak ada di mana itu penanda nonverbal stres Ketika seseorang menyembunyikan sesuatu ada

dengan demikian Sule sedang berusaha menutupi sebuah informasi kepada media

bahwa anak-anaknya tidak tahu permasalahan yang terjadi

padahal menurutnya tak mungkin anak-anak Sule tak mengetahui penyebab perceraiannya dengan Natalie

melihat anak-anaknya mulai dari Rizky Febian dan Putri delina Sudah Cukup dewasa untuk tahu memandang sesuatu sebenarnya

dalam hal ini Sule meminta tolong Udah dong Jangan libatkan Putri lagi dia anak gue Kasihan jadi itu adalah proteksi ayah kepada anak

Meski telah jatuh sakit Sule bersikukuh untuk kerja keras demi masa depan anak-anaknya.

Nggak apa-apalah Buat anak-anak buat masa depan anak-anak Aku akan terus berjuang tegasnya

Menutup videonya Sule juga mengabarkan kondisi Putri Delina yang sudah sehat
Alhamdulillah Putri juga sudah sehat sudah kembali ceria pungkasnya

Putri Delina Sempat Sakit Juga

Sebelumnya Sule juga membagikan kondisi kesehatan Putri Delina tengah menurun.

Melalui vlog yang dibagikan di YouTube Sule Family Putri Delina terlihat disuapi oleh Sule karena kondisinya tersebut

Sule sekaligus mengungkapkan sakit yang dialami putri keduanya itu Enggak kuat itu asam lambung habis makan apa emang tanya Sule

Makan Kimchi enggak lihat expired-nya jawab Putri Delina Ia pun berdalih Kimchi yang dimakannya terlalu asam

Kimchinya asem kali ya tandas Putri Mendengar hal itu Sule membenarkan

Iya enggak kuat jadi asam lambung kata Sule sambil menyuapi Putri

Sule kemudian berpesan kepada Putri untuk senantiasa bersyukur sekali pun sedang sakit

Sakit harus kita syukuri itu tandanya kita dikasih kepercayaan Tuhan untuk menjalani sakit ini tukas ayah lima anak ini Ia lantas meminta doa agar putrinya segera diberikan kesembuhan.

Sahabat Tambun doakan Putri cepat sembuh ya tutupnya

 

About admin

Check Also

Habiskan 4 Miliar untuk Perawatan Tubuh!?? Seperti Inilah Transformasi Barbie Kumalasari Dulu dan Sekarang

Nama Barbie Kumalasari semakin terkenal di media online. Apalagi jika bukan karena perubahannya yang luar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!