AKHIRNYA.! SULE ANGKAT SUARA SOAL SELINGKUH , TUNJUKKAN 3 FAKTA INI

Natalia dan keluarga itu bukan konsumsi publik ya bukan konsumsi publik jadi saya tidak bisa ngomong apa-apa tentang hal ini

apapun yang terjadi doakan yang terbaik itu ajalah ya jadi saya tidak bisa ngomong apa-apa harusnya prinsipnya begini dong ketika kamu diselingkuhin mindsetnya rubah yang rugi bukan kita tapi dia

yang rugi karena dia telah menyia-nyiakan wanita setia seperti aku begitu sudah menciptakan sudah menyiapkan orang-orang yang setia sama seperti kamu

Ah itu artinya ditunjukkan bahwa laki-laki itu memang belum memang tidak bagus buat kamu tapi lu pernah gak sih marah-marah jika Kang Sule selingkuh

jika ya jika karena Natali akan memberikan kesempatan kedua atau meninggalkan kan Sule meninggalkan Iya meninggalkan Iya sampai minta langsung minta maaf banget

minta maaf banget gitu aku khilaf gitu kan dia udah kedua kali kan maksudnya aku ini udah masuk ke istri kedua ya mengejutkan tak bantah soal bukti rekaman suara Riska Rose

Nathalie Holscher bikin geger jagat maya setelah mengunggah sejumlah rekaman suara di Instagram Stories, Sabtu 6 Agustus 2022 Sejumlah media hingga akun gosip Instagram menyebut ini bukti dugaan Sule Selingkuh.

Yang bikin publik penasaran sebelum mengunggah rekaman suara Nathalie Holscher menyenggol akun Instagram perempuan bernama Riesca Rose, salah satu alumni ajang pencarian bakat.

Hingga artikel ini disusun Sule dan Riesca Rose belum menyampaikan tanggapan resmi terkait unggahan sang mantan disjoki. Nathalie Holscher sendiri tak menyebut spesifik suara siapa yang ada dalam rekaman tersebut.

Di lain pihak, dua hari sebelum Nathalie Holsher melancarkan aksinya Riesca Rose memberikan sebuah pernyataan sikap soal aib dan penghinaan terhadap keluarga

Sebuah unggahan memperdengarkan pengakuan isinya Jangan sampai bilang lagi ke Akang ya aku ngomong begini biar biar tahu.

Kenapa Teteh ngomong begini karena kemarin adalah kata-kata Bunda yang jadi enggak enak ke aku gitu lo Intinya begitu

Tak jelas siapa yang dimaksud dengan Akang Spekulasi yang beredar menyebut Bunda yang disebut dalam rekaman merujuk pada Nathalie Holscher Spekulasi ini belum terkonfirmasi.

 

About admin

Check Also

Dulu Dikenal Tomboi!! Berikut Transformasi 7 Artis Tomboy Indonesia Yang Bikin Pangling Dan Mempesona

Bagi seorang selebriti, mengubah gaya atau penampilan merupakan hal yang biasa. Tentunya perubahan gaya tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!